Aplikasi Karaoke yang Bisa Disimpan di Galeri Ini Sangat Seru

Aplikasi Karaoke

Aplikasi Karaoke yang Bisa Disimpan di Galeri Ini Sangat Seru – Kegiatan karaoke sangatlah menyenangkan. Selain melepas penat, melalui karaoke seseorang juga bisa melatih suaranya agar lebih merdu. Kini orang bisa dengan mudah berkaraoke menggunakan aplikasi di smartphone tanpa perlu repot pergi ke tempat karaoke. Hasil rekaman karaoke ini pun dapat disimpan untuk dilihat kembali di kemudian hari. Inilah beberapa aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri:

Aplikasi Karaoke yang Bisa Disimpan di Galeri Ini Sangat Seru

1. StarMaker

Aplikasi Karaoke

Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri ini juga tak kalah menarik dibanding aplikasi lainnya yang serupa. StarMaker menyediakan berbagai lagu-lagu populer dalam berbagai genre yang bisa dipilih, antara lain R&B, hip hop, pop, dan masih banyak lagi. Pengguna dapat memilih untuk hanya menyanyikan bagian lagu yang menarik atau hook.

Suara penyanyi dapat diedit dan diberi efek agar terdengar lebih merdu di aplikasi ini. Dari lagu hasil karaoke tersebut, pengguna juga bisa menciptakan video dengan berbagai filter. Untuk mengunduh dan menyimpan hasil rekaman, pengguna dapat menggunakan aplikasi lain yaitu Downloader for StarMaker. Hasil rekaman pun dapat dibagikan ke orang lain.

2. The Voice

Aplikasi Karaoke

The Voice adalah acara ajang pencarian bakat menyanyi yang populer dan diselenggarakan di banyak negara. Ternyata, di Google Play terdapat aplikasi The Voice yang memungkinkan seseorang bernyanyi layaknya kontestan di lomba ini, lho. Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri ini akan membuat pemakainya serasa seperti seorang superstar bersuara emas.

Aplikasi ini menyediakan koleksi lagu-lagu ternama dari berbagai artis yang bisa dipilih. Pengguna kemudian harus menyanyikan lagu mengikuti urutan nada yang ditampilkan. Uniknya lagi, pengguna bisa berinteraksi dan berduet dengan penyanyi lain di sini. Pengguna pun dapat merekam nyanyiannya dengan memberi efek suara tertentu, kemudian hasilnya disimpan di smartphone atau dibagikan.

3. Smule

Smule adalah salah satu aplikasi karaoke populer yang bisa diunduh untuk smartphone baik android maupun iOS. Aplikasi ini sangat berkualitas, terbukti sudah ada jutaan orang yang mengunduh dan menggunakannya. Melalui Smule, pengguna bisa berkaraoke dengan banyak lagu yang disediakan. Karaoke ini bisa dinyanyikan sendiri atau dengan pengguna-pengguna lainnya.

Uniknya lagi, pengguna juga bisa berinteraksi dengan berbagai musisi ternama dunia melalui Smule. Agar rekaman karaoke tampak lebih menarik, pengguna bisa menambahkan efek untuk suara serta memberi efek visual atau filter. Pengguna pun bisa membuat video dengan aplikasi ini. Hasilnya bisa dibagikan di berbagai sosial media atau cukup disimpan menggunakan Smule Downloader untuk pribadi.

4. WeSing

WeSing merupakan aplikasi karaoke yang juga populer di smartphone. Seperti aplikasi lainnya yang serupa, WeSing memiliki banyak lagu di daftarnya yang bisa dipilih dan dinyanyikan, baik secara solo maupun duet. Suara dan tampilan di rekaman karaoke pun bisa diedit dengan berbagai efek agar terlihat semakin menarik.

Cara menyimpan video karaoke dari WeSing ke galeri pun sangat mudah. Pengguna cukup merekam nyanyiannya sampai selesai, kemudian aktifkan Private Setting. Lalu pilihlah menu Save. Hasil rekaman dapat dilihat di camera roll, dengan nama foldernya RK Media (untuk android) atau Sing & Record (untuk apple).

5. Aplikasi Karaoke, SingPlay

Aplikasi SingPlay memungkinkan penggunanya untuk berkaraoke sesuka hati. Hal ini dikarenakan SingPlay dilengkapi berbagai fitur menarik yang menunjang dalam berkaraoke. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengatur tempo dan pitch dalam bernyanyi, serta memberi efek echo untuk suara. Semua ini bisa dilakukan tanpa perlu adanya koneksi internet.

Uniknya lagi, pengguna bisa mengubah file lagu di smartphone android menjadi karaoke. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur tambah lirik agar lirik bisa ditambah secara manual. Jika sudah puas bernyanyi, pengguna bisa menyimpan hasil rekaman dan mengunggahnya ke Google+ atau Facebook secara mudah agar bisa dinikmati banyak orang.

Aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri ini bisa mendukung hobi dan bakat seseorang dalam menyanyi. Dengan memanfaatkannya, orang lain juga bisa mengetahui merdunya suara pengguna tersebut. Siapa tahu, nantinya pengguna aplikasi-aplikasi ini mampu berhasil menjadi seorang penyanyi ternama, bukan?

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Musik yang Ada Liriknya Versi Android Wajib Punya Satu!

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

10 − 7 =