2048 Cube Miner Mod Apk Penghasil Diamond FF Gratis

2048 Cube Miner Mod Apk
Rate this post

2048 Cube Miner Mod Apk Penghasil Diamond FF Gratis – Mendapatkan diamond Free Fire bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan 2048 Cube Miner Mod Apk. Pada aplikasi yang banyak diperbincangkan ini, kamu bisa mendapatkan banyak diamond Free Fire tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Dengan mendapatkan banyak diamond, kamu bisa membeli banyak item keren dalam Free Fire sesuka hatimu. Nantinya, kamu akan dicap sultan Free Fire oleh para pemain lain karena bisa membeli banyak item yang mahal dan hanya sedikit orang saja yang bisa membelinya.

Apalagi untuk mendapatkannya kamu tidak perlu bersusah payah, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi yang satu ini. Penggunaannya, cara mendownloadnya, dan cara menginstallnya juga sangat mudah, asalkan kamu benar-benar memperhatikan uraian yang akan dijelaskan berikut ini.

Nantinya, kamu tidak perlu berkorban uang untuk bisa mendapatkan diamond. Karena di aplikasi ini akan disediakan sangat banyak diamond Free Fire bagi orang yang telah berhasil menggunakannya.

Penasaran? Langsung saja simak uraian lengkapnya berikut ini.

Apa Itu 2048 Cube Miner Mod Apk?

2048 Cube Miner Mod Apk

Aplikasi ini merupakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh pihak ketiga agar para penggunanya bisa mendapatkan banyak diamond Free Fire secara gratis. Untuk bisa mendapatkan diamond dari aplikasi ini, caranya tergolong mudah.

Kamu hanya perlu melemparkan balok dengan menggunakan angka maupun huruf sampai baloknya jatuh. Setelah kamu berhasil menjatuhkan balok, kamu sudah bisa mendapatkan poin tambahan.

Poin tersebut nantinya harus kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire. Batas maksimal penukaran poin adalah 1000 diamond saja.

Namun, 1000 diamond sudah cukup untuk mendapatkan atau membeli beragam item, karakter, dan skin premium yang ada dalam game Free Fire. 1000 diamond hanya untuk aplikasi yang bukan mod-nya.

Saat kamu menggunakan mod, maka keberuntungan besar akan datang kepadamu. Karena mod atau modifikasi dari aplikasi ini akan menyediakan unlimited diamond yang bisa membuat kamu menjadi sultan mendadak dalam game Free Fire.

Tak hanya itu, masih ada banyak fitur yang bisa kamu pakai di dalam aplikasi yang satu ini.

Fitur-fitur 2048 Cube Miner Mod Apk

2048 Cube Miner Mod Apk

Ada beragam fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Apalagi, semua fiturnya bisa sangat menguntungkan kamu. Apa saja fiturnya? Berikut ini penjelasannya.

Tidak memerlukan login akun

Biasanya, banyak aplikasi sejenis yang mengharuskan para penggunanya melakukan login yang ditautkan pada akun Free Fire, padahal, aktivitas tersebut berbahaya bagi kelangsungan akun pemilik asli Free Fire tersebut.

Apalagi jika disuruh login Gmail, Facebook, maupun VK atau login dengan beragam platform media sosial lainnya, lebih baik jangan dilakukan.

Akan tetapi, dalam aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan aktivitas login akun sama sekali. Tanpa kamu login pun, aplikasi ini sudah bisa dimainkan dan akan memberikan kamu beragam keuntungan secara cuma-cuma.

Jadi jangan khawatir saat kamu menggunakan aplikasi ini.

Unlimited diamond & money

Seperti yang telah dikatakan tadi, bahwa untuk aplikasi modifikasi yang akan kamu gunakan ini juga menyediakan unlimited diamond. Jika kamu menggunakan aplikasi sebelum modifikasi, batas diamond Free Fire yang bisa kamu dapatkan hanya 1000 diamond saja.

Pada aplikasi mod atau modifikasi ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diamond dalam jumlah yang tidak terbatas. Akun Free Fire kamu akan kaya mendadak dan bisa keren dalam waktu singkat.

Syaratnya hanya satu, kamu hanya perlu mengumpulkan lebih banyak poin yang bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire.

