Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank, Cek Disini!

Cara Withdraw Tokocrypto

Cara Withdraw Tokocrypto – Bagi kalian yang sudah tergabung di dalam Tokocrypto pastinya sudah melakukan berbagai macam investasi yah, tapi bagaimana masalah tentang withdrawnya ? apakah kalian sudah bisa melakukannya ? Jika kalian masih bingung dengan hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian mengenai hal tersebut.

Untuk melakukan withdraw di Tokocrypto tentunya ada langkah – langkah yang harus kalian tempuh, oleh sebab itu pada kesempatan ini kami akan membuat tutorial tentang cara melakukan withdraw di Tokocrypto paling mudah melalui transfer bank sehingga kalian bisa menerapkannya saat ini juga. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak berikut ini.

Bagaimana Cara Withdraw Tokocrypto ?

Cara Withdraw Tokocrypto

Seperti yang kalian ketahui untuk Tokocrypto adalah salah satu platform Bitcoin yang besar dimana di sana sudah banyak orang yang melakukan investasi, tidak heran jika cara melakukan penarikan dana di Tokocrypto sangat di cari untuk pemula.

Agar kalian benar – benar bisa melakukan penarikannya, maka kalian harus mengetahui syarat dan ketentuannya.

Apakah Ada Biaya Admin Saat Withdraw ?

Perlu kalian ketahui, pada saat melakukan penarikan kalian akan di kenakan biaya admin sebesar Rp. 5.500,-, jadi jangan kaget kalau nantinya saldo kalian di Tokocrypto akan terpotong pada saat melakukan penarikan.

Angka tersebut terbilang terjangkau mengingat biaya admin di platform lainnya yang mungkin lebih mahal. O iya biaya tersebut akan berlaku setiap kali kalian melakukan penarikan ya guys, jadi pastikan kalian tidak sering melakukan withdraw agar saldo lebih hemat.

Berapa Sekali Withdraw di Tokocrypto ?

Untuk sekali withdraw kalian bisa menarik saldo sampai Rp. 250.000.000,- wow angka yang sangat besar sekali ya guys, yang lebih menariknya kalian bisa melakukan penarikan angka tersebut setiap harinya lho!.

Namun jika kalian memiliki saldo yang lebih rendah kalian dapat melakukan penarikan sesuai dengan angka yang kalian inginkan. Sekarang mari kita lihat cara untuk penarikan atau withdrawnya berikut ini.

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Supaya kalian lebih aman dan cepat, maka kalian harus menuju ke situs resminya yaitu disini : Tokocrypto

Setelah kalian masuk di platformnya, silahkan ikuti panduan yang akan kami berikan berikut ini ya guys.

  1. Pertama silahkan kalian masuk di Tokocrypto.
  2. Berikutnya pilih menu Dompet.
  3. Selanjutnya kalian pilih Withdraw.
  4. Jangan lupa pilih IDR.
  5. Nantinya akan ada pilihan bank, pilih saja bank sesuai yang kalian gunakan.
  6. Jika nomor rekening kalian belum terdaftar, kalian bisa klik Tambahkan rekening untuk menambahkan rekening kalian.
  7. Setelah itu pilih Minta penarikan.
  8. Lalu masukan angka penarikan yang kalian inginkan.
  9. Lalu konfirmasi.
  10. Tunggu penarikan masuk ke rekening kalian.
  11. Selesai.

Setelah melakukan penarikan, kalian hanya perlu menunggu pencairannya saja. Kalian hanya perlu mengecek di rekening kalian apakah saldo sudah masuk atau belum.

Sekarang bagi kalian yang pemula melakukan investasi di Tokocrypto, kalian sudah bisa melakukan withdraw ya guys, jangan lupa berbagi informasi dengan teman kalian jika teman kalian banyak yang belum tahu mengenai hal ini.

O iya jika penarikan berlangsung lama, kalian bisa langsung menghubungi CSnya ya guys untuk memastikan penarikan kalian gagal atau berhasil, pasalnya setiap penarikan yang di lakukan biasa saja mengalami hambatan.

Untuk menghubungi CSnya kalian bisa masuk kembali ke situs resminya yang sudah kami berikan di atas ya guys. Hanya itu saja yang bisa kami share, semoga bermanfaat, nantikan ulasan kami selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *