Ini Daftar Siapa Saja DJ Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF

Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF

Siapa Saja DJ Berkolaborasi – Ini Daftar Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF. Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF jadi kolaborasi dengan musisi sudah menjadi sebuah hal yang normatif alias normal dalam promosi permainan. Ingat bahwa beberapa permainan justru diisi musiknya eksklusif oleh satu atau beberapa artis.

Contoh yang signifikan misalnya Korn. Band heavy metal yang tenar di tahun 2000an sebagai penggagas musik keras dan lirik yang menonjok ini mengisi musik eklsuif di HAZE rilisan PS3. Selain membantu meningkatkan popularitas permainan yang baru rilis, ini juga sumber gaji para musisi.

Ini Daftar Siapa Saja DJ Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF

Siapa Saja DJ Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF

Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF
Siapa Saja DJ Berkolaborasi

Berikut adalah beberapa bocoran siapa saja yang bermain atau berkolaborasi. Garena memang tidak main-main dalam mempromosikan sapi perahnya yaitu FF. beberapa nama tenar di bawah ini adalah contohnya.

DJ Alok

Musisi yang diakui secara global dan master remix DJ Alok lahir pada 26 Agustus 1991, di Goiania, Brasil dari DJ Brasil terkenal Ekanta dan Swarup. Dia mulai bermain gitar dan belajar elektronik sejak usia 10 tahun di studio latihan ayahnya.

Pada tahun 2004 pada usia 12 tahun, ia mulai memproduksi psytrance dengan nama Logica dengan saudara kembarnya Bhaskar Pertilo. Dia memilih karir solonya pada tahun 2012. Dia terdaftar sebagai Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF  & DJ terbaik di Brasil oleh House Mag pada tahun 2014 dan 2015.

DJ adalah satu-satunya orang Brasil yang mendapatkan peringkat dalam peringkat 25 dunia DJ teratas yang diselenggarakan oleh Majalah DJ pada tahun 2016, 2017 dan 2018.

Alok berada di posisi ke-5 dalam jajak pendapat 100 teratas DJ Mag 2020 dan juga ditampilkan dalam daftar Forbes 2020 ’30 under 30′. Dia memiliki label ‘UP Club Records’ sejak 2016. Karena prestasinya, ia menjadi jawaban pertama dari Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF.

Hit besarnya termasuk ‘Listen To Me Now’ (Populer di TikTok) yang terdaftar di 20 papan reklame teratas dan tangga lagu Dance,’ Don’t Cry for Me’ ‘Don’t Say Goodbye’ dan remix untuk Dua Lipa dan The Rolling Stones. Dia menikmati kekayaan bersih $ 10 juta.

Dia menikah dengan pacar lamanya Romana Nova adalah lulusan kedokteran sejak 2019. Bersama pasangan ini memiliki 2 anak seorang bayi laki-laki Ravi dan seorang putri Raika. Anaknya juga senang ketika ayahnya menjadi siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff.

KSHMR

Niles Hollowell-Dhar, yang dikenal dengan nama panggungnya KSHMR, memproduksi elektro-house ruangan besar yang sangat dipengaruhi oleh warisan India-nya. Produser yang berbasis di California ini pertama kali menemukan kesuksesan sebagai bagian dari duo pop-rap Cataracs, yang menghasilkan hits untuk FEM, Snoop Dogg, dan New Boyz.

Selama awal 2010-an. Ini jauh sebelum menjadi siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff. Membebaskan dirinya dari harapan dunia pop, ia secara anonim memulai debutnya EDM alias KSHMR pada tahun 2014, secara terbuka mengkonfirmasi identitasnya pada tahun berikutnya.

Dia telah merilis lusinan single, termasuk kolaborasi dengan Tiësto, Hardwell, dan R3hab, selain EP seperti Paradesi 2015, The Lion Across the Field 2016, Materia 2017. Prestasi ini membuatnya menjadi siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff.

Lahir di Berkeley, California, pada tahun 1988. Dia bersekolah di Berkeley High School, di mana dia bertemu dengan calon rapper David Benjamin Singer-Vine. Hollowell-Dhar menulis lagu diss terhadap Singer-Vine, tetapi mereka akhirnya menjadi teman dekat, dan mereka membentuk Cataracs pada tahun 2003.

Setelah pindah ke Los Angeles, siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff mulai berkolaborasi dengan The Cataracs menandatangani kontrak dengan Universal Records pada 2010, dan mereka memproduseri lagu yang menduduki puncak tangga lagu Far East Movement “Like a G6”.

