5 Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi Android Terpopuler

Aplikasi Cek Ongkir

5 Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi Android Terpopuler – Seiring berkembangnya zaman, pengiriman barang tidak hanya dilakukan pada jarak dekat, tetapi juga pada jarak yang jauh melalui ekspedisi. Namun, seringkali para penjual serta pembeli online khawatir dengan harga ongkos kirim yang terlalu mahal. Oleh itu, terdapatnya aplikasi cek ongkir semua ekspedisi ini lumayan menolong para pengirim barang untuk tahu nominal ongkir yang harus dibayar. Pengecekan tarif ongkir ini bukan cuma bisa dicoba di laptop saja, namun pula bisa dicek lewat handphone dengan dukungan platform tertentu. Apa saja? Yuk, simak!

5 Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi Android Terpopuler

1. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir)

Aplikasi Cek Ongkir

Platform ini mempermudah untuk mengecek ongkos kirim ke seluruh Indonesia sampai tingkat kecamatan. Aplikasi ini didesain secara simple hanya dengan satu layar, untuk membuat para pengguna nyaman dalam memanfaatkannya. Ada lebih dari 20 jenis kurir pada aplikasi ini. Sekitar 500 ribu pengguna sudah mengunduhnya serta sekitar 3 ribu pengguna sudah membahas aplikasi ini. Menariknya, dalam platform ini ada menu “resi saya” yang isinya yakni segala riwayat transaksi.

2. RajaOngkir

Salah satu aplikasi cek ongkir semua ekspedisi yang populer yakni RajaOngkir. Dirilis sejak tahun 2014, RajaOngkir ini menunjang seluruh pengecekan ongkos kirim secara nasional maupun Internasional serta didukung lebih dari 50 jenis pengiriman. Tidak hanya cek ongkos kirim, disini pula dapat mengecek resi pengiriman serta posisi kurir. Ukuran aplikasi ini sangatlah kecil, cuma berkisar 2,3 MB pengguna telah bisa mengunduhnya. Sehabis pengguna melakukan cek ongkir, pengguna dapat langsung membagikannya kepada sahabat yang lain maupun media sosial yang lain.

3. Ongkos Kirim Lengkap

Cocok dengan namanya, platform ini mempunyai fitur pengecekan ongkos kirim hampir seluruh ekspedisi. Platform yang sudah dibesarkan oleh BriXzen 7 tahun yang lalu ini sudah mengantongi 100 ribu pengguna di seluruh dunia. Tidak hanya pengecekan ongkos kirim secara nasional maupun Internasional, platform ini pula didukung oleh barcode scan serta estimasi paket terkirim.

Fitur pada aplikasi ini terbilang lengkap, mulai dari total pemasukan, grafik laporan, cek resi sampai tarif ongkir paling murah. Aplikasi ini sangat pas dipakai oleh para online shop sebab lengkapnya fitur yang didukung.

4. Aplikasi Cek Ongkir, Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Aplikasi Cek Ongkir

Sama dengan aplikasi sebelumnya, pastinya aplikasi ini pun sediakan berbagai macam ekspedisi dengan harga ongkos kirim ke tujuan tertentu. Platform ini sudah dibesarkan oleh Ayiip sejak tahun 2016 dan sekarang sudah mempunyai sekitar 34 ribu ulasan. Pencarian nomor resi pula disediakan pada platform ini untuk mempermudah pengguna dalam melacak paketnya.

Pengguna pula dapat mengaktifkan notifikasi pada handphone-nya untuk senantiasa mengetahui dimana paket sedang berada. Bila pengguna mau cek resi dengan nomor yang sama, pengguna tidak harus mengetik ulang selama nomor masih tersimpan.

5. Cek Ongkir JNE, J&T, Pos, Sicepat dan Semua Kurir

Platform yang sudah dibesarkan oleh Geostudio ini telah mempunyai lebih dari 500 ribu unduhan serta sekitar 5 ribu pembahasan. Pengecekan ongkos kirim ini ada sampai kecamatan di Indonesia. Cek tarif ongkos kirim pula ada untuk jangkauan Internasional. Jasa ekspedisi ini meliputi JNE, TIKI, RPX, ESL, J&T, Cahaya dan masih banyak lagi. Segala pengecekan di aplikasi ini ada secara free serta simple. Aplikasi ini pula ada menu berbagi kepada media sosial yang lain.

Demikian pembahasan 5 daftar aplikasi cek ongkir semua ekspedisi yang bisa di unduh pada Play Store. Gunakanlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, ya!

Baca Juga : Cara Cek Tagihan Indihome Lewat Internet, Mudah dan Cepat!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *