Aplikasi Raja Koin, Ini Cara Menarik Saldonya! Cek Fakta atau Hoax

Aplikasi Raja Koin

Aplikasi Raja Koin – Hai sahabat metroandalas.co.id kali ini kami akan membahas aplikasi terbaru yang sedang viral nih guys yang di kabarkan bisa menghasilkan saldo paypal dan dana, jadi buat kalian pemburu uang instan kalian bisa mencobanya sendiri ya guys. O iya untuk nama aplikasi yang akan kami bahas kali ini bernama Raja Koin, aplikasi ini telah tersedia di play store dan saat ini kalian bisa mengunduhnya langsung.

Aplikasi Raja Koin sendiri termasuk sebuah aplikasi game online dimana tugas kalian harus bisa mengumpulkan koin lebih banyak. Semakin sering kalian bermain, maka akan sering kalian mendapatkan koin, bahkan dari video demo di aplikasinya koin yang di dapatkan bisa mencapai jutaan dan kalian bisa mendapatkan uang sebesar jutaan jika beruntung. Untuk mengetahui seperti apa serunya bermain gamenya simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Raja Koin ?

Aplikasi Raja Koin

Aplikasi raja koin adalah aplikasi penghasil uang instan terbaru saat ini,pada aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa di tukar dengan saldo dana.

Cara Mainnya

Pada aplikasi ini kalian bisa memainkan gamenya dengan mudah yang hanya menyusun koin angka berwarna menjadi satu lingkaran. Bisa di katakan kalian harus menyamakan koin yang di tandai dengan angka dan warna menjadi satu jalur.

Jika berhasil nantinya koin tersebut akan hancur dan koin akan di tambahkan dan bisa kalian kumpulkan. Lakukan hal semacam itu secara terus menerus, maka kalian akan berhasil mengumpulkan koin lebih banyak yang nantinya bisa di tukar dengan saldo Dana. Pada saat bermain nantinya akan muncul iklan yang konon membayar ya guys, jadi biar saja iklannya selesai.

Berikutnya, koin hancur dan kalian mendapatkan koin, nantinya kalian bisa mengambil koin tersebut atau mengumpulkannya, jika kalian sudah memiliki banyak koin, maka kalian bisa mengambilnya dengan mengklik ikon yang ada di samping kanannya.

Sedangkan untuk mengumpulkan koin, maka kalian bisa klik tombol “Kumpulkan” yang ada di bawahnya.

Setelah kalian mengetahui cara mainnya, sekarang mari kita simak cara penarikan saldo di Raja Koin berikut ini.

Cara Menarik Saldo di Raja Koin Apk

Cara Menarik Saldo Aplikasi Raja Koin

Proses penarikan ini untuk membuktikan apakah aplikasi Raja Koin ini benar – benar membayar atau tidak ya guys, kenapa ini harus di uji coba ? pasalnya ini masuk dalam apk terbaru yang penggunanya masih sedikit. Oke, langsung saja kita cek berikut ini.

  1. Pertama masuk di aplikasi Raja Koin.
  2. Selanjutnya klik saldo yang di miliki kalian.
  3. Setelah itu akan muncul saldo dari akun kalian yang nantinya bisa di ambil dengan memakai aplikasi Dana.
  4. Misalnya di aplikasi kalian memiliki saldo Rp. 2.800.000,-.
  5. Maka untuk menariknya pilih ikon “Ambil”.
  6. Berikutnya kalian akan di minta alamat ID, disana kalian bisa menggunakan nomor hp yang di gunakan ya guys.
  7. Masukan nomor hp kalian dengan benar.
  8. Jika sudah, klik “Ambil”.
  9. Nantinya kalian di haruskan menonton video sebanyak yang di sarankan, dalam kasus kami di sana di suruh menonton video sebanyak 150 video dalam proses penarikan.

Menonton video iklan dalam jumlah yang banyak tersebut tentu saja menguras waktu dan kuota ya guys, apalagi ini merupakan syarat untuk melakukan penarikan. Jika setelah menonton video iklan sebanyak itu masih ada pula proses lainnya, maka kalian bisa menyimpulkan sendiri apakah aplikasi ini penipuan atau asli ya guys.

Jika menurut kami, aplikasi asli yang membayar tidak akan mempersulit proses penarik dan memberikan misi yang mudah.

Apakah Raja Koin Aman ?

Sejauh ini aplikasi tersebut masih baru, namun melihat syarat dan ketentuannya kalian harus berhati – hati saat memakainya ya guys karena bisa saja aplikasi ini adalah apk penipuan.

Kami rasa itu saja yang bisa di jelaskan, semoga pembahasan ini bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *