Mengenali Alasan Baby Puppy FF Viral di Kalangan Gamer

Baby Puppy FF

Mengenali Alasan Baby Puppy FF Viral di Kalangan Gamer – Free Fire menjadi permainan yang paling banyak dimainkan sejak beberapa tahun terakhir. Permainan ini bahkan banyak beranggotakan anak kecil atau remaja tanggung. Namun, sejak 2020 tahun lalu satu konten milik Baby Puppy FF viral di media sosial khususnya dikalangan FF. Namun, sayangnya konten-konten ini malah mengarah ke hal-hal negatif. Nah, lalu sebenarnya siapa dan apa sih konten Baby Puppy ini? Simak ulasan berikut ini:

Apa Itu Baby Puppy?

Baby Puppy FF

Sejak FF dikenalkan sebagai salah satu game online pada 2017, permainan ini sudah cukup memiliki potensi untuk mendapatkan banyak penggemar. Dua tahun setelahnya hal ini terbukti dengan banyaknya yang mengunduh aplikasi ini pada 2019. Permainan yang seru bahkan mungkin dan bisa menjangkau semua kalangan mulai dari anak-anak bahkan hingga dewasa menjadi alasan permainan ini begitu laris.

Tentu bukan lagi rahasia umum bila permainan ini juga memiliki guild yang beragam pada permainannya. Salah satu yang tengah viral adalah Baby Puppy FF yang beranggotakan tiga gadis cantik dalam guild. Ketiga gadis ini bernamakan Baby Devi, Baby Tasya juga Baby Tika dalam guild FF.

Namun, sayangnya alasan yang membuat Baby Puppy FF viral bukanlah karena kemampuan serta potensi dalam permainan FF. Konten yang dibagikan pada media sosial seperti Youtube serta Tiktok Lah yang membuat ketiga gadis ini viral.

Sayangnya konten yang dibagikan ini menjadi viral juga bukan karena hal positif namun negatif. Hal inilah yang akhirnya memicu banyak gamer lain merasa terganggu dan tidak suka dengan akun yang dimiliki guild satu ini.

Apa Konten yang Dibagikan?

Sama halnya seperti yang sempat disinggung di atas bahwa konten yang dibagikan oleh ketiga gadis ini merupakan konten yang berbau negatif. Konten ini biasanya berupa satu video yang menyangkut pautkan permainan Free Fire namun dengan balutan yang berbeda. Biasanya ketiga gadis ini akan mengunggah satu video yang mengarah ke konten sexy namun menggunakan Free Fire sebagai kontennya. Video-video unggahan inilah yang pada akhirnya membuat Baby Puppy FF viral di dunia FF.

Hal ini tentunya yang membuat banyak guild lain merasa terganggu dengan konten yang ditampilkan oleh Baby Puppy FF ini. Apalagi dengan pengguna FF yang didominasi oleh anak-anak serta remaja tanggung tentunya hal ini menjadi mengkhawatirkan untuk beberapa kalangan. Konten-konten seperti ini ditakutkan menjadi pengaruh negatif pada gamer lain yang masih dibawah umur.

Niat yang awalnya menjadi viral dan terkenal di kalangan gamer tentunya menjadi hal yang harus dikesampingkan oleh guild Baby Puppy ini karena yang terjadi adalah dibenci oleh sebagian besar kalangan. Bahkan pada akhirnya banyak gamer lain yang melakukan pemblokiran pada akun ketiga gadis yang ditakutkan mencoreng nama FF ini.

Memang pada awalnya akun tersebut berhasil viral dan memiliki banyak followers. Namun, sangat disayangkan apabila ternyata konten yang dibuat hanya memuat banyak unggahan negatif. Apalagi dengan penonton yang mayoritas masih anak-anak.

Lalu Apa yang Bisa Dilakukan Bila Menemui Guild Seperti Ini?

