Whatsapp Aero

Whatsapp Aero

Whatsapp Aero adalah aplikasi chatting yang mempunyai banyak pengguna. Hingga kini orang yang mendownloadnya mencapai 5 miliar. Kehadirannya memberi kemudahan bagi penggunanya untuk berkomunikasi.

Aplikasi ini mudah dalam hal penggunaannya. Tidak heran jika banyak masyarakat yang menggunakannya. Selain itu, menawarkan banyak fitur menarik yang memberikan suasana baru dalam aplikasi whatsapp.

Whatsapp Aero Apk 2022

Whatsapp Aero

Whatsapp aero termasuk salah satu modifikasi dari aplikasi whatsapp. Di dalamnya banyak menyediakan berbagai fitur yang hanya terdapat di aplikasi ini saja. Orang yang membuat aplikasi tersebut adalah Bozkurt Hazarr dari Turki.

Bozkurt meluncurkan produk ini sejak tahun 2020 sehingga kehadirannya tergolong masih baru. Salah satu kelebihannya daripada YoWhatsapp dan GB Whatsapp adalah memiliki versi mini.

Fitur Whatsapp Aero

Whatsapp Aero

Semua pengguna whatsapp aero bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang tidak ada pada whatsapp original. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Menghilangkan Centang Dua

Fitur yang satu ini memungkinkan bagi pengguna agar tidak ketahuan kalau chat dari teman sudah dibaca. Pasalnya aplikasi ini bisa mengatur agar centang dua hilang.

Cara mendapatkan fitur ini pada whatsapp aero adalah dengan membuka menu aero setting. Selanjutnya klik pada simbol titik tiga di pojok kanan atas dan pilih aero setting. Pada halaman ini pilih pada menu privacy and security.

Langkah selanjutnya menscroll ke bawah sampai menjumpai kolom chat. Silahkan pilih kontak dan mencentang pada hide second tick. Terakhir klik pada tombol ok.

2. Menghilangkan Status Online

Setiap kali membuka whatsapp biasanya akan muncul tulisan online. Namun, pada whatsapp aero seseorang bisa menghilangkannya sehingga tidak ada yang akan mengetahui kapan waktu online.

Cara mengaktifkannya yaitu dengan membuka aero privileges. Selanjutnya, pilihlah simbol titik tiga di kanan atas. Lalu, berturut-turut memilih aero setting dan menu privacy. Cara menyembunyikan last seen dan status online maka bisa mengaktifkan toggle hide last seen.

Menyaring Panggilan Masuk

Apabila tidak ingin menerima panggilan masuk seseorang namun tidak berani memblokirnya maka menggunakan whatsapp aero solusinya. Aplikasi ini tidak ada di whatsapp biasa.

Cara untuk menggunakannya yaitu dengan membuka aero setting, lalu memilih privacy and setting. Selanjutnya klik pada who can call me. Terakhir memilih salah satu opsi apakah everyone atau nobody.

Apabila pengguna whatsapp aero hanya ingin menerima panggilan dari kontak saja maka pilihlah everyone. Sedangkan, jika tidak mau menerima panggilan silahkan memilih nobody.

3. Melihat Kembali Status Yang Terhapus

Bagi yang sering kepo status milik teman bisa memanfaatkan fitur tersebut. Hal ini bisa membuat seseorang merasa senang bisa mengetahui status teman ataupun keluarga yang ada di kontaknya.

Cara menggunakannya adalah membuka whatsapp aero dan pilih aero privileges. Selanjutnya, klik titik tiga di sisi kanan atas dan pilih aero setting. Langkah berikutnya pilih menu privacy dan mengaktifkan hide view status atau anti delete status.

4. Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus

Biasanya karena alasan tertentu seseorang akan menghapus pesan yang sudah terkirim. Hal ini tentu membuat orang yang menerima penasaran. Namun, dengan whatsapp modifikasi ini bisa membaca kembali pesannya walaupun pengirimnya sudah menghapus.

5. Mengatur Kualitas Foto

Kelemahan mengirim foto menggunakan whatsapp adalah akan mengubah resolusinya menjadi lebih rendah. Dengan whatsapp aero pengguna bisa mengatur agar foto yang terkirim tidak pecah dan resolusi gambarnya tetap bagus.

6. Mengubah Tema Pada Whatsapp Aero

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah bisa memakai tema dari aplikasinya langsung. Pengguna dapat menentukan sendiri temanya sesuai keinginan saat mendownloadnya.