Produksi Cataracs lainnya termasuk single Snoop Dogg “Wet,” hit New Boyz “Backseat,” dan keseluruhan lagu Dev 2011 The Night the Sun Came Up. Gordo Taqueria EP dari Cataracs dirilis pada 2012, menampilkan “All You,” sebuah kolaborasi dengan Wacka Flocka Flame dan Kaskade.

Mikey Mike & Dimitri Vegas

Mikey Mike pertama kali mendapat perhatian viral pada tahun 2017 ketika foto palsunya muncul di papan iklan di sekitar kota dengan beberapa mengklaim dia berutang “2,3 juta dalam tunjangan anak” dan sempat bernegosiasi menjadi siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff.

Kampanye jalanan yang unik membantu mempromosikan “Doin’ Me,” single debutnya yang diproduksi oleh Rick Rubin yang memperkenalkan kepada penggemar campuran unik dari pop, rap, R&B, dan indie rock milik Mikey Mike (nama asli, Mike Williams).

Setelah belajar bermain gitar di kelas enam, Williams akhirnya tertarik untuk menciptakan ketukan dan menemukan bahwa dia memiliki kecenderungan alami untuk bagaimana musik disatukan. Pemahaman ini membuatnya menjadi siapa yang brkolaborasi dalam permainan ff.

Sepanjang masa sekolah menengah dan kuliahnya, ia membenamkan dirinya dalam pembuatan musik dan produksi, merekam beberapa musiknya sendiri dan bekerja dengan artis lain di musik mereka.

Ia mendapatkan sebuah pertunjukan yang menghasilkan sebuah lagu di album Unapologetic milik Rihanna. Selama beberapa tahun berikutnya, sementara masih memproduksi tindakan lain, ia mulai dilirik menjadi siapa saja yang bermain atau berkolaborasi.

Tim saudara Belgia Dimitri Vegas & Like Mike telah menyenangkan banyak orang di seluruh dunia . Dengan beberapa musik terbaik selama lebih dari lima belas tahun sekarang. Kolaborasi mereka dengan Tomorrowland adalah kunci untuk mengeluarkan nama mereka di kancah musik 2021.

Didorong oleh Tomorrowland, mereka harus melakukan tur internasional dan mengembangkan acara mereka. Dengan produksi lagu mereka kolaborasi hit terbaru siapa saja yang bermain atau berkolaborasi. Telah dimainkan lebih dari 98 kali di berbagai radio tanpa payola.

REUNION: FREE FIRE

Ketiga DJ di atas, plus Dimitri Vegas yang menjadi kolaborator Mikey Mike akan merilis lagu “Reunion”. Lagu ini khusus dibuat untuk promosi 4 tahun Free Fire dengan berbagai dinamika yang menyertainya. Menurut mereka ini akan jadi hits viral yang cukup menarik

Ini dikarenakan siapa saja yang bermain atau berkolaborasi merupakan composer dan DJ yang cukup dihormati oleh banyak sekali fans. Di dunia ini, keempatnya bisa dibilang merupakan musisi papan atas yang memiliki banyak sekali hits.

Menyambut ulang tahun Free Fire juga, mereka akan merilis lagu dan juga video musiknya. Semua akan dirilis sedunia di tanggal 20 Agustus 2021. Mereka juga sudah menyediakan karakter tersendiri untuk mempromosikan Free Fire.

Meski dirumorkan, sepertinya KUNGS dan Steve Aoki tidak akan berpartisipasi kali ini. Sejauh ini tidak ada rilisan mereka terkait ataupun berinteraksi dengan siapa saja yang bermain atau berkolaborasi. Mungkin mereka mengalami kebuntuan di negosiasi.

Ada beberapa nama lain juga yang dirumorkan terlibat. Namun pada akhirnya yang dirilis secara resmi oleh Garena hanya empat nama tersebut saja. Tentunya wajar mengingat semua nama yang disodorkan memiliki permintaan gaji yang sangat besar.

Diperkirakan Garena merogoh US$ 12 juta untuk menghadirkan kolaborasi Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dalam Perayaan 4 Tahun FF. Mari kita tunggu saja hasilnya semoga makin mendukung Garena Free Fire menjadi semakin keren! Baca juga : cara mencari installer ml mood apk yang aman ini ya.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × 1 =