No Ads

Seringkali, banyak yang merasa kesal saat menggunakan aplikasi sejenis ini. Mereka kesal karena iklan pop up yang seringkali muncul. Apalagi dengan intensitas yang sangat serin, misalnya interval sepuluh detik. Setiap sepuluh detik, pasti ada saja iklan yang muncul dan perlu untuk menutupnya.

Tombol close yang disediakan terkadang sangat kecil dan menyebabkan kamu susah untuk menutup iklan. Seringkali salah pencet dan menyebabkan kamu diarahkan ke situs maupun diarahkan untuk mendownload aplikasi tertentu.

Tapi tenang, di aplikasi ini kamu tidak akan diribetkan dengan beragam iklan yang mengganggu. Salah satu fitur terbaiknya adalah aplikasi modifikasi ini tidak memiliki iklan sama sekali. Jadi, proses kamu mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan diamond Free Fire bisa lancar dan menyenangkan.

Kotak misteri

Di dalam game ini kamu juga disediakan kotak misteri yang bisa kamu buka setiap waktu. Apalagi, di dalamnya terdapat banyak hadiah yang sangat menarik. Kamu bisa membukanya jika sewaktu-waktu bosan memainkan game ini.

Buka kunci dapat hadiah

Salah satu fitur menarik lainnya adalah dengan membuka kunci yang telah disediakan. Di dalamnya juga disediakan beragam hadiah menari yang bisa jadi salah satunya adalah diamond Free Fire.

Klaim poin setiap hari

Di dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan poin secara gratis setiap hari hanya dengan memainkan aplikasinya. Setiap hari, kesempatan untuk klaim poin akan direset dan kamu bisa melakukan klaim lagi.

Dengan itu, kamu bisa mendapatkan beragam hadiah yang telah disediakan.

Cara Download 2048 Cube Miner Mod Apk

Cara downloadnya juga sangat mudah, kok. Kamu hanya perlu mengikuti atau menekan tautan berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.merge.cube.winner

Setelah itu kamu hanya perlu menunggu hingga proses download selesai.

Cara Install 2048 Cube Miner Mod Apk

Sekarang masuk pada bagaimana cara untuk menginstalnya. Dalam melakukan pemasangan, kamu bisa mengikut langkah-langkah berikut :

  • Masuk ke Settings atau Pengaturan pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Masuk ke bagian Privasi.
  • Kemudian, cari opsi Sumber Tak Dikenal/Diketahui.
  • Langkah selanjutnya kamu hanya perlu melakukan centang terhadap kotak yang disediakan sebagai tanda izin proses instalasi aplikasi dari pihak ketiga.
  • Ketika sudah selesai, barulah cari file dan klik .apk tersebut. Lalu tekan Install.
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai dan kamu baru bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan 2048 Cube Miner Mod Apk

Jadi, bagaimana sih cara untuk mendapatkan diamond Free Fire dari aplikasi ini? Caranya cukup mudah, simak beberapa langkah berikut ini, ya:

  • Langkah pertama, silakan buka dulu aplikasi yang telah terpasang ini.
  • Setelah itu, kamu akan ditampilkan beberapa kubus yang perlu ditembak.
  • Pada setiap kubus, akan ada angka.
  • Usahakan untuk menembak setiap kubus dengan angka yang besar agar kamu bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi.
  • Lakukanlah sesering mungkin dan dapatkanlah poin sebanyak-banyaknya dengan cara tersebut.
  • Sisanya, kamu hanya perlu menukarkan poin tersebut dengan diamond Free Fire yang ada pada menu Withdraw.

Apakah Aplikasi Ini Aman Digunakan?

Berhubung aplikasi ini tidak mengharuskan penggunanya login menggunakan akun Free Fire atau akun media sosial yang telah ditautkan pada akun Free Fire, bisa dikatakan aplikasi ini cukup aman.

Untuk berjaga-jaga, lebih baik gunakanlah akun kedua atau akun kecil dulu untuk memastikan work atau tidaknya. Jika work, selamat, kamu bisa mendapatkan diamond tak terbatas dengan menggunakan 2048 Cube Miner Mod Apk ini.

Baca Juga : Diamond FF Gratis 10000 Apk

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *