Aplikasi Neo Plus

Aplikasi Neo Plus

Aplikasi Neo PlusJenis aplikasi penghasil uang semakin hari semakin banyak bermunculan. Tak jarang bila ada aplikasi penghasil uang yang baru, aplikasi tersebut pun viral karena banyak orang penasaran untuk menggunakannya.

Di zaman yang serba digital ini, berbagai kalangan pun berusaha menghasilkan uang secara digital pula. Mungkin hal ini menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi penghasil uang tidak pernah kehilangan peminatnya.

Aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas kali ini adalah Neo Plus. Tak hanya memberikan komisi tambahan kepada penggunanya, aplikasi ini pun juga berfungsi sebagai sebuah bank digital. Ada banyak fitur perbankan yang disediakan di dalamnya.

Lalu sebenarnya bagaimana cara kerja dari aplikasi Neo Plus ini? Di samping itu, apakah keamanan pengguna akan terjamin saat menginstall dan menggunakannya?

Cari tahu lebih lanjut lewat pembahasan berikut ini, yuk!

Apa Itu Aplikasi Neo Plus

Aplikasi Neo Plus

Neo Plus atau Neo+ adalah aplikasi yang pada dasarnya diciptakan sebagai sebuah bank digital. Karena itu, aplikasi ini dapat dipakai untuk berbagai aktivitas keuangan digital seperti transfer uang, menabung, hingga menaruh deposito.

Pengguna juga bisa melakukan perencanaan keuangan dengan menggunakan aplikasi ini. Karena di dalamnya sudah tersedia fitur untuk membuat pos-pos keuangan seperti pos belanja, mengatur jadwal transfer, dan lain sebagainya.

Namun di lain sisi aplikasi ini tak hanya dapat digunakan sebatas untuk kegiatan perbankan saja, akan tetapi bisa juga dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan.

Pengguna dapat memperoleh uang tambahan dari aplikasi ini melalui dua cara, yaitu dengan mendapat cashback serta mengikuti event undang teman untuk mendapatkan komisi.

Neo Plus sendiri diluncurkan oleh perusahaan bernama PT Bank Neo Commerce. Aplikasi ini pun sekarang dikenal juga dengan nama baru, yaitu Neo Bank.

Nah, kira-kira apa saja fitur dan layanan utama yang dihadirkan oleh Neo Plus?

Fitur Utama Neo Plus

  1. Tabungan Neo WOW

Ini adalah layanan tabungan yang disediakan oleh Neo Plus. Cara kerjanya pun sama saja dengan layanan tabungan dari bank lain pada umumnya.

Pengguna tinggal menyetorkan sejumlah dana untuk kemudian disimpan pada rekening di Neo Plus. Bedanya, Neo Plus menawarkan bunga hingga sebesar 6% kepada para penggunanya.

  1. Deposito Neo WOW

Deposito ini adalah jenis deposito berjangka yang bisa dimiliki hanya dengan setoran awal sebesar Rp200 ribu dan memiliki tenor yang fleksibel. Jangka waktunya adalah hingga 1 tahun. Sedangkan bunga yang ditawarkan hingga 8%.

  1. Transfer Uang Gratis

Layaknya bank digital pada umumnya, Neo Plus juga tentunya menghadirkan fitur untuk mentransfer uang ke akun bank lain maupun ke virtual account.

Neo Plus memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer secara gratis tanpa dibatasi oleh kuota. Per harinya, pengguna akan dapat mentransfer dengan limit hingga 300 juta.

  1. Neo Jurnal

Fitur ini berfungsi untuk mencatat segala transaksi yang sudah dilakukan melalui Neo Plus. Dengan begitu, kamu yang menggunakan aplikasi ini akan dipermudah dalam melacak pengeluaran serta mengatur keuangan harian atau bulanan.

  1. Instant Messenger

Selain fitur-fitur terkait finansial, aplikasi ini juga menyediakan fitur messenger atau pesan singkat yang bisa digunakan untuk melakukan chat.

  1. Pengamanan Data

Sebuah aplikasi terkait keuangan seperti bank digital tentu harus dilengkapi dengan fitur keamanan. Untuk itu, Neo Plus menghadirkan sistem keamanan berlapis dengan menggunakan Kata Sandi dan PIN sekaligus.

