Mampu Lumpuhkan Musuh! Berikut Rekomendasi Senjata Tersakit di COD yang Dapat Dijadikan Pilihan

Senjata Tersakit di COD

Mampu Lumpuhkan Musuh! Berikut Rekomendasi Senjata Tersakit di COD yang Dapat Dijadikan Pilihan – Game Call of Duty merupakan game yang menarik banyak perhatian pecinta game sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Kelebihan dari game FPS Battle Royale ini adalah menyediakan senjata berdamage tinggi yang dapat digunakan untuk melawan dan menekan musuh. Sebanyak 27 senjata dari total 7 kategori dapat dipilih untuk bermain. Attachment juga dapat ditambahkan oleh player, caranya dengan sering memakai senjata dan level masing-masing akan naik. Akurasi sebesar 45 dan damage 70 membuat game ini mempunyai senjata tersakit di COD Mobile. Apa saja senjata tersebut? Berikut ulasan lengkapnya:

Senjata Tersakit di COD

1. BY15

Senjata Tersakit di COD

Senjata BY15 cocok untuk player yang memiliki pergerakan lincah dan cepat. B15 dipercaya sebagai senjata berdamage besar yang digunakan untuk membunuh musuh hanya dalam sekali tembakan. Senjata berkelas shotgun ini memang tidak bisa diremehkan. Hasil statistic BY15 menunjukkan damage sebesar 85, akurasi sebesar 80, range 30, dan fire rate-nya sebesar 20. Sebab kemampuannya dalam menembak musuh, tidak heran jika senjata ini banyak dipilih para pemain.

2. M4

Senjata Tersakit di COD M4

Senjata dari kelas assault rifle ini memang sangat populer karena dapat melumpuhkan musuh. Player dapat memadukannya dengan attachment optic yang bisa dipilih. Nilai damage yang dihadirkan adalah 45, tingkat akurasinya sebesar 70, range sebesar 45. M4 banyak digunakan oleh player yang ingin menembak di jarak yang dekat.

3. Senjata Tersakit di COD, AK47

Senjata Tersakit di COD AK47

AK47 diklaim sebagai salah satu senjata game FPS terbaik. Senjata asal Rusia ini dapat diperoleh secara gratis dan bisa menaikkan level. Player dapat memadukannya dengan attachment yang dapat dipilih mulai dari FMJ-AR, Red Dot Sight- AR, Foregrip- AR, dan Fast Mag-AR. Damage-nya cukup tinggi yakni sebesar 70, akurasi sebesar 45, range sebesar 65.

4. M21 EBR

Senjata Tersakit di COD m21 ebr

M21 EBR dapat digunakan tanpa memerlukan tambahan item karena sudah dibekali dengan scope. Senjata satu ini digadang sebagai senjata tersakit di COD. Dengan damage sebesar 85, akurasi sebesar 85, dan range tinggi sebesar 95 membuat senjata berjenis Sniper Rifle ini mematikan dan mampu membuat musuh kocar kacir dalam sekali tembak.

5. M4MLG

Senjata Tersakit di COD m4mlg

Senjata jenis Light Machine Gun ini mempunyai banyak jumlah amunisi. Selain itu, player tidak perlu takut peluru habis. Untuk menggunakan senjata ini, player dapat memilikinya secara gratis via event login. Kelemahan dari M4MLG mempunyai bobot yang berat, sehingga pergerakannya menjadi lambat. Damage dan akurasi senjata ini sebesar 60, range sebesar 45, dan fire rate 55.

6. DL Q33

Senjata bertipe sniper rifle ini cocok untuk player yang melakukan serangan jarak jauh. Apalagi nilai statistiknya sangat tinggi mulai dari damage, akurasi, dan range. DLQ 33 mempunyai penopang senjata karena dibekali dengan dudukan depan. Damage senjata ini mencapai 90. Sayangnya, fire rate DLQ 33 sangat rendah, sehingga player dapat kehilangan momentum menembak yang pas.

7. Senjata Tersakit di COD, M16

Senjata berjenis assault rifles ini dapat menjadi salah satu rekomendasi senjata tersakit. Mode yang digunakan dalam menembak senapan adalah burst dan single. M16 mempunyai keunggulan tingkat akurasi yang tinggi serta recoil yang rendah. Jika ingin melumpuhkan musuh dari jarak menengah sampai jauh, maka player dapat mengaturnya menjadi mode single. Damage senjata ini adalah 64 dengan akurasi sebesar 60.

Itulah 7 senjata tersakit di COD yang dapat menjadi pilihan untuk melumpuhkan musuh. Senjata tersebut mempunyai penilaian statistic tinggi sehingga layak dipakai oleh player pemula dan pro. Pastinya senjata tersebut membuat bermain game Call of Duty menjadi menantang, seru, dan menyenangkan. Tertarik menggunakannya? Pastikan juga menguasai skill bermain agar jari leluasa mengoperasikan senjatanya. Semoga membantu!

Baca Juga : Daftar Game Online Terpopuler Tahun 2021.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13 − 6 =