Air Conveyor PUBG Fitur Terbaru Yang Harus Anda Coba

Air Conveyor PUBG

Air Conveyor PUBG Fitur Terbaru Yang Harus Anda Coba – Air conveyor pubg fitur terbaru yang harus anda coba ! Baik dalam dunia maya maupun nyata, siapa yang tidak tertarik untuk mencoba Air Conveyor yang bisa memacu adrenaline ?

Merasakan bagaimana rasanya bisa terlempar ke langit lalu terjun bebas selama beberapa detik sebelum membuka parasut pasti sangat menyenangkan.

Sensasi mendebarkan serta pemandangan indah yang hanya bisa anda rasakan dari atas langit untuk melihat darat yang luas.

Nah, apabila dalam dunia nyata melakukan terjun payung saja tidak berani maka kini anda sudah tidak usah khawatir lagi.

Dengan semakin berkembangnya teknologi melalui game dengan grafik yang sudah mumpuni maka kini setiap orang bisa merasakannya tanpa risiko yang besar.

Player unknown battle ground mobile atau PUBG Mobile ini memang tengah menjadi populer yang tidak hanya berasal dari pemain asal Indonesia saja.

Bahkan kini tingkat kepopulerannya lebih melejit tinggi lagi yang seluruh dunia saat ini sudah mengetahuinya. Jadi game online ini tentunya telah mendapat lebih banyak player lagi dari berbagai negara.

Pada versi terbarunya yaitu update 1.5 PUBG Mobile telah memiliki banyak fitur baru yang pastinya lebih seru lagi untuk anda coba.

Salah satu fitur yang kini sedang menjadi hot topic bagi para kalangan player pubg yaitu adanya fitur Air Conveyor.

Air Conveyor PUBG

 

Jadi untuk anda yang masih menggunakan versi lama maka segera lakukan update ke versi pubg mobile versi terbaru agar bisa segera menggunakan fitur bagus ini.

Kehadiran fitur Air Conveyor Launcher sangatlah menarik perhatian banyak orang karena terlihat sangat futuristik dan juga memberikan sensasi menyenangkan tersendiri.

Meskipun demikian sebenarnya fitur serupa ini sudah tidak asing lagi terutama jika anda sudah pernah main Free Fire.  Fitur terbaru PUBG Mobile yang satu ini punya konsep yang hampir sama dengan player launcher di game FF tersebut.

Terdapat sebuah mesin lontar yang futuristik untuk melontarkan pemain ke udara sehingga membantu pemain untuk mencapai lokasi yang diinginkan.

Air Conveyor PUBG Fitur Terbaru Yang Harus Anda Coba

Air Conveyor Launcher PUBG Mobile

Air Conveyor PUBG

 

Karena berbagai sosial media saat ini tengah membicarakan fitur terbaru dari PUBG Mobile ini. Maka pastinya anda yang membaca artikel ini juga pasti penasaran dengan fitur yang bernama Air Conveyor ini.

Dengan desain yang sangat keren dan futuristik, Air Conveyor yang ada di PUBG mobile ini memiliki fungsi sebagai cara cepat untuk bisa mencapai lokasi yang diinginkan.

Sebagai player anda bisa dengan bebas menggunakan mesin Air Conveyor ini untuk melontarkan tubuh ke lokasi tertentu. Adapun fitur yang dimiliki Air conveyor ini memungkinkan anda untuk bisa mengarahkan ke tempat tujuan sebelum meluncurkan diri.

Dengan demikian anda bisa mencapai tujuan atau lokasi dengan waktu tempuh yang lebih cepat untuk mencapai safe zone. Bagaimana tidak cepat jika air conveyor ini dapat melontarkan tubuh manusia layaknya peluru meriam yang sangat cepat ke udara.

Dan dari udara anda bisa serasa terbang hingga ke lokasi tujuan yang tentunya harus membuka parasut terlebih dahulu pada ketinggian tertentu.

Hal ini tentu berbeda sekali dengan game yang memiliki fitur serupa seperti air conveyor ini tetapi langsung menghempas tanah.

Pada Pubg Mobile tentu masalah keamanan yang menjadi utama, jadi saat sudah hampir menyentuh tanah pada ketinggian rendah anda bisa membuka parasaut layaknya penerjun payung profesional.

Untuk bisa menggunakan fitur terbaru yang bernama Air Conveyor Launcher PUBG Mobile ini hanya bisa anda lakukan di Erangel dengan Mode Mission Ignition yang merupakan mode khusus untuk PUBG Mobile 1.5.

Adapun lokasi dari Conveyor ini bisa anda ketahui dengan lebih jelas melalui map. Dengan melihat titik koordinatnya dari map maka bisa lebih jelas sehingga tidak salah posisi.

Air Conveyor PUBG, Cara Menyelesaikan Misi Air Conveyor PUBG Mobile

 

 

Cara Menyelesaikan Misi Air Conveyor PUBG Mobile sebenarnya sangat mudah dan menyenangkan sekali. Sebab sembari menyelesaikan misi sebenarnya anda juga bisa menikmati sensasi yang mendebarkan bagaimana rasanya terjun bebas.

PUBG Mobile versi 1.5 adalah pembaruan terbesar sepanjang tahun ini karena telah menambahkan beberapa acara dan fasilitas utama ke dalam game.

Jadi sangat disayangkan sekali jika anda tidak segera mencoba fitur bagus ini dalam permainan PUBG. Sebaiknya jangan sampai melewatkan hadiah menariknya juga.

Hadiah besar pasti akan ada apabila anda sudah berhasil untuk menyelesaikan misi baru yang salah satunya yaitu Air conveyor ini.

Untuk bisa menyelesaikan misi Air Conveyor dalam game PUBG Mobile ini sebenarnya tidak sulit. Sebab sesungguhnya yang harus anda lakukan hanyalah berani melontarkan diri saja ke langit.

Dan dari langit anda dapat turun ke medan perang dengan lebih cepat dan aman. Cara seperti ini sangat praktis karena dapat menghemat waktu untuk bisa memposisikan lokasi target dengan lebih cepat dan mudah.

Dengan demikian anda tidak perlu repot-repot lagi apabila ingin memposisikan ulang maka tinggal gunakan saja fitur Air Conveyor pelontar ini.

Perlu anda ketahui bahwa para player PUBG Mobile harus mengendarai Air Conveyor setidaknya sepuluh kali untuk menyelesaikan misi.

Untuk bisa menemukan titik koordinat Air conveyor pada map yaitu bisa anda temukan pada titik yang berwarna oranye. Jadi sebelum melontarkan diri anda bisa membuka peta dan pada kunci legenda konveyor udara akan ditandai dengan titik oranye.

Anda juga bisa menemukan titik-titik oranye lain di sekitar peta yang tentunya itu juga air conveyor namun dalam lokasi yang berbeda.

Tergantung pada titik awal pesawat, Anda harus keluar dari pesawat ke lokasi peluncuran konveyor udara terdekat. Luncurkan diri Anda ke konveyor udara terdekat dan ulangi prosesnya sampai Anda menyelesaikan sepuluh airdrop.

Apabila karakter anda mati sebelum menyelesaikan misi maka peluncuran konveyor udara sebelumnya akan ditambahkan ke pernyataan misi Anda untuk diselesaikan.

Setelah menyelesaikan misi semuanya barulah anda bisa mendapatkan tujuh puluh lima poin royale pass.

Penutup

 

Game yang bernama PUBG Mobile ini memang sangat menarik sekali untuk kita bahas dari waktu ke waktu. Sebab dari pihak developer juga terlihat sangat aktif sekali untuk melakukan update secara berkala.

Dan tidak hanya itu saja, fitur-fitur barunya tentu menjadi daya tarik sendiri bagi kebanyakan player PUBG pada umumnya.

Sebab pihak developer dengan ide inovatifnya selalu memberikan hal menarik yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Contohnya saja kehadiran fitur baru dari Air Conveyor ini yang secara tampilan juga sangat menarik.

Para pemain PUBG mobile bisa menemukan dan menggunakan mesin pelontar ini dengan sangat mudah. Hanya perlu mendekatkan diri ke Air Conveyor dan tunggu hingga beberapa detik maka anda sudah siap untuk meluncur ke udara.

Barulah setelah itu anda siap meluncur bebas ke udara dengan ketinggian yang cukup tinggi hingga mendarat menggunakan parasut.

Baca Juga : PUBG x McLaren, Hadirkan 6 Sports Car, Apa Benar ? Cek Disini!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × 2 =