9 Cara Mengatasi Bug Vector FF Agar Tidak Terjadi Lag dan Sulit Bergerak

Cara Mengatasi Bug Vector FF

9 Cara Mengatasi Bug Vector FF Agar Tidak Terjadi Lag dan Sulit Bergerak – Belakangan ini memang tidak sedikit orang yang membicarakan persoalan dengan topik cara mengatasi Bug Vector FF yang hadir dalam updatean OB25. Ini mungkin bukan istilah baru lagi bagi para pecinta dunia game terutama Free Fire. Diketahui kehadiran dari Bug ini hampir bersamaan dengan munculnya senjata dari Vector. Alasan keberadaan dari Bug harus segera diatasi karena tergolong dalam hal yang cukup mengganggu.

Di samping mengganggu, keberadaan dari Bug juga berkemungkinan untuk menimbulkan peluang kerugian dari para pemain FF. Hingga pengetahuan terkait Bug ini memang tergolong penting. Selain itu kebutuhan akan update informasi terkait FF atau yang merupakan kepanjangan dari Free Fire perlu diketahui.

Namun yang terjadi tidak jarang pemain yang belum mengetahui apa sebenarnya Bug Vector FF itu, maupun tata cara mengatasinya. Maka jangan sampai terlewatkan pembahasan ini, karena akan menyajikan informasi terkait Bug Vector dari Free Fire. Beserta tata cara yang perlu dimengerti oleh para pemain untuk mengatasi keadaan tersebut:

Memahami Bug Vector FF

Tidak sedikit dari pemain yang masih mempertanyakan apa yang dimaksud dengan Bug Vector FF itu. Dari sini dapat dipahami jika yang dinamakan Bug Vector FF ini adalah sebuah keadaan dimana terjadi error yang hadir dalam waktu bersamaan dengan adanya updatean OB25. Selain itu kehadiran dari Bug juga bisa dibilang sama dengan yang disebut senjata Vector.

Informasi terkait hal ini menjadi salah satu perkara yang banyak diperbincangkan oleh sejumlah orang yang ada di lingkungan komunitas FF. Adanya Bug perlu diatasi karena dapat menimbulkan berbagai macam dampak negatif. Misalnya saja seperti mampu membuat para musuhnya terkena lag yang terbilang cukup parah, sehingga musuh tersebut tidak mampu bergerak sedikit pun.

Selain itu musuh juga akan mengalami perpindahan tempat secara tiba-tiba. Istilah lainnya adalah teleport dengan cara acak ke sejumlah tempat lainnya. Tidak heran jika banyak pemain menjadi resah lantaran adanya Bug Vector ini. Bahkan sejumlah pemain menyebut dan menilai Bug sebagai layaknya cheat. Bagi pemain yang memakainya maka akan dikenakan hukuman banned dalam beberapa waktu.

Tata Cara Mengatasi Bug Vector Free Fire

Untuk pemain Free Fire yang terkena Bug bisa menerapkan beberapa cara mengatasi Bug Vector FF yang ada. Hal ini perlu dilakukan agar efek yang ditimbulkan oleh Bug tidak semakin parah lagi. Mengingat munculnya Bug Vector ini lantaran pemain memilih untuk mempergunakan dual vector yang bebarengan dengan samurai. Berikut daftar cara yang bisa dilakukan jika terkena Bug Vector FF:

1. Tidak Melakukan Banyak Pergerakan

Cara Mengatasi Bug Vector FF

Daftar cara mengatasi Bug Vector FF pertama yaitu dengan pemain yang tidak banyak gerak. Pasalnya jika pemain melakukan banyak pergerakan ke sana dan kemari akan berdampak pada kondisi pemain yang semakin bertambah parah. Adapun gerakan yang ditimbulkan adalah seperti patah-patah serta lag yang sudah tidak bisa dikendalikan. Bahkan di beberapa kejadian membuat pemain menjadi tidak dapat bergerak sama sekali.

2. Masuk Ke Dalam Mobil

Cara Mengatasi Bug Vector FF

Adapun pilihan cara berikutnya untuk mengatasi kejadian Bug Vector Free Fire adalah dengan pemain masuk ke dalam mobil. Ini memang bukanlah pilihan yang paling baik, namun diharapkan dengan ini setidaknya mampu melakukan pengurangan terhadap terjadinya lag yang dialami oleh pemain. Dimana lag yang dimaksud disebabkan karena adanya Bug Vector tersebut.

3. Melakukan Restart Game FF

Jika pemain mulai merasakan efek dari adanya Bug Vector, maka pemain bisa saja mengambil langkah berupa merestart aplikasi game Free Fire yang dimiliki. Langkahnya cukup terbilang mudah, dimana pemain hanya perlu melakukan penutupan aplikasi kemudian membukanya kembali setelah beberapa saat. Dengan cara mengatasi Bug Vector FF satu ini bisa membuat pemain terhindar dari pemain lainnya yang ingin melakukan eksploitasi Bug.

4. Menunggu Update FIX Garena

Cara Mengatasi Bug Vector FF

Salah satu daftar yang bisa dipilih oleh pemain untuk mengatasi kejadian Bug Vector dengan berharap kepada Garena untuk segera melakukan perbaikan. Mengingat jika hal semacam ini didiamkan terlalu lama dan tidak segera ditangani akan berdampak pada keresahan yang dialami oleh para pemain game Free Fire. Hingga pemain bisa menantikan updatean terbaru yang diberikan oleh pihak Garena.

5. Melakukan Tiarap

Menurut sebagian pemain, cara mengatasi Bug Vector FF satu ini terbilang yang paling efektif. Tujuan untuk melakukan tindakan tiarap ini tidak lain untuk memperkecil intensitas pergerakan yang dilakukan. Nantinya pemain bisa menyaksikan pemain lainnya yang bergerak dengan gerakan patah-patah.

Hingga dengan keadaan demikian pemain bisa dengan bebas melakukan penyerangan terhadap musuh dengan cara menembaknya. Termasuk juga bagi musuh yang diketahui mempergunakan Bug Vector. Dengan kata lain pemain masih memiliki kesempatan untuk membuat pengguna dari Bug Vector merasa kesal dan jengkel.

6. Membeli Senjata Berupa Pistol

Saat pemain tengah menjalankan game Free Fire bersama dengan teman atau yang lainnya dan ternyata terkena Bug. Maka pemain maupun temannya bisa melakukan pembelian senjata seperti pistol. Sematara untuk menghilangkan dampak Bug yang dihadirkan, pemain bisa melakukan reload pada aplikasi game FF yang dipakai.

Maka bagi pemain yang diketahui terkena yang namanya Bug, diwajibkan untuk menjalankan reload. Caranya yaitu pemain hanya perlu memulai kembali permainan Free Fire yang sebelumnya telah dijalankan.

7. Cara Mengatasi Bug Vector FF, Berdiam Diri

Perlu diperhatikan bahwa ketika pemain yang hendak menyerang musuh, namun musuh yang menjadi target tersebut diketahui tengah terkena Bug Vector. Bukan tidak mungkin pemain juga akan terkena efeknya jika memutuskan untuk melanjutkan serangan. Maka dari itu pemain bisa memilih untuk tetap berdiam diri maupun berada di posisi jongkok untuk lebih meringankan efek dari Bug Vector tersebut.

8. Menghindari Musuh Yang Menggunakan Dua Senjata Dan Katana

Langkah lainnya yang bisa dipakai sebagai cara mengatasi Bug Vector FF adalah dengan menjauhi musuh yang terindikasi memakai 2 senjata beserta katana. Hal ini karena penggunaan senjata tersebut dalam waktu bersamaan merupakan pertanda bahwa musuh yang dimaksud tengah memakai Bug Vector.

Untuk itu cara yang dianjurkan bagi pemain adalah dengan menghindar dan menjauhi musuh tersebut. Cara lainnya yaitu pemain bisa menembaki musuh dari jarak yang cukup jauh. Pasalnya jika pemain memilih untuk melakukan serangan dengan pemakaian senjata melee maka bisa-bisa pemain sendiri justru terkena dampak dari Bug yang dipakai oleh musuh tersebut.

9. Cara Mengatasi Bug Vector FF, Mencari Tempat Aman

Salah satu solusi paling baik untuk pemain jika tidak menemukan mobil ataupun bentuk kendaraan lainnya yaitu dengan mencari tempat yang dirasa cukup aman. Misalnya seperti di balik sebuah bangunan, kemudian di antara semak-semak dan lainnya. Di sini pemain dituntut untuk jeli dalam memanfaatkan tempat yang ada untuk melakukan persembunyian.

Demikian sekilas informasi terkait 9 cara mengatasi Bug Vector FF supaya tidak mengalami lag dan bahkan berimbas pada keadaan yang tidak dapat bergerak. Tata cara di atas bisa menjadi referensi bagi pemain game Free Fire ketika dihadapkan pada keadaan Bug Vector. Serta bisa juga menjadi referensi ketika dihadapkan pada musuh yang diketahui sebagai pengguna Bug Vector.

Baca Juga : Review FF Max APK Rampage + OBB Download

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

17 + 9 =