Tema dan stiker yang tersedia di whatsapp aero sangat bervariasi bahkan jumlahnya hingga ratusan. Pengguna bisa memanfaatkan baik stiker maupun tema secara gratis.

Kini aktivitas chatting menjadi lebih menyenangkan. Dengan fitur ini juga akan membuat penggunanya tidak cepat bosan saat chatting bersama pengguna lainnya.

7. Mengunduh Status Teman

Whatsapp Plus

Terkadang status baik foto maupun video milik teman lebih menarik sehingga tergiur untuk mengunduhnya. Semua ini bisa terwujud jika menggunakan whatsapp aero saja. Fitur ini pun sangat mudah mempraktekkannya.

8. Mengirim Banyak Foto

Pengguna dapat membagikan foto yang banyak sekaligus dalam satu kali pengiriman. Hal ini juga yang membedakan dengan whatsapp versi biasa. Jumlah pengiriman foto biasanya terbatas hanya beberapa foto saja.

9. Fitur Anti Banned

Pada umumnya penggunaan pengembang pihak ketiga seperti whatsapp aero memiliki kelemahan terkena ban. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi tersebut sangat rawan mengalami banned sehingga pengguna tidak bisa menggunakannya lagi.

Namun, dengan adanya fitur anti banned ini bisa menjamin pengguna terbebas dari ban. Dengan demikian, semua pengguna whatsapp modifikasi ini sangat aman dan tidak perlu khawatir lagi.

10. Fitur Anti Lag

Masalah yang sering menimpa aplikasi dari pihak ketiga adalah mengalami force close atau lag. Penyebabnya adalah aplikasi tidak mampu menampung banyak informasi. Namun, hal ini tidak berlaku untuk whatsapp aero.

Perilis aplikasi tersebut sudah memperbarui dan meningkatkan sistem kodenya sehingga mencegah terkena lag. Oleh karena itu, sebagai pengguna tidak perlu takut menggunakannya karena aplikasi tidak akan menutup sendiri secara tiba-tiba.

11. Keamanan Mengunci Obrolan

Whatsapp adalah media sosial yang mempunyai tingkat keamanan sangat tinggi. Begitu juga dengan whatsapp aero yang bisa mengunci semua obrolan dengan memanfaatkan berbagai jenis kunci.

Adapun jenis kuncinya antara lain sidik jari, pola, PIN dan kata sandi. Kunci yang paling aman memakai sidik jari. Pasalnya sidik jari masing-masing orang berbeda sehingga hanya pengguna yang bisa membukanya.

Mengunci bagian tampilan utama dan juga ruang obrolan bisa meningkatkan keamanan whatsapp aero. Tidak semua orang bisa membukanya karena telah terlindungi dengan kunci keamanan.

12. Menjawab Pesan Otomatis

Dalam aplikasi GB Whatsapp sudah merilis whatsapp versi bisnis dan personal. Pada versi bisnis pengguna dapat menjalankan fitur mengatur jadwal pengiriman pesan. Selain itu, bisa mengatur mengirim salam kepada orang yang mengirimi pesan.

Apabila menggunakan whatsapp aero maka bisa memakai fitur-fiturnya untuk versi pribadinya. Contohnya dengan membantu membalas pesan otomatis. Hal ini penting terutama di waktu-waktu bekerja atau saat sibuk dan tidak bisa diganggu.

Selain mengirim pesan otomatis, aplikasi ini bisa mengatur kapan pesan akan dikirim. Dengan demikian, setiap pesan akan terkirim tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

13. Mengirim File Berukuran Besar

Kelemahan dari whatsapp resmi adalah tidak bisa mengirim banyak file dengan ukuran yang besar. Adapun batasannya dari 16 MB sampai 64 MB dengan catatan pengiriman lewat whatsapp web. Sedangkan, pengiriman lewat whatsapp aero bisa mencapai 1 GB.

Dengan demikian, pengguna bebas dalam mengirimkan file meskipun ukurannya besar sekalipun. Selain itu, dalam sekali kirim bisa langsung 30 file secara berturut-turut.

Tidak seperti pada aplikasi whatsapp versi resmi yang terbatas hanya 10 file saja. Fitur dalam whatsapp aero ini sangat menguntungkan bagi para pegawai yang sering mentransfer file untