PIXLR, Edit Foto Remaja Kekinian

PIXLR

PIXLR – Mengedit sebuah desain foto kini sudah seperti kebutuhan setiap orang. Karena kini memiliki foto dengan hasil terbaik dan bisa diunggah di media sosial akan membuat kepuasan tersendiri. Memperkenalkan PIXLR, sebuah aplikasi desain foto dan gambar online kekinian yang mudah untuk semua penggunanya.

Tentang PIXLR

PIXLR adalah sebuah aplikasi oleh yang digunakan mengedit desain foto, gambar, animasi bahkan video dengan sangat mudah. Aplikasi yang terus diperbaiki agar menghasilkan aplikasi canggih dan mudah untuk digunakan siapapun.

Dengan menggunakan aplikasi ini, bukan hanya melakukan editing saja, namun Anda juga bisa membuat desain sendiri. Melatih kreatifitas Ada untuk membuat desain dan disukai banyak orang tentunya akan menghadirkan kepuasan tersendiri.

Fitur Aplikasi PIXLR

Untuk fitur yang dimiliki aplikasi ini juga lebih lengkap. Jadi untuk mengedit foto dengan desain masa kini, PIXLR cocok untuk digunakan. Berikut fitur yang bisa Anda gunakan.

  1. Photomash Studio

Fitur satu ini erbilang fitur yang baru dalam aplikasi ini. Melalui fitur ini Anda bisa ANda bisa membuat studio kotak foto. Tinggal masuk webnya lalu pilih “Photomash Studio” kemudian pilih foto. Nanti akan secara otomatis latar pada belakang foto akan terhapus.

Anda bisa melanjutkan dengan menggunakan background sederhana yang sudah disiapkan oleh aplikasi atau memakai background lainnya sesuai keinginan. Terdapat pilihan toko sederhana, profil trendy, profil trendi atau bahkan membuat background sendiri.

Ada juga profil bentuk, gambar mini YouTube, kehidupan tanaman, permen lengen, toko trendi, foto makanan atau sepatu di tengah.  Setelah melakukan editing, Anda bisa mempromosikannya pengguna lainnya.

  1. Remove BG

Anda bisa menghilangkan latar pada beberapa gambar dengan bersamaan. Hasil potongannya pun cantik dan teliti. Bisa juga dengan menggunakan Pixel M, PIXLR Express dan yang lainnya. Tinggal klik saja menu yang diinginkan, lalu masukkan foto atau gambar yang diinginkan. Bisa juga langsung memfoto objek langsung dari aplikasi.

  1. Fitur Filter Dan Efek

Fitur “Filter dan Efek” digunakan untuk meningkatkan mood foto. Atur semua foto dengan fitur ini agar efek foto yang dihasilkan maksimal. Anda juga bisa menggunakan kreativitas yang dipadukan dengan efek lainnya agar menghasilkan seni yang apik.

  1. Fitur Potongan AI

Terdapat juga fitur potongan AI yang bisa digunakan untuk latar dan juga objek (orang) yang tidak Anda inginkan. Hasilnya pun tentunya sangat halus hingga tidak terlihat jika foto tersebut di crop. Caranya juga tidak rumit, cukup memasukkan foto yang akan diedit lalu sekali klik saja sudah selesai hasilnya.

  1. Fitur Overlay Penuh Gaya

Gambar yang akan diedit juga bisa diberi efek overlay. Dengan menggunakan efek ini mkaa tinggal tambahkan dimensi dan tekstur visual. Maka akan menghasilkan foto yang artistic.

  1. Stiker Dan Ikon

Untuk menambah keceriaan, maka Anda bisa menambahkan stiker dan juga ikon pada gambar atau foto tersebut. Dengan tambahan stiker ataupun ikon akan memberikan warna dan foto menjadi lebih hidup dan meriah.

  1. Teks Dekoratif

Untuk membuat layout yang menarik Anda bisa menambahkan teks dekoratif. Jadi bisa menambahkan kata-kata atau kutipan yang diinginkan. Bisa juga dengan menggunakan template yang suda ada.

Namun jika ingin membuat kata-kata sendiri juga bisa dilakukan. Jangan lupa untuk menambahkan nama Anda sebagai hak cipta jika kutipan tersebut milik pribadi. Jadi jika kutipan tersebut menarik, maka orang akan menggunakannya. Tentunya nama ANda juga akan terkenal.

Keunggulan PIXLR

PIXLR memiliki keunggulan dibandingkan dengan aplikasi edit foto yang lainnya. Sebab dengan menggunakan aplikasi ini hasilnya benar-benar bersih seperti edit foto profesional.

Bagi pemula tentunya mendapatkan kemudahan karena seperti seorang yang profesional. Bukan hanya itu penggunanya juga mudah meski digunakan pemula sekalipun. Bagi seorang profesional tentunya dapat menghemat pengeluaran, karena tanpa harus membayar sudah bisa menggunakan aplikasi edit foto profesional.

Jika ingin menhembangkanya menjadi bisnis, Anda bisa mencoba versi premiumnya dengan berlangganan. Banyak pilihan paket langganan yang bisa Anda coba. Jangan khawatir ragu, karena sekarang ini banyak orang yang membutuhkan jasa profesional edit foto.

Dengan menggunakan versi premiumnya, maka fitur yang Anda dapatkan juga lebih banyak. Tentunya tidak ada di versi gratisnya. Dengan begitu bisa menjadi nilai plus untuk usaha bisnis foto Anda.

Kelemahan PIXLR

Meski banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan aplikasi ini, namun tetap saja ada kelemahannya. Karena aplikasi merupakan aplikasi online, jadi Anda harus selalu tersambung pada jaringan internet untuk mengaksesnya.

Jika daerahnya susah sinyal atau kehabisan kuota maka Anda tidak bisa mengakses aplikasi ini . Jadi pastikan koneksi jaringan internet Anda stabil dan kuotanya penuh.

Langkah Install Aplikasi PIXLR

Untuk menginstall aplikasi ini, Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Pastikan Anda memiliki jaringan internet
  2. Masuk langsung web PIXLR
  3. Scrolll ke bawah, cari menu “Harga”. Untuk mencoba versi gratisnya, klik “ Mulai UJI COBA gratis saya”. Namun jika ingin berlangganan bisa memilih option yang sudah disediakan, bisa tahunan atau bulanan.
  4. Edit gambar atau foto dengan menggunakan tools yang sudah ada
  5. Jika sudah selesai Anda bisa menyimpannya dengan cara klik PIXLR download. Untuk penyimpanan bisa dipilih tempatnya, atau bisa juga dengan langsung bagikan dari webnya ke media sosial yang diinginkan.

Baik pemula atu professional, segera coba buat desain Anda dengan PIXLR. Masuk webnya dan rasakan sensasi edit foto dengan gampang dan ciptakan senimu sendiri. Anda juga bisa buktikan dengan aplikasi ini karya Anda bisa dikenal banyak orang dan membuat mereka kagum.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × 5 =