25000 Star Facebook Berapa Rupiah, Begini Cara Hitungnya!

25000 Star Facebook Berapa Rupiah
3.4/5 - (8 votes)

25000 Star Facebook Berapa Rupiah – Banyaknya para gamers yang saat ini terjun di facebook gaming membuat banyak konten kreator Youtube banyak yang saat ini memanfaatkannya, pasalnya pada facebook gaming kalian bisa mendapatkan penghasilan secara langsung dengan mengumpulkan star facebook yang di terima dari para penonton saat seorang gamers melakukan live streaming. Tidak heran kalau saat ini banyak yang bertanya berapa 25000 star facebook jika di rupiahkan.

Ketertarikan seseorang menjadi pembuat konten di facebook gaming membuat mereka ingin mengetahui penghasilannya misalnya ada yang bertanya berapa rupiah per 1 star di facebook ? Ternyata untuk 1 star yang di dapatkan dari penonton jika di tukarkan adalah $0.01. Setelah mengetahuinya maka 25000 star facebook berapa rupiah bisa di hitung secara langsung.

25000 Star Facebook Itu Berapa ?

25000 Star Facebook Berapa Rupiah

Untuk menghitung star facebook sebanyak itu maka kalian bisa menghitungnya dengan cara yang akan kami berikan di bawah ini guys.

Agar kalian bisa menghitung dengan benar, maka langkah pertama kalian harus mengetahui kurs dolar hari ini. Pasalnya setiap hari kurs dollar akan berubah tergantung jual dan belinya. Saat ini kami mengambil kurs dollar pada tanggal 17 april 2021 yaitu Rp. 14.526,90.

Setelah mengetahui kurs dollarnya, sekarang mari kita ketahui cara menghitungnya berikut ini.

Untuk 1 star facebook sama dengan $0.01

Untuk 1 Dollarnya sama dengan Rp. 14.526,90

$0.01 x 14.526,90 = 145, 269

Selanjutnya tinggal kalian kalikan 145,269 x 25000 star facebook = Rp. 3.631.725

Gimana guys ? sangat mudah bukan untuk menghitungnya ? Lewat cara hitung di atas maka kalian nantinya bisa menghitung penghasilan sendiri saat menjadi streamer ya guys.

Bagi kalian yang saat ini tertarik untuk menjadi gamers dan menyajikan konten game secara live streaming maka kalian harus bergabung di facebook gaming terlebih dahulu. Selanjutnya kalian bisa memilih game yang akan di mainkan.

Di facebook gaming sendiri ada banyak pilihan game seperti PUBG, Mobile Legends, BUSSID, serta masih banyak lagi. Untuk cara bergabungnya silahkan kalian langsung ke facebooknya.

Cara Mendapatkan Star Facebook

Untuk menjadi star facebook tentu saja kalian harus masuk di aplikasi facebook gaming. Selanjutnya lakukan cara berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian masuk di facebook kalian.
  2. Lalu klik link facebook gaming di atas yang sudah kami sediakan.
  3. Pada saat berada di beranda facebook gaming, silahkan kalian klik tombol “Mulai Streaming”.
  4. Selanjutnya kalian akan di bawa ke halaman Creator Studio.
  5. Nantinya kalian harus membuat halaman sendiri.
  6. Lalu mengikuti langkah – langkah yang di berikan oleh facebook gaming.
  7. Selesai.

Setelah pembuatan akun di facebook gaming, sekarang kalian bisa melakukan live streaming tentang game yang kalian mainkan. Selanjutnya untuk mendapatkan banyak star, maka kalian harus rajin update konten alias harus rajin streaming. Kalian bisa bermain game yang berbeda namun tujuannya sama yaitu mendapatkan star dari penonton yang menyaksikan acara live streaming kalian ya guys.

Untuk mendapatkan penghasilan yang banyak maka kalian bisa live streaming setiap hari ya guys. Nah, itulah cara hitung star facebook dan mendapatkannya dengan banyak ? gimana apakah kalian tertarik untuk terjun sekarang juga ? Dari pada kalian bermain game secara cuma – cuma, mendingan buat live streaming sekarang juga untuk game kesukaan kalian ya guys.

Namun untuk mendapatkan banyak star fb kalian harus ramah terhadap para penonton, menjawab semua pertanyaan yang di ajukan penonton serta hal lainnya yang berkaitan dengan gamenya. Kami rasa itu saja ulasan mengenai 25000 star facebook berapa rupiah serta mendapatkan star fbnya, semoga ulasan ini bermanfaat ya guys.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *