Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot

Mengenal Sensitivitas FF Auto Headshot – Bermain game online bisa menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mengisi waktu luang. Bisa juga sekedar untuk menghilangkan kepenatan. Apalagi saat ini banyak sekali permainan game online yang mengasyikan.

Salah satunya adalah Garena Free Fire atau yang biasa disebut juga FF. Permainan game yang satu ini sangat populer karena banyak disukai para pengguna smartphone yang hobi game online.

Sekilas Tentang Sensitivitas FF Auto Headshot

Sebelum lebih lanjut membahas tentang sensitivitas ff auto headshot ada baiknya sekilas mengenal tentang Garena Free Fire. Salah satu permainan game online ini battle Royale yang hadir untuk para pengguna smartphone Android.

Garena Free Fire ini menjadi salah satu permainan game online yang terpopuler dan memiliki banyak pengguna. Bahkan sudah didownload para pengguna hingga mencapai 80 juta pengguna.

Permainan game online Garena Free Fire ini sangat memikat banyak pengguna karena memiliki banyak tantangan. Apalagi kalau smartphone pengguna sudah disetting dengan sensitivitas ff auto headshot yang terbaik. Sehingga dapat membantu pengguna untuk mendapatkan headshot.

Ketika para gamer ini memiliki banyak headshot maka kesempatan untuk mendapatkan booyah juga peluangnya semakin banyak. Booyah dalam permainan Free Fire ini merupakan sebuah ungkapan perasaan senang dari gamer yang berhasil mengalahkan musuh.

Sebenarnya setiap pemain game Free Fire dapat melakukan pengaturan sensitivitas ff auto headshot tersendiri. Hal ini karena memang dalam permainan Free Fire memungkinkan para pengguna game ini untuk melakukan pengaturan sensitivitas maupun tata letak tombol.

Sehingga para pemain game online yang satu ini menyesuaikan semua pengaturan bawaan dari game ketika merasa kurang pas untuk digunakan. Meskipun begitu penyesuaian pengaturan game ini sebaiknya harus dilakukan dengan hati hati.

Jika tidak berhati hati maka bisa mempengaruhi kualitas permainan game. Selain itu sebaiknya pemain game online juga harus melakukan beberapa pengaturan agar sensitivitas ff auto headshot memiliki kualitas yang baik dengan cara melakukan setting yang benar.

Cara Melakukan Setting Sensitivitas FF Auto Headshot

Dengan menggunakan headshot ini para pemain game online Free Fire dapat menembak lawan tepat sasaran. Sehingga semua lawan akan terjatuh dengan cepat. Untuk mendapatkan headshot ini maka harus melakukan setting smartphone terlebih dahulu.

Dalam hal ini terutama sensitivitas untuk bidikan. Para pemain harus membidik lawan terlebih dahulu dengan sensitivitas ff auto headshot sebelum mengambil keputusan untuk menembak dengan tepat sasaran.

Membidik lawan perlu dilakukan dengan cermat agar gerakan pemain lebih cepat dari gerakan lawan. Karena itu pada beberapa smartphone terdapat berbagai rekomendasi untuk melakukan setting sensitivitas untuk headshot.

Begini cara Setting Sensitivitas Headshot Yang Baik dan Benar

Untuk melakukan setting sensitivitas ff headshot dengan cara yang benar. Berikut ini panduan yang dapat dilakukan untuk settingnya.

Pengaturan Untuk Sensitivitas Letak Tombol Untuk Membidik lawan

Membuka setting logo gear yang berada pada ujung kanan atas. Kemudian melakukan pengaturan sensitivitas senjata untuk menentukan target yang akan ditembak. Untuk pengaturan sensitivitasnya sebagai berikut

  • General 100,
  • Red Dot Sight 45
  • 2x Scope 95
  • X Scope 85
  • AWM Scope 100

Para pemain game online dapat melakukan penggantian sensitivitas ff auto headshot dapat dilakukan dengan mudah. Caranya tinggal menekan tombol gear yang terdapat pada ujung kanan atas kemudian dengan menggunakan beberapa langkah sebagai berikut yaitu.

