PicsArt, Aplikasi Edit Foto dan Video Full Fitur

PiscArt

PicsArt Aplikasi Edit Foto dan Video Full Fitur – Beragam aplikasi modern full fitur yang mudah lagi simple dan dapat difungsikan dimanapun anda berada. Kini mengatur foto tak perlu jauh ke studio foto. Hanya di butuhkan sentuhan aplikasi di smartphone yang sehari hari Anda pergunakan salah satunya adalah picsart.

Ya. Benar, dengan kecanggihan dan fungsi yang tertanam di dalamnya. Sebagai pengguna dijamin tak akan kecewa namun untuk yang pertama kali menggunakan aplikasi ini akan menemukan kebingungan saat menggunakannya tetapi bisa dikatakan wajar karena masih baru dan belum paham. Terkait dengan hal itu di bawah ini sedikit penjelasan tentang aplikasi di atas.

Apa Itu PicsArt?

Picsart Adalah aplikasi yang mengubah foto dan video menjadi lebih menarik serta kekinian yang saat ini sedang hits di kalangan anak muda bahkan dewasa. Dengan menggunakan aplikasi ini baik foto maupun video akan nampak cantik dan mengundang banyak like bila di pasang di sosial media.

Ini adalah aplikasi berbayar namun untuk yang baru pertama kali mengunduhnya akan diberikan waktu selama 7 hari masa trial. Tenang saja tak perlu khawatir karena ada juga yang gratis beda nya hanya tidak dapat menggunakan fitur secara keseluruhan.

Fitur PicsArt

Untuk Anda pengguna baru yang awam dengan aplikasi Picsart alangkah baiknya mengetahui fitur lengkap yang disematkan di dalamnya. Berikut diantaranya dibawah ini

1. Efek

Pilihan Nya beragam tinggal sesuaikan dengan efek apa yang diinginkan seperti filter, canvas, sketsa, buram, artistik, magis, pop art, rusak, kertas warna.

2. Stiker

Untuk memperindah dan membuat jadi unik dibutuhkan juga stiker untuk tambahan seperti love is love, magazine, stay home, glitter, justice, jaga selamat, pride, estetis, ragam warna, galaksi.

3. Percantik

Fitur ini digunakan untuk merubah, memperhalus, mempercantik seperti wajah, keriput, halus, kantung mata, perbaikan kulit, perbaikan noda, warna kulit, warna rambut, detail, warna mata, pemutih gigi dan penghapusan.

4. Tambahkan foto

Ini seperti menambahkan lampiran mengambil dan mengedit foto lain yang ingin diedit ulang seperti ganti, opasitas, potong gambar, lipat putar, bayangan, buang, sesuaikan, efek, padukan, tepi dan potong gambar.

5. Tambahkan teks

Fitur ini sangat berguna di saat membutuhkan tambahan kata untuk memberikan informasi kepada foto yang di edit tadi.

6. Kuas

Akan dirasa kurang bila fitur ini tidak disematkan di dalam aplikasi Picsart pasalnya setiap desain selalu ada warna warni untuk menggambar suatu citra diri.

7. Buang

Fitur ini berfungsi apabila tengah edit foto dirasa kurang menarik dan tidak diinginkan tinggal di buang.

8. Alat

Ini adalah fitur yang berfungsi menjadikan foto yang di edit menjadi lebih menarik dengan 16 fitur dukungannya lalu dapat diterapkan di pengaturan kontras, pencahayaan, rona dan lainnya.

9. Fit

Fitur ini berfungsi memberikan gradasi warna di samping kiri kanan bawah dan atas dan terdapat juga menu tambahan seperti menu pengaturan rasio gambar, warna fir dengan satu warna, latar belakang, bayangan dan gambar.

10. Tepi

Fitur ini mirip seperti ruang kotak yang sudah terbentuk sedemikian rupa seakan-akan seperti menggunakan bingkai foto.

11. Penutup

Ini seperti menu tambahan pada gambar yang tidak terlihat pada dust, shadow prism, cahaya, bokeh, tepi, artistik, sparkle masks, gradient, pattern, brush masks, weird masks, vcr masks, neon light, broken ice, grunge textures, splash of grunge, the blues dan lainnya yang bisa terapkan.

12. Bingkai

Seperti nama nya Anda tinggal pilih bingkai sesuai keinginan hanya dengan cari – pilih – edit – terapkan.

Kelebihan PicsArt

Berikut ini adalah 3 dari sekian banyak kelebihan yang ada pada aplikasi Picsart yang wajib Anda ketahui.

1. Berbagai fitur yang ada membatu untuk tercipta nya edit foto maupun video menjadi lebih menarik dan mempesona.

2. Anda sebagai pengguna dapat mengekspresikan diri sebebas-bebasnya pada aplikasi ini.

3. Aplikasi yang sederhana mudah dipergunakan dan jangan lupa mengasyikkan.

Kekurangan PicsArt

Disamping ada kelebihan tak luput dari kelemahan walau demikian ini hanya referensi saja berikut kelemahan dari aplikasi ini :

Lebih bagus digunakan android versi terbaru tidak disarankan menggunakan android versi lawas

Diwajibkan harus selalu terhubung melalui jaringan internet untuk beberapa fitur.

Tampilan awal muka kurang begitu rapi sehingga menyebabkan kebingungan.

Aplikasi edit foto terlengkap ini bisa anda akses melalui aplikasi dan juga website. Selain menawarkan fitur yang sangat lengkap mulai dari pengaturan kontras hingga pencahayaan. Manfaatkan fitur yang ada di dalamnya sebaik mungkin agar mendapatkan editan foto menarik.

Baca Juga: 5 Situs Terbaik Untuk Mengubah Gambar Menjadi PDF Online Terbaru 2022

Itu tadi ulasan perihal aplikasi Picsart baik kelebihan maupun kelemahannya serta fitur yang tersemat di dalamnya. Ulasan diatas hanya sebagian informasi dari aplikasi edit foto dan video. Semoga dapat membantu.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin