Praktekkan 5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Ini dan Jadilah Mythical Glory!

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Praktekkan 5 Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends Ini dan Jadilah Mythical Glory! – Ada banyak skin, hero, serta rank dan tier yang dapat diraih dalam permainan Mobile Legends. Rank tersebut dimulai dari Warrior, Elite, Master, lalu Grandmaster, Epic, Legends, baru ke rank Mythic, serta Mythical Glory. Jalan dalam mencapai setiap rank tersebut memang tidak mudah. Ada cara push rank Mobile Legends yang bisa dipakai untuk bisa segera mencapai rank tertinggi.

Cara agar bisa cepat naik rank di Mobile Legends sendiri sebetulnya lumayan gampang apabila pemain tahu caranya dan berhasil menerapkannya. Tentunya ada beragam rintangan yang dapat menyusahkan permainan. Contohnya adalah adanya pemain toxic, AFK, sampai para pemain egois dalam permainan ranked. Tenang saja, karena uraian berikutnya akan merangkum 5 cara agar dapat segera menaikkan rank Mobile Legends:

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

1. Kuasai Mapping

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Map merupakan hal yang amat penting untuk keberlangsungan pertandingan dalam game. Memakai map, pemain dapat mengetahui bahwa timnya tengah melaksanakan roaming ataupun memulai teamfight. Jadi, kerja sama pun akhirnya dapat disesuaikan. Supaya pemain dapat melihat dari kejauhan mengenai keadaan perang dalam Mobile Legends, diperlukan mapping.

Langkah melaksanakan mapping sendiri lumayan gampang, yaitu tinggal geser layar ke arah yang diinginkan. Sesudahnya, layar pun akan menampilkan perpindahan dengan baik sehingga pemain bisa memonitoring tim lainnya. Menggunakan mapping dalam memonitor keadaan semua pemain yang bertarung agar bisa memperoleh banyak kesempatan dalam melaksanakan persiapan sebelum teamfight.

2. Menggunakan Hero Meta

Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends

Pada semua pembaharuan Mobile Legends, akan ada hero-hero yang memperoleh buff serta nerf. Hero yang memperoleh buff mempunyai kesempatan untuk dipakai sebagai hero Meta serta mempunyai keunggulan dalam memenangkan pertarungan. Salah satu hero Meta yang dapat dipakai dalam rank season 17 adalah Uranus.

3. Pilih Kawan dan Lawan yang Tepat

Pemilihan kawan serta lawan untuk pertandingan merupakan hal yang juga penting dalam cara cepat naik rank Mobile Legends. Mabar dengan teman-teman sendiri bisa menjadi cara main Mobile Legends yang lumayan efektif. Cara tersebut bisa membangun kerja sama yang baik sehingga pemain tidak mudah kalah ketika diserang lawan. Jadi, dengan begitu pemain dapat segera naik rank.

4. Bermainlah pada Waktu yang Tepat

Terdapat waktu-waktu yang paling tepat untuk menaikkan rank Mobile Legends. Misalnya di pagi dan malam hari. Ketika pagi, tak akan ditemui pemain anak kecil di Mobile Legends. Lalu pada malam hari akan ada muncul banyak pro player.

Meskipun akan memperoleh lawan hebat akan tetapi pemain juga bisa mempunyai tim yang tak kalah hebat. Apalagi seluruh pemainnya mempunyai jiwa sportif. Jadi, tidak usah khawatir akan pemain egois, toxic, dan lain-lain.

5. Cara Cepat Naik Rank Mobile Legends, Belajarlah dari Pengalaman

Cara cepat psuh Mobile Legends yang juga tidak bisa diabaikan. Pengalaman ini bisa berarti pengalaman pribadi dan pengalaman pemain lain, terutama yang telah ada di top global. Selain bermain secara langsung, pemain dapat melihat live streaming pertandingan yang dilaksanakan oleh gamers pro. Pemain dapat mempelajari cara memilih gear yang tepat, memperkuat hero, serta menggunakan skill combo agar bisa mengalahkan lawan.

Itulah tadi 5 cara cepat naik rank Mobile Legends yang bisa dipraktekkan dengan gampang. Pemain hanya perlu teliti, rajin berlatih, serta terus belajar untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu bersikaplah dewasa dan sportif dalam pertandingan. Jangan egois dan bertindak semaunya karena pada dasarnya ini juga merupakan permainan tim. Jadi, bangunlah kerja sama serta semangat yang kuat dalam setiap pertandingan.

Baca Juga : Inilah 5 Kelebihan Hero Tank Baxia Mobile Legends.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − sixteen =