Videorder Apk Terbaru 2022 dan Versi Lama

Videorder Apk

Videorder Apk Kamu merupakan penikmat konten berjenis video seperti film, serial, vlog, ataupun video-video lainnya? Kalau begitu, ada salah satu aplikasi yang wajib kamu miliki bernama Videorder apk.

Saat menjelajah internet, kamu tentu akan mudah menemukan berbagai video yang menarik perhatian. Tentu kemungkinan besar kamu akan merasa ingin sekali mendownload video tersebut.

Namun sayangnya, tak semua video di internet bisa didownload. Contohnya seperti video-video di Youtube ataupun platform lainnya.

Nah, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu akan bisa mendownload dan menikmati berbagai video menarik di PC kamu.

Ingin tahu lebih jauh tentang aplikasi Videorder dan bagaimana cara menggunakannya? Simak saja penjelasannya berikut ini.

Tentang Videorder Apk

Videorder Apk

Videorder adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video yang kamu temukan di internet. Aplikasi ini bisa digunakan pada berbagai perangkat, termasuk PC dan smartphone Android.

Aplikasi ini juga diklaim bisa digunakan untuk mendownload video dari kurang lebih 1000 situs penyedia video. Situs-situs tersebut di antaranya adalah Youtube, Tiktok, Facebook, Twitter, Instagram, DailyMotion, Vimeo, Viu, dan sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini pun bisa digunakan secara gratis. Saat mendownload video menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengatur apakah ingin mendownloadnya dengan format MP3, MP4, MKV, WAV, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya format videonya saja yang bisa disesuaikan, resolusi video yang didownload pun bisa diubah sesuai keinginan pengguna. Kamu bisa mendownload video hingga beresolusi 4K, terutama jika perangkat yang kamu gunakan mendukung resolusi tersebut.

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Videorder Apk

Videorder Apk

Videorder menyediakan berbagai fitur unggulan yang bisa kamu nikmati. Fitur-fitur unggulan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Videorder Apk Dapat Digunakan Secara Gratis

Aplikasi ini tersedia untuk didownload dan digunakan secara gratis oleh para penggunanya. Akan tetapi, memang pengguna harus sedikit bersabar karena akan menemukan kehadiran iklan saat menggunakan aplikasi ini.

Namun, hal ini sebenarnya wajar karena berbagai aplikasi gratis memang biasanya mengambil keuntungan dari memasang iklan.

Akan tetapi jika kamu tidak ingin melihat iklan yang ada, tersedia pilihan untuk meningkatkan aplikasinya ke versi premium. Untuk menikmati versi premium, tentu kamu perlu menyiapkan isi kocek sebesar harga yang telah ditentukan.

  1. Menyediakan Pilihan Format dan Resolusi Video

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menentukan ingin mendownload video dengan format seperti apa.

Selain itu, kamu juga bisa memilih apakah ingin mendownload video yang hemat kuota atau yang berkualitas tinggi.

Jika ingin lebih hemat kuota saat mengunduh suatu video, kamu bisa memilih resolusi hingga 480p saja. Namun jika ingin menikmati video dengan resolusi tinggi, tersedia pilihan untuk mendownload hingga resolusi 4K.

Akan tetapi jika ingin mendownload video hingga resolusi 4K, kamu perlu memastikan bahwa perangkatmu memang mendukung resolusi tersebut.

Fitur yang satu ini memang seharusnya ada pada aplikasi untuk mendownload video. Dengan begitu pengguna akan dapat memiliki kebebasan ingin mendownload video yang seperti apa.

  1. Dapat Digunakan Untuk Konversi Video Youtube ke MP3

Di Youtube, kamu dapat menemukan berbagai video musik dari musisi favorit ataupun lagu-lagu yang memang enak didengar. Hal ini tentunya membuat kamu ingin mengunduhnya ke dalam bentuk MP3 agar bisa terus mendengarkannya, bukan?

Dengan menggunakan aplikasi Videorder, kamu akan bisa mengubah suatu video di Youtube menjadi berformat MP3. Dengan begitu, kamu akan dapat membuat video tersebut berubah menjadi lagu yang dapat didengarkan secara offline.

