Game Perang Terbaik Offline

game perang terbaik offline

COVID-19 memaksa lingkungan untuk harus menghabiskan waktu di dalam rumah. Dalam waktu yang lama, kejenuhan tentunya mulai dirasakan. Tidak ada salahnya untuk menjernihkan pikiran dengan mulai bermain game perang terbaik offline yang pas untuk android.

Game akan terasa sangat seru, karena menguji adrenalin ditambah dengan akses yang gratis tanpa kuota boros. Tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa rekomendasi game perang berikut yang bisa mengisi waktu luang:

Game Perang Terbaik Offline untuk Android

game perang terbaik offline

1. Six-Guns: Gang Showdown

Rekomendasi game pertama ini sangat unik. Game buatan dari Gameloft tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Six-Guns: Gang Showdown ini merupakan salah satu game perang terbaik offline. Game peperangan yang memiliki musuh unik yaitu zombie dan perompak manusia.

Tidak hanya itu, pemain juga akan berperan sebagai seorang koboi yang membasmi kejahatan. Game ini memang terinspirasi dari sebuah film yang cukup terkenal yaitu Red Dead Redemption. Dijamin tidak akan bosan untuk menghabiskan waktu didepan android.

2. Frontline Commando: WW2

Tertarik dengan serunya game sekaligus mengangkat cerita perang dunia II? Mungkin game perang terbaik offline ini cocok untuk dicoba. Game ini adalah Frontline Commando: WW2 yang dirilis oleh GameSource. Sekuel kedua dari game Frontline Commando: D-day. Game yang menjadi primadona pada tahun 2018 ini cukup menantang, karena melanjutkan cerita dari sekuel sebelumnya.

Fokus utamanya sendiri adalah berperang menggunakan sniper untuk menyerang pertahanan pasukan Nazi di pusat kota Berlin. Selain itu terdapat misi lainnya untuk menembak para perwira kelompok aliansi Nazi. Misinya sendiri terdiri dari 3 yaitu Sniper, Assault dan Rocket Launcher.

4. Brother in Arms 3

Kembali ke mode permainan bertemakan perang dunia, game Brother in Arms 3 ini cukup seru dimainkan saat di rumah. Sekuel ketiga dari Brother in Arms ini tidak jauh berbeda dari sekuel sebelumnya. Game jebolan Gameloft lainnya tahun 2014 ini memiliki penggemar yang sangat banyak hingga menembus satu juta pengunduh.

Semua bisa menjajal game ini hanya dengan mengunduh melalui google play store dan bisa dinikmati secara offline cuma-cuma. Game yang menyuguhkan 2 mode permainan yaitu Campaign dan Raid ini cukup mengisi kejenuhan setiap harinya. Jadi tunggu apalagi?!

4. Star Warfare 2: Payback

Cukup unik, musuh utama untuk game satu ini adalah alien yang berwujud kecoa. Star Warfare 2: Payback besutan Freyr Games yang dirilis tahun 2018 ini cukup menantang. Karena semakin tinggi levelnya akan semakin sulit dan menyuguhkan mode yang berbeda.

Diperlukan kelincahan yang baik untuk memainkan game satu ini, karena terdapat misi yang berbeda dari setiap levelnya. Tidak hanya menyerang alien dalam jumlah banyak, namun akan terdapat instruksi yang jelas untuk tujuan yang didapatkan untuk menang.

5. Elite Killer: SWAT

Rekomendasi terakhir adalah game Elite Killer: SWAT, yang mana lebih fokus untuk menghabisi para teroris pasukan khusus. Dilengkapi dengan persenjataan lengkap seperti sniper dan granat, diharapkan bisa untuk memberantas kejahatan di semua penjuru dunia.

Game yang dirilis pada tahun 2016 oleh Canagame ini difasilitasi dengan berbagai tema, senjata dan puluhan mode game. Tanpa perlu menghabiskan kuota sudah bisa menjajal permainan seru game perang terbaik offline satu ini.

Tidak ada lagi kejenuhan memenuhi keseharian dalam masa pandemi ini, game seru dan tentunya menantang diatas cocok untuk dicoba. Musuh yang beragam merupakan nilai jual tersendiri dari setiap game yang ada. Jadi hanya unduh dan mainkan gamenya!

5/5 - (34 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 − two =