Pada bagian kanan atas pilih daftar menu kemudian langsung memilih sensitivitas

Kemudian ganti semua angka yang terdapat pada bar dengan angka sensitivitas seperti ukuran yang terdapat pada informasi di atas.

Melakukan pengaturan sensitivitas kamera general : 50 hal ini bertujuan untuk melikat kondisi sekeliling

Mengatur sensitivitas red dot : 100 sehingga pemain Free Fire lebih mudah untuk menembak musuh meskipun tanpa scope

Melakukan pengaturan untuk scope sebesar 2x : 16 sehingga dapat membidik musuh 2x lebih akurat

Mengatur sensitivitas scope 4x : 18 agar pemain dapat membidik musuh dengan scope 4x

Mengatur sensitivitas scope AWM : 20 agar pemain dapat membidik musus menggunakan senjata AWM

Kalau semua bar sudah dirubah sesuai dengan ukuran angka di atas kemudian langsung close menu carnya pemain game dapat menekan tombol X pada bagian kanan atas

Setelah itu semua settingan akan tersimpan dengan cara otomatis

Melakukan Pengaturan Untuk Custom HUD

Selain melakukan pengaturan untuk sensitivitas ff auto headshot untuk mengatur tata letak tombol yang terdapat pada layar permainan, pemain juga dapat melakukan pengaturan custom HUD.

Pengaturan custom HUD ini perlu dilakukan dengan baik agar pemain dapat lebih lincah dan bertindak lebih cepat dalam bereaksi menghadapi lawan. Selain itu jarak pandang juga akan terlihat lebih luas karena terbebas dari berbagai tombol yang mengganggu pemandangan.

Selain itu pemain juga sebaiknya menurunkan transparansi dan memperkecil penggunaan tombol tombol yang tidak penting. Karena itu sebaiknya para pemain melakukan pengaturan sensitivitas ff auto headshot dengan baik sesuai dengan tinyak kenyamanan.

Dengan demikian pemain game Free Fire harus lebih pandai mengelompokan semua tombol yang digunakan dalam permainan sesuai dengan fungsinya agar mudah digunakan. Contohnya dengan memindahkan tombol bon lebih dekat dengan opsi senjata.

Demikian juga dengan peletakan tombol tombol yang lainnya agar memudahkan gerakan pemain.

Melakukan Headshot Free Fire, Begini Caranya

Setelah semua pengaturan sensitivitas sudah dilakukan dengan baik maka pemain dapat segera mencoba untuk melakukan headshot. Untuk melakukan headshot pada permainan game Free Fire.

Pemain dapat mencoba untuk mempertajam peletakan bidikan terhadap lawan dengan cara menggunakan training mode. Caranya langsung masuk ke training mode dan langsung menembak banyak bot.

Hal ini sangat penting dilakukan oleh para pemain game Free Fire, karena meskipun sudah melakukan settingan sensitivitas terkadang masih gagal melakukan headshot. Kegagalan ini disebabkan oleh beberapa sebab.

Pengguna Kurang Memahami Senjata Yang Digunakan

Penyebab kegagalan headshot yang pertama meskipun sudah setting sensitivitas ff auto headshot adalah karena pengguna kurang memahami senjata yang digunakan. Baik mengenai kecepatan, jarak maupun damagenya.

Pemain game Posisinya Kurang Pas

Penyebab kegagalan headshot yang kedua adalah karena pemain game posisinya tidak pas. Karena itu sebaiknya pemain memilih posisi menembak pada bagian kepada lawan. Selain itu posisi pemain juga harus selalu gerak baik ke kanan atau kiri yang penting jangan diam.

Scope Yang Dipakai Bukan Scope Jarak Jauh

Penyebab kegagalan headshot yang lainnya setelah setting sensitivitas ff auto headshot adalah tidak menggunakan scope jarak jauh. Karena itu sebaiknya pemain memakai scope 4x yang mempunyai kecepatan lebih tinggi.

Demikian informasi mengenai sensitivitas ff auto headshot pada permainan game Free Fire. Semoga dapat bermanfaat terutama bagi para pemain Garena Free Fire.

Baca Juga: Aplikasi Auto Headshot Free Fire

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

seventeen − eleven =