Tentunya sebagai generasi muda tetap harus menjaga pengaruh-pengaruh positif dan menghindari hal-hal negatif yang ada disekitar. Bahkan dalam dunia game pun hal ini juga harus dilakukan. Nah, lalu bagaimana cara mengatasi bila bertemu akun seperti Baby Puppy FF viral seperti ini? Simak ulasan berikut ini:

1. Jangan Hiraukan

Langkah pertama yang bisa dilakukan bila bertemu dengan guild seperti ini adalah mengabaikan keberadaannya. Hal ini bisa dilakukan bila saat bermain gamer, akun-akun seperti Baby Puppy FF ini ini malah mengatakan atau melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Tentunya langkah satu ini bisa menjadi langkah pasti yang membuat akun-akun seperti ini bisa sedikit berhenti melakukan hal-hal negatif karena tidak ada yang menanggapi. Mencari perhatian sebenarnya adalah alasan akun seperti Baby Puppy FF viral di media sosial.

2. Baby Puppy FF, Jangan Tonton Videonya di Media Sosial

Hal lain yang bisa dilakukan tentu saja dengan jangan menonton video yang di upload oleh Baby Puppy. Ini merupakan satu hal yang bisa menjadi dilakukan untuk sedikit berkontribusi dalam menghindari akun-akun yang tidak senonoh seperti ini.

Menonton video seperti ini sebenarnya merupakan satu kontribusi untuk membuat akun Baby Puppy FF viral. Nah, karena itu mencoba melakukan skip pada setiap video Baby Puppy dengan konten tidak senonoh tentu akan menjadi satu langkah baik untuk mengurangi akun-akun seperti ini.

3. Memperingatkan Gamer Lain

Memperingati gamer lain supaya tidak mengikuti atau menonton video yang di upload oleh akun-akun seperti Baby Puppy juga bisa menjadi langkah baik untuk menjaga nama FF. Hal sepele seperti ini sebenarnya merupakan kontribusi besar supaya bisa melenyapkan akun toxic seperti ini.

Ikut berkontribusi untuk perkembangan psikis generasi muda bisa dilakukan dari berbagai sudut, bahkan melalui game sekalipun. Salah satunya adalah dengan menjadi pemain yang taat aturan serta menjadi profesional untuk menuju tournament.

4. Melakukan Pelaporan Pada Media Sosial

Konten tidak senonoh yang membuat guild  Baby Puppy FF viral sebenarnya juga bisa dilaporkan pada pihak media sosial. Gamer lain atau bahkan pengguna media sosial yang lain bisa mulai bersama-sama untuk melakukan report akun pada sosial media Baby Puppy.

Hal ini bisa jadi salah satu solusi gampang untuk mulai menghilangkan akun-akun seperti ini di dunia media sosial yang semakin tanpa kurasi ini. Melakukan hal ini juga bisa jadi satu langkah untuk kembali menjaga nama baik FF dari segala konten negatif yang semakin marak terjadi.

5. Baby Puppy FF, Melaporkan Langsung pada Garena

Langkah lain yang bisa diambil untuk mengatasi akun Baby Puppy FF Viral adalah melaporkan langsung pada Garena. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengirimkan pesan pada situs Garena melalui pesan lewat media sosial Garena. Apabila banyak pihak yang melaporkan tentunya Garena juga akan segera menanggapi akun-akun seperti ini supaya tidak lagi meresahkan.

6. Menegur Baik-Baik

Cara ini mungkin terdengar sedikit klise dan mungkin saja kemungkinan ditanggapi pun akan kecil. Namun, tentu tidak ada salahnya mencoba menegur dengan baik-baik akun Baby Puppy supaya tidak lagi mengirimkan video tidak senonoh beratas namakan FF pada media sosial.

Gunakan bahasa yang baik dan sopan supaya pemilik akun pun juga akan menghargai pihak yang menegur. Jangan mengungkapkan kata-kata kotor yang sekiranya menyakiti hati orang lain karena bisa saja hal ini malah akan berdampak negatif pada diri sendiri.

Nah, itulah tadi sedikit tentang akun yang cukup mengundang perhatian. Akun yang banyak mengirimkan video tidak senonoh dan pada akhirnya membuat guild Baby Puppy FF viral di kalangan gamer khususnya Free Fire. Meski demikian, ada baiknya untuk tetap beretika dan bijak dalam menggunakan internet, termasuk ketika bermain game.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Rage Quit Free Fire dan Begini Cara Mengatasinya

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 − 2 =