5 Rekomendasi Aplikasi Musik yang Ada Liriknya Versi Android Wajib Punya Satu!

Aplikasi Musik yang Ada Liriknya

5 Rekomendasi Aplikasi Musik yang Ada Liriknya Versi Android Wajib Punya Satu! – Tertarik untuk mendengarkan musik atau bahkan bernyanyi? Kini banyak aplikasi musik yang ada liriknya bermunculan untuk memudahkan pengguna untuk karaoke. Selain dapat mendengarkan, pengguna akan lebih mudah untuk melakukan screenshot lirik karena terlihat estetik. Cara ini juga dapat membantu pengguna untuk menghindari lirik yang salah ketika menyanyikan lagu.

Berkat aplikasi pemutar musik sekaligus lirik akan memudahkan karena tidak perlu mencari lirik di Google. Kali ini akan dibahas mengenai aplikasi musik yang ada liriknya dan dapat diunduh secara gratis pada Google Play Store khusus pengguna Android. Penasaran apa saja rekomendasi yang dipilih? Simak rangkuman aplikasi yang disarankan untuk pembaca sebagai berikut:

5 Rekomendasi Aplikasi Musik yang Ada Liriknya Versi Android Wajib Punya Satu!

1. Genius-Song Lyrics & More

Aplikasi Musik yang Ada Liriknya

Rekomendasi pertama dari aplikasi musik yang ada liriknya adalah Genius yang menawarkan lebih dari 1 juta lagu yang dapat didengarkan oleh pengguna secara gratis. Tidak hanya itu, Genius juga memberikan penggunanya lirik yang dapat dijadikan pedoman ketika bernyanyi. Lebih dari 5 juta unduhan dengan rata-rata ulasan 4.3 bintang menjadikan aplikasi ini cocok untuk dipertimbangkan.

Fitur tambahan lainnya juga disediakan oleh Genius seperti mendapatkan fakta menarik dibalik lirik lagu yang sedang dimainkan. Menandai beberapa lirik yang dirasa sangat sesuai dengan perasaan atau memiliki makna yang berarti juga dapat dilakukan oleh pengguna. Selain itu, desain Genius yang dibuat untuk pengguna agar lebih mudah membacanya akan sangat memudahkan.

2. Crimson Music Player-MP3, Lyrics, Playlist

Aplikasi Musik yang Ada Liriknya

Selanjutnya ada Crimson Music yang memiliki desain elegan dengan nuansa hitam disertai dengan beraneka warna lainnya dibagian belakang. Fitur di Crimson Music yang menjadi kebanggan diantaranya adalah memunculkan lirik secara otomatis, mengatur waktu lagu berhenti, hingga mengelompokkan lagu. Ditambah untuk menggunakannya, hanya memerlukan 4.8 MB sebagai kuota pengunduhan.

3. Rezzo Music-Musik, Lirik dan Radio

Aplikasi Musik yang Ada Liriknya

Rekomendasi ini juga tidak kalah bersaing, Rezzo Music hadir dan memiliki desain yang hampir serupa dengan Spotify namun lebih eye catching karena berbagai paduan warnanya. Aplikasi ini juga dapat diunduh di Google Play Store secara gratis namun memerlukan tambahan beberapa fiturnya. Pengguna dapat membuat playlist sendiri dan melihat lirik yang disediakan sepuasnya.

4. Aplikasi Musik yang Ada Liriknya, QuickLyric-Instant Lyrics

Penyedia lirik yang dapat dibuka meskipun tidak terhubung dengan jaringan ada di dalam aplikasi QuickLyric. Hanya memerlukan ruang penyimpanan 14 MB. Memiliki perbedaan dibanding aplikasi lain yang menyediakan lirik sekaligus lagu yang akan diputar.

QuickLyric merupakan aplikasi tambahan yang harus disambungkan dengan aplikasi lain seperti Spotify, Google Play Music, dan sebagainya untuk memunculkan lirik. Beberapa pengguna mungkin akan merasa QuickLyric sedikit agar merepotkan karena memerlukan dukungan aplikasi lain. Akan tetapi, sebenarnya tidak karena pengguna dapat mengakses lirik secara offline dan tetap akan muncul tanpa mengganggu aplikasi lain.

5. Deezer Music Player: Songs, Playlists & Podcasts

Rekomendasi terakhir tapi tidak menutup kemungkinan bahwa pengguna mungkin saja menemukan aplikasi lain yang memiliki fitur memunculkan lirik. Desain yang membangkitkan nuansa semangat berapi-api mungkin ditujukan kepada pengguna Deezer Music. Pilihan warna yang cerah, mampu mengidentifikasi lagu, mengelompokkan lagu favorit, hingga memunculkan lirik merupakan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Deezer.

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi musik yang ada liriknya khusus disarankan untuk pemilik Android, kini waktunya memilih. Pembaca dapat mempertimbangkan beberapa fitur atau desain yang dimiliki aplikasi untuk memilihnya. Ketika pembaca merasakan cocok dengan aplikasi yang disarankan, bisa segera mengunduhnya dan menikmati setiap musik didalamnya.

Baca Juga : Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Musik Gratis Terbaik di Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *