Apa Arti Travel di FF

Arti Travel di FF

Apa Arti Travel di FF – Pasti banyak sekali bagi player yang belum tahu Apa Arti Travel di FF sebenarnya. Selain itu, memang banyak player FF sendiri yang kesulitan dalam memahami istilah pada game tersebut.

Seperti diketahui, Free Fire adalah sebuah game dengan genre battle royale yang saat ini tengah populer. Hal ini dikarenakan banyaknya pemain di game tersebut dari semua kalangan. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Tentunya banyaknya player tersebut bukan tanpa sebab. Salah satunya adalah pada fitur yang sangat menarik, unik, dan berbeda dengan game lainya.

Selain itu, masih ada event yang juga menjadi andalan di Free Fire. Bagi player FF sendiri sangat mudah untuk mendapatkan item yang tersedia. Salah satunya adalah event travel. Sehingga dengan mengikuti event tersebut, maka kamu bisa mendapatkan item yang sangat menarik.

Kemudian semua karakter pada game pasti mempunyai skill. Sehingga, player tak hanya bermain dengan tembakan saja. Bahkan menariknya, kemampuan pada karakter tersebut juga bisa membuat aksi yang mengejutkan. Maka dari itu, kamu bisa menunjukkan aksimu pada setiap musim.

Nah dengan demikian, kamu harus mengetahui tentang Travel di FF. Dengan demikian, kamu bisa membuat sebuah aksi yang tak terduga. Simak saja penjelasan di bawah ini

Apa Arti Travel di Free Fire (FF)?

Arti Travel di FF

Travel pada game Free Fire disebut dengan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh player dengan mengelilingi map agar bisa mendapatkan item hadiah. Maka dari itu, bagi kamu player harus mengetahui tentang Apa Arti Travel di FF.

Travel sendiri merupakan sebuah istilah penting dalam game FF. Sehingga dengan mengetahui arti dari istilah tersebut, maka kamu bisa menyelesaikan misi dari istilah tersebut dengan lebih gampang.

Kamu pasti sudah tahu bahwa dalam event di FF, maka player hrus menyelesaikan sebuah misi. Dengan menyelesaikan misi tersebut, player bisa mendapatkan hadiah dari event tersebut. Kemudian salah satu misi yang sering dimainkan oleh player tersebut adalah event misi travel. Sehingga, event ini bisa dikatakan sebuah misi dengan tantangan jarak tempuh tertentu selama berada di dalam match.

Sedangkan dengan maksud jarak yang ditempuh tersebut adalah sebuah akumulasi yang terhitung sejak player erjun dari pesawat hingga match berakhir. Kemudian dari akumulasi tersebut merupakan sebuah gabungan dari banyak match yang dilakukan player. Jarak tempuh dalam misi travel sendiri maka player harus menjelajahi map saat bertanding. Maka, kamu harus berpindah tempat supaya jarak tempuh menjadi tercapai.

Sehingga, kamu harus mencoba untuk menggunakan misi travel ini hingga late game. Kamu bisa mencoba dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan. Lalu kunci dari misi ini adalah jarak tempuh dengan terus bergerak.

Namun ketika kamu kembali ke lobby terlebih dahulu dalam satu match, sehingga kamu hanya mendapat jarak tempuh yang sedikit. Maka dari itu dalam match selanjutnya, kamu harus memenangkan permainan atau paling tidak bisa bertahan lebih lama. Akan tetapi jika kamu bertahan lama dan hanya bermain pasif atau ngendok, maka jarak tempuh yang kamu kumpulkan hanya sedikit.

Kemudian jarak tempuh yang kamu dapatkan dalam beberapa pertandingan maka akan dijumlah. Apabila jumlah tersebut telah mencapai jarak tempuh yang menjadi misi dari event tersebut, sehingga kamu disebut sudah berhasil menyelesaikkan misi.

Arti Travel di FF, Misi Travel Berbeda Setiap Event

Arti Travel di FF

Seperti yang dijelaskan di atas mengenai Apa Arti Travel di FF, maka kamu harus melakukan travel. Namun sudah pasti ada beberapa player yang masih kebingungan dengan maksud event tersebut. Kemudian yang paling penting dalam mis ini adalah kamu harus terus bergerak dan jangan bermain pasit di rumah, gudang, atau, camp.

