Map Apa Yang Diluncurkan Pada Event Awal Baru Tahun 2021?

map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021

Map Apa Yang Diluncurkan – Seperti yang kita tahu, memperingati hari jadi Free Fire yang keempat, ada sebuah event menarik yang patut Anda simak.Apa lagi kalau bukan map yang akan diluncurkan pada event awal baru tahun 2021?

Pihak mereka menyelenggarakan sebuah kuis yang bersoal mengenai dunia game tentunya. Anda barangkali sudah tahu bahkan mengikutinya. Itulah kuis yang menjadi rebutan banyak orang di sampung tentu saja, aka nada hadiah menanti Anda.

Kuis ini diadakan oleh pihak Garena sebagai bentuk kermeriahan dari ualng tahun Free Fire. Dan sebutan untuk kuis ini beranma Anniversary Quiz. Hal ini pula yang menjadi meriah karena ada banyak pemain Free Fire yang berbondong-bondong untuk mengetahuinya. Seperti yang Anda tahu bahwa Garena memang kerap membuat suatu kuis seperti ini.

Banyak orang yang mengikutinya dan berharap cemas agar bisa menjawab dengan jawaban yang tepat. Maka tidak heran jika banyak player Free Fire yang kebingungan dengan jawaban untuk kuis yang satu ini. Sebelumnya pihak Garena juga telah membuat kuis lian. Seperti Pet apa yang paling sering digunakan selama setahun belakangan ini.

Setiap player berusaha untuk mendapatkan jawaban yang tepat meskipun memang ada yang tidak mengetahuinya. Apakah Anda penasaran dengan map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021?. Sehingga tidak jarang ada banyak website internet yang senantiasa mengulas mengenai topik ini.

Map Apa Yang Diluncurkan Pada Event Awal Baru Tahun 2021

Inilah Map Apa Yang Diluncurkan Pada Event Awal Baru Tahun 2021

Map Apa Yang Diluncurkan Pada Event Awal Baru Tahun 2021
Map Apa Yang Diluncurkan

Bahkan jika Anda searching barangkali sudah ada banyak orang yang membagikan tulisan dan opininya, termasuk apa yang Anda baca saat ini. Jika kedatangan Anda pada artikel ini untuk segera mendapatkan jawaban tersebut. Maka bersabarlah terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan jawaban tepat yang Anda inginkan.

Artikel ini memang akan membahas terkait dengan map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021. Hal ini pula yang barangkali akan membuat Anda mendapatkan hadiah menarik dari pihak Garena.

Seperti yang kita tahu Free Fire memang merupakan salah satu game yang sangat terkenal. Siapa yang tidak tahu Free Fire pada era saat ini? Barangkali tidak tua atau muda pasti mengetahui game yang satu ini.

Garena Free Fire atau yang lebih familiar disebut sebagai Free Fire ini merupakan sebuah permainan battle royal yang pertama kali dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Kemudian setelah itu diterbitkan oleh Garena.

Anda bisa menggunakannya baik untuk Android maupun iOS. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda juga harus tahu bahwa Free Fire merupakan salah satu game telepon seluler yang paling banyak didownload untuk saat ini.

Simaklah Map Yang Diluncurkan Pada Event Awal Tahun 2021

Sebelum mengetahui map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021. Barangkali Anda harus mengetahui mengenai latar belakang dari Free Fire terlebih dahulu. Terutama bagi Anda yang masih menjadi pemula.

Berbeda jika Anda merupakan seorang player senior dengan posisi tingkat game yang sudah memumpuni. Tentu saja, kemampuan Anda sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, kali ini kita akan menyasar kepada mereka yang masih pemula terlebih dahulu.

Free Fire menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh tepatnya ketika pada tahun 2019 di mana ketenarannya sedang memuncak. Ada banyak sekali orang yang memiliki ponsel pintar berbondong-bondong untuk mengunduhnya.

Serta segera bergabung untuk memainkannya. Ada banyak keseruan yang barangkali tidak akan Anda dapatkan dari jenis game lainnya. sehingga wajar saja apabila peminat dari Free Fire ini terus bertambah setiap tahunnya.

Hal ini terbukti dengan diperingatinya hari ulang tahun Free Fire bertepatan dengan kuis berupa map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021 yang mereka adakan. Bahkan Free Fire sendiri pernah mendapatkan penghargaan.

Ikuti Yuk Map Pada Event Awal Baru Tahun 2021

Ia dinobatkan sebagai Best Popular Vote Game oleh Google Play di tahun 2019. Jadi, Anda bisa bayangkan betapa masifnya perkembangan dan daya minat dari masyarakat untuk memainkan game yang satu ini.

Tidak tanggung-tanggung, pada Mei 2020 pula, Free Fire mencetak sebuah rekor baru dengan 80 juta pengguna aktif yang ada di seluruh dunia bahkan dihitung dalam jumlah harian. Jadi, bayangkan ada berapa orang yang sedang aktif setiap harinya untuk memainkan game satu ini.

Nah, barangkali keseruan inilah yang barangkali pula menajdi salah satu faktor menarik yang tidak bisa dilewatkan mereka para player baik yang masih hijau maupun yang sudah professional. Sampai di sini tentu saja Anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan jawaban dari kuis map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021. Tenang, Anda akan segera mendapatkannya.

Artikel ini ditujukan agar Anda bisa menjawab kuis tersebut dan berharap semoga mendapatkan imbalan yang bisa membuat Anda masuk dalam permainan yang lebih seru. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan diamond lebih untuk membeli sesuatu, bukan?

Nah, jawaban dari kuis hari jadi Free Fire keempat ini adalah pada posisi terbawah terdapat Map Purgatory. Kemudian disusul oleh Map Kalahari, Map Bermuda 1.0 dan yang menjadi map dengan posisi teratas adalah Map Bermuda Remastered.

Anda langsung bisa menjawab Map Bermuda Remastered untuk menjawab pada Anniversary Quiz yang diadakan Garena Free Fire. Memang Map yang satu ini merupakan andalan setiap player.

Bagaimana Sih Map Pada Event Awal Baru Tahun 2021

Jadi, bagaimana, sudah tahu bukan map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021. Jika Anda seorang player senior, tentu saja Anda sudah mengetahuinya sejak awal. Bahwa map inilah yang paling sering digunakan dengan karakteristiknya sendiri. Disusul oleh ketiga map lainnya yang juga sama tenarnya.

Untuk Anda yang jeli memperhatikan setiap permainan, Anda tentu tahu jika setiap menggunakan map ini, Anda akan mendapatkan kesan lain. Sehingga wajar saja apabila banyak yang senang dan nyaman untuk bermain menggunakan map ini. pihak Garena Free Fire pun juga baru merilis map ini pada tahun 2021. Sehingga memperingati hari ulang tahun Free Fire kali ini banyak pula yang menggunakan map terbaru ini.

Ada banyak yang merasa tertarik sekaligus ingin mencoba bagaimana map ini bereaksi ketika sedang tergabung dalam sebuah permainan. Bahkan map ini pun banyak dikatakan sebagai map yang spesial.

Terutama karena pada kuis map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021, Map Remastered lah yang menjadi jawabannya. Sehingga pamor dari map ini akan semakin meningkat dan banyak digunakan para player.

Jadi, bagaimana apakah Anda menjawab kuis barusan dengan tepat? Atau sebelumnya Anda tidak mencari tahu terlebih dahulu dan terjebak pada opsi lainnya? Yah, sayang sekali jika sampai Anda salah menjawab kuis yang satu ini.

Namun, tenang saja. Pihak Garena Free Fire bisanya akan mengadakan kuis lainnya yang tidak kalah menarik. Tidak hanya map apa yang diluncurkan pada event awal baru tahun 2021, namun ada pula kuis lainnya yang bisa Anda menangkan sekaligus mengetahui lebih banyak terkait dengan permainan ini. Semoga membantu! Baca juga : ketahui pet paling banyak dipakai dalam setahun terakhir di free fire ini ya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

18 − eleven =