Inilah 5 Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram Terbaik Tahun 2021

Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram

Inilah 5 Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram Terbaik Tahun 2021 – Keberadaan aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram saat ini dibutuhkan untuk pengguna media sosial. Pasalnya, aplikasi semacam ini berguna mengelola akun yang memberikan data mengenai akun yang unfollow, tidak follow back dan lain sebagainya. Sudah menjadi rahasia umum jika IG atau Instagram menjadi media sosial yang cukup vital sekarang ini.

Selain sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, Instagram juga menjadi faktor penyokong kegiatan usaha. Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan platform ini untuk mempromosikan barang maupun jasa. Adapun rangkuman deretan aplikasi rekomendasi terbaik untuk mengetahui pelaku unfollow Instagram. Berikut ini daftarnya:

5 Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram Terbaik Tahun 2021

1. Instafollow for Instagram

Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram

Para pengguna IG bisa menggunakan sebuah aplikasi untuk mengetahui unfollow yakni Instafollow for Instagram. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dengan ukuran size yang cenderung kecil yakni sekitar 6 MB saja. Aplikasi cukup membantu, sebab dapat menjalankan beberapa sistem sekaligus di aplikasi Instagram.

Cukup dengan aplikasi Instafollow for Instagram ini, pengguna bisa mendapatkan siapa yang follow maupun unfollow pada akun Instagramnya. Tidak hanya itu, di dalam aplikasi juga tersedia fitur yang mampu menunjukkan aktivitas akun, seperti persentase peningkatan followers dalam kurun waktu tertentu.

2. Followers Assistant

Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram

Selaras dengan namanya, Followers Assistant mampu bekerja selayaknya pekerja pribadi yang bertugas memonitor akun Instagram. Melalui aplikasi ini pengguna dapat melihat akun lain yang tidak follow back dan dapat melakukan proses unfollow akun tersebut.

Uniknya, pengguna bisa unfollow untuk banyak akun sekaligus dalam satu kali. Jadi dinilai jauh lebih cepat serta praktis. Pihak pengembang menawarkan aplikasi ini untuk digunakan secara gratis. Cukup dengan ukuran 12 MB pengguna bisa langsung mengunduhnya di Play Store.

3. Followers for Instagram

Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram

Melalui aplikasi Followers for Instagram pengguna bisa mengetahui akun siapa yang berhenti mengikuti serta siapa saja yang tidak follow back. Fitur lainnya yakni mampu menampilkan data lengkap serta dapat unfollow akun massal. Satu kekurangan yang juga dikeluhkan para pengguna yakni banyaknya iklan yang muncul.

Jadi, membuat pihak developer aplikasi ini harus lebih memperhatikan kenyamanan pengguna saat mengaksesnya. Namun terlepas dari hal itu, nyatanya aplikasi Followers for Instagram dinilai  cukup membantu dalam mengelola akun Instagram penggunanya. Sedangkan ukuran aplikasi ini sekitar 8,2 MB.

4. Followers Chief

Aplikasi Followers Chief adalah sebuah aplikasi yang wajib dimiliki para pengguna Instagram. Followers Chief layaknya asisten gratis yang mampu mengelola banyak hal untuk memudahkan pemilik akun. Selain memberikan informasi akun, disini pengguna akan melihat pengguna lain yang tidak follow back.

Followers Chief bisa juga unfollow banyak akun sekaligus. Beruntungnya, aplikasi ini juga telah mengembangkan sistem algoritma, guna menyampaikan informasi tentang skor popularitas pengguna di Instagram. Jadi, pengguna IG tidak akan ketinggalan informasi mengenai beragam hal baru dengan bantuan aplikasi ini. Ukuran aplikasi ini tidak besar, sekitar 6,1 MB saja, jadi tidak memakan banyak ruang.

5. Aplikasi untuk Mengetahui Unfollow Instagram,  Follower Analyzer for Instagram

Aplikasi untuk mengetahui unfollow Instagram selanjutnya ada pada sebuah aplikasi besutan Maximo Lab yang berukuran 4,5 MB. Tidak hanya menampilkan informasi mengenai akun Instagram pengguna, disini  juga bisa melirik informasi profil teman lainnya. Hal ini karena dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur khusus yang memungkinkan pengguna melihat statistic pengguna lain.

Mulai dari like teratas, komentar terbanyak, bahkan post terbanyak disukai bisa ditampilkan dengan aplikasi ini. Pengguna juga akan melihat informasi akun lain yang berhenti mengikuti. Menariknya, dengan aplikasi ini penggunanya juga dapat melihat pengikut lain yang tidak pernah menyukai postingannya, tidak pernah memberi komentar atau aktivitas lainnya.

Follower terkadang menjadi tolak ukur untuk melihat kepopularitasan seseorang. Keberadaan aplikasi di atas hanya sebagai wadah untuk membantu pengguna agar lebih mudah mengelola akun media Instagram. Namun harus tetap pastikan jika konten atau postingan yang diunggah tidak menyalahi aturan umum.

Baca Juga : Cara Download Instastory Instagram.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

16 + 10 =