  1. Videorder Apk Tampilan User Interface dan Desain Menarik

Aplikasi ini juga hadir dengan tampilan user interface yang sederhana, sehingga akan memudahkan mereka yang merupakan pengguna pemula.

Kontrol beserta tools yang disediakan oleh aplikasi ini pun tidak rumit. Dengan begitu, kamu yang masih awam dengan aplikasi ini tidak perlu khawatir akan bingung dalam menggunakannya.

Meskipun memiliki user interface yang sederhana, bukan berarti aplikasi ini hadir dengan tampilan yang membosankan. Karena ternyata Videorder tetap menyajikan desain tampilan yang menarik dan tidak membuat pengguna mudah bosan.

Cara Download Aplikasi Videorder di Android

Videorder Apk

Apabila kamu tertarik dengan berbagai fitur yang ditawarkan Videorder, kamu bisa langsung mengunduhnya melalui situs resminya. Untuk langkah dan tutorial dalam pengunduhannya, ikuti cara berikut ini:

  • Buka browser dan masuk ke situs resmi Videorder di alamat videorder.com. Di sana kamu akan menemukan tombol untuk mendownload ke perangkat Android.
  • Silahkan klik tombol tersebut. Setelah tombol di klik, maka aplikasi akan terdownload secara otomatis.
  • Setelah file sudah terdownload, kamu perlu mengubah pengaturan agar bisa menginstall aplikasi dari pihak ketiga. Untuk itu, silahkan masuk ke menu Setting atau Pengaturan di perangkat kamu.
  • Selanjutnya buka menu Privasi atau Keamanan.
  • Centang pada opsi Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources untuk mengaktivasi pengaturan agar aplikasi dari pihak ketiga bisa diinstall.
  • Jika sudah, masuk ke menu File Manager dan carilah file aplikasi Videorder yang tadi sudah berhasil didownload.
  • Setelah menemukannya, klik pada file tersebut dan pilih tombol Install.
  • Tunggu proses instalasi selesai dan aplikasi akan siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Videorder Apk

Nah, setelah berhasil mendownload dan menginstall Videorder di perangkat, sekarang saatnya mulai mencoba menggunakannya untuk mengunduh video dari internet.

Cara penggunaannya pun sebenarnya tidak rumit, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  • Pertama, silahkan masuk ke aplikasi Videorder.
  • Kemudian masukkan kata kunci untuk mencari video yang ingin didownload di kolom yang sudah disediakan.
  • Setelah itu kamu akan melihat beberapa pilihan video yang terkait dengan kata kunci yang sudah dimasukkan.
  • Selanjutnya silahkan pilih format dari video yang akan didownload. Tentukan juga seberapa besar resolusi yang kamu inginkan dari video tersebut. Perlu diingat, semakin besar resolusi video maka semakin besar ukuran video itu.
  • Jika sudah menentukan format dan resolusi, kamu bisa mulai download dengan klik tombol Download. Dengan begitu, kamu tinggal menunggu hingga prosesnya selesai.
  • Sekarang video yang kamu inginkan sudah tersimpan di galeri HP dan bisa ditonton hasilnya.

Bagaimana? Tidak rumit dan cukup praktis sekali cara mendownloadnya, bukan? Dengan mengikuti langkah di atas, kamu akan dapat menyimpan dan menikmati berbagai video secara offline.

Penutup

Jadi, seperti itulah penjelasan mengenai Videorder apk, cara download dan install, serta cara menggunakan aplikasinya untuk mendownload video.

Dengan fitur-fitur unggulan yang disediakan, sebagai pengguna kamu tentu dapat mendownload video dengan nyaman dan mudah.

Selain itu, format dan kualitas videonya pun bisa disesuaikan. Sehingga jika ingin hemat penyimpanan dan kuota, maka bisa mendownload video dengan format dan resolusi yang tidak terlalu besar.

Namun, jika ingin menikmati video dengan kualitas terbaik dan jernih, maka tersedia pilihan format dan resolusi hingga kualitas 4K.

Baca Juga : 

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + 15 =