Karenanya, pengguna dapat memastikan bahwa setiap transaksi mereka terlindungi. Selain itu keamanan akun para penggunanya pun akan lebih terjamin.

Cara Download dan Daftar Neo Plus

Untuk bisa menggunakan Neo Plus, kamu perlu mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu. Setelah aplikasi sudah terinstall, maka bisa dilanjutkan dengan mendaftar untuk membuat rekening.

Untuk mendownload dan daftar di Neo Plus, berikut ini langkahnya:

  • Buka Google Playstore dan ketikkan Neo Plus di kolom pencarian. Jika tidak menemukannya, kamu bisa mencari dengan nama baru aplikasi ini yaitu Neo Bank.
  • Klik pada tombol Download, dan tunggu hingga selesai.
  • Jika sudah selesai, buka aplikasinya dan klik Registrasi Akun.
  • Masukkan nomor HP kamu yang masih aktif, kemudian klik tombol Minta OTP. Kamu akan menerima pesan berisi kode OTP di kotak masuk pesan.
  • Masukkan kode OTP pada kolom yang tersedia, dan klik Daftar Sekarang.

Nah, jika sudah menyelesaikan langkah di atas, artinya kamu sudah memiliki akun Neo Plus. Selanjutnya, silahkan membuka rekening agar bisa mulai menghasilkan uang tambahan dari aplikasi ini.

Terkait cara membuka rekening di Neo Plus, berikut ini tutorialnya:

  • Pilih menu Buka Rekening, kemudian centang pada bagian Syarat dan Ketentuan.
  • Klik tombol Buka Sekarang, dan lakukan verifikasi KTP dengan mengupload foto KTP kamu.
  • Konfirmasi identitas kamu dan sesuaikan dengan identitas yang ada di KTP.
  • Setelah itu, tambahkan tanda tangan digital.
  • Lanjutkan dengan melakukan verifikasi wajah.
  • Setelah melakukan verifikasi wajah, klik tombol Konfirmasi dan pembukaan rekening sudah selesai.

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan di Neo Plus

Setelah mendownload aplikasi dan melakukan pembukaan rekening, kamu mungkin sudah tidak sabar untuk mulai mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi ini.

Untuk bisa mendapatkan uang dari Neo Plus, ada setidaknya tiga cara yang bisa dilakukan yaitu:

  1. Memasukkan Kode Undangan atau Kode Referral

Cara pertama adalah dengan memasukkan kode undangan ketika melakukan pendaftaran. Kamu bisa meminta kode undangan ini kepada teman atau keluarga kamu yang sudah lebih dulu mendaftar di Neo Plus.

Dengan memasukkan kode undangan, secara otomatis kamu akan mendapat Rp20 ribu. Akan tetapi, perlu diingat bahwa cara ini hanya bisa dilakukan satu kali saja.

Jika kamu mencoba melakukannya untuk yang kedua kali dan seterusnya, maka cara ini tidak akan berhasil dan tidak ada saldo tambahan yang bisa didapatkan lagi.

  1. Mengundang Teman Menggunakan Aplikasi Neo Plus

Nah, selain memasukkan kode referal milik orang lain, kamu juga bisa mengundang teman dengan cara membagikan kode referal milikmu.

Apabila kamu berhasil mengundang teman melalui kode referalmu, maka kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp25 ribu.

Jika ingin mendapatkan lebih banyak saldo, maka kamu pun harus membagikan kode referal ke sebanyak mungkin teman, keluarga, dan kerabat.

  1. Mengikuti Event di Facebook

Bank Neo Commerce cukup rutin mengadakan event tertentu yang bisa membuat penggunanya mendapatkan uang tambahan. Uang tersebut bervariasi bentuknya, bisa saja berbentuk bunga tambahan ataupun saldo tabungan.

Untuk mengikuti event ini, yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti halaman resmi dari Bank Neo Commerce agar tidak tertinggal informasi mengenai event terbaru mereka.

Penutup

Seperti itulah pembahasan mengenai aplikasi Neo Plus yang bisa memberikan penghasilan tambahan untuk penggunanya.

Jika kamu penasaran, maka silahkan mengikuti cara-cara yang sudah kami sampaikan di atas. Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kamu untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi.

Baca Juga: Aplikasi Bank Jago

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + eight =