6 Rekomendasi Aplikasi Penggabungan Foto Untuk Pengguna Android

Aplikasi Penggabungan Foto

6 Rekomendasi Aplikasi Penggabungan Foto Untuk Pengguna Android – Seluruh pemilik smartphone pasti sering berfoto atau melakukan editing foto agar penampakan dalam gambar semakin bagus untuk diunggah di media sosial. Aplikasi penggabungan foto juga seringkali menjadi pilihan pengguna smartphone agar tetap eksis di dunia maya. Selain itu, foto juga dapat menunjukkan orang-orang terdekat, berbagi pengalaman, atau pemandangan indah.

Aplikasi yang bermunculan juga seringkali memberikan fungsi tertentu agar pengguna dapat fokus menggunakannya. Misalnya terdapat aplikasi yang khusus mengedit fitur wajah atau menghaluskan kulit, namun ada juga yang berfungsi untuk memberikan kesan suasana. Kali ini akan dibahas mengenai aplikasi untuk menggabung foto yang direkomendasikan dan ditujukkan untuk pengguna Android, aplikasi tersebut antara lain:

6 Rekomendasi Aplikasi Penggabungan Foto Untuk Pengguna Android

1. Photo Collage Maker-Photo Editor & Photo Collage

Aplikasi Penggabungan Foto

Pemilik penilaian 4.9 bintang di Google Play Store ini memang sudah menjadi pilihan orang-orang dan ditambah hanya perlu ruang 12 MB saja. Selain fungsinya yang fokus hanya untuk menggabungkan foto dengan grid tertentu sesuai keinginan. Pengguna juga dapat menuliskan beberapa kata untuk mempercantik gambar atau menambahkan beberapa simbol gambar tertentu untuk mempermanis foto.

2. Collage Maker-Photo Collage & Photo Editor

Aplikasi Penggabungan Foto

 

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang akan mengundang pengguna untuk segera mengunduh aplikasinya seperti penggabungan foto dengan bentuk tertentu serta pilihan latar belakang. Pengguna dapat mencari dan menggunakan latar belakang yang tersedia secara gratis. Selain itu, Collage Maker juga memberikan beberapa format bagi pengguna yang ingin menggabungkan foto dengan beberapa ketentuan.

3. Pic Collage Maker, Photo Editor-Foto Collage

Aplikasi Penggabungan Foto

Kebebasan dan kreativitas pengguna dituntut untuk menggunakan aplikasi ini karena dapat memanfaatkannya sesuai hasil yang diinginkan. Mulai dari gaya retro, fun, menyenangkan, hingga suasana berwarna dapat dihadirkan melalui aplikasi ini. Pastikan bahwa pengguna memiliki ruang memori sekitar 19 MB untuk dapat mengunduh Pic Collage Maker dan selamat menggunakan.

4. Photo Editor Pro

Aplikasi yang identik dengan logo yang berwarna merah dengan gradasi ungu dan oranye ini merupakan salah satu aplikasi penggabungan foto untuk Android. Photo Editor Pro memiliki lebih dari 100 juta unduhan dengan penilaian 4.8 bintang dari 2 juta penilaian. .Jika tertarik unduhan dapat dilakukan di Google Play Store dengan menyediakan penyimpanan hanya 16 MB saja.

5. Aplikasi Penggabungan Foto, Canva: Graphic Design, Video Collage, Logo Maker

Kemudian ada Canva yang sering digunakan untuk pekerjaan yang memang membutuhkan kemampuan desain yang dimiliki. Fitur yang ada di Canva sangat banyak, termasuk di dalamnya dapat menggabungkan foto yang diinginkan. Selain itu, terdapat beberapa format penggabungan foto yang dapat dipilih dan juga dapat diubah sesuai keinginan pengguna seperti mengubah warna atau menambahkan tulisan.

Cara untuk menggunakan Canva bagi yang baru memulainya mungkin akan sedikit kesulitan karena memiliki cukup banyak menu yang ditawarkan. Pertama pastikan bahwa Canva sudah terunduh dan login pada email pengguna untuk memastikan tidak kehilangan penyimpanan. Kemudian cari “Photo Collage” akan muncul berbagai format yang dapat digunakan dan klik untuk menggunakannya.

6. PicsArt Photo Editor: Pic, Video & Collage Maker

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah Picsart yang juga merupakan aplikasi multifungsi yang memiliki berbagai fitur selain menggabungkan foto. Ketika pengguna merasa cocok atau mengetahui berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat mungkin untuk menghasilkan foto yang menakjubkan. Picsart merupakan salah satu aplikasi yang menjadi rekomendasi dari editor.

Banyaknya pilihan aplikasi penggabungan foto yang tersedia di Google Play Store menjadi kelebihan dan kekurangan sendiri bagi pengguna. Kelebihannya, pengguna memiliki banyak opsi atau pilihan yang memungkinkan untuk mencobanya. Di sisi lain, kekurangan yang dimiliki adalah dapat membuat pengguna kesulitan menentukan aplikasi yang dirasa sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga : 9 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android, iOS, dan PC

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

thirteen + 16 =