Bukankah menjadi hal yang mudah ketika kamu hanya fokus bergerak saja. Namun harus kamu perhatikan adalah dari setiap event pasti menyediakan misi travel dengan jarak tempuh yang bebeda-beda. Sehingga, tidak ada ukuran yang pasti mengenai berapa jarak tempuh dari tersebut. Kemudian tugas kamu hanya menyelesaikan misi saja. Maka dari itu, dari ssetiap pemain juga memiliki jarak tempuh yang berbeda-beda.

Nah dari penjelasan di atas, sebagai pemain maka harus melihat dengan jelas atau teliti dari jarak tempuh yang didapatkan dalam menyelesaikan misi. Sehingga dengan memahami jarak tempuh milik, kesempatan kamu menyelesaikan misi dan mendapatkan item semakin besar.

Durasi Event Berlangsung

Sebenarnya, event  ini sudah berlangsung cukup lama. Sehingga kamu tak perlu cemas atau takut untuk ketinggalan event ini. Bahkan menariknya lagi, kamu bisa menyelesaikan misi tersebut hanya dengan sehari saja. Sebab, kamu bisa dan dengan mudah menyelesaikan misi saat berada dalam match. Dengan menyelesaikan misi, maka kamu berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Skin Surfboard Joker Free Fire Gratis.

Event travel ini bisa kamu lakukan dalam sehari saja, sehingga kamu bisa menyelesaikannya secara santai. Namun jangan sampai kamu kehabisas waktu dari jarak tempuh yang sudah tersedia. Kamu bisa menyelesaikannya dengan mudah dan santai. Jika kamu ingin mendapatkan item secara cepat, maka kamu simak beberapa durasi yang harus kamu tempuh beserta hadiahnya. Diantaranya adalah seperti di bawah ini :

  • Menempuh jarak 10.000m = 1x Ottero Box
  • Menempuh jarak 25.000m = 2x Ottero Box
  • Menempuh jarak 50.000m = Skin Surfboard Joker Free Fire

Tips Selesai Cepat Event Travel Mission Free Fire

Setelah kamu tahu mengenai Apa Arti Travel di FF dan durasi atau jarak tempuhnya, sangat diharuskan bagi kamu agar mencari tips supaya cepat menyelesaikan misi. Sehingga dengan mengikuti tutorial, maka kesempatan kamu untuk mendapatkan item event sangat cepat. Kamu tak perlu cemas atau khawatir, sebab sebenarnya kamu bisa menyelesaikan misi ini dengan cepat.

Salah satu tips yang bisa kamu gunakan untuk membantu dalam menyelesaikan misi adalah dengan mengendarai kendaraan. Sebab dengan menggunakan kendaraan, maka laju pergerakan kamu akan menjadi lebih cepat. Apabila kamu menggunakan kendaraan dari awal hingga akhir match, maka kamu disebut hanya bisa menyelesaikan event dalam satu game.

Selain dengan menggunakan kendaraan baik motor atau mobil, cara kedua adalah dengan turun dari area paling ujung. Sehingga dengan cara ini, maka kamu aka terus bergerak terus sampai jauh.

Namun jika kamu turun dari ujung map dan menggunakan kendaraan. Sudah jelas hal ini akan sangat membantu kamu. Sehingga kamu bisa lebih efektif dan efisien. Sebab dengan kedua cara tersebut, maka kamu sangat mudah untuk menyelesaikan misi travel di FF ini.

Akhir Kata

Bagaimana, kamu sudah paham belum mengenai Apa Arti Travel di FF, durasi, hingga tips menyelesaikan misi. Sehingga, kesempatan kamu mendappatkan hadiah juga terbuka lebar. Maka dari itu, kamu harus teliti dan cermat dalam melihat poin per poin. Semoga informasi ini bermanfaat dan selama mencon.

Baca Juga : Rahasia Membuat Nama FF MR Keren Tanpa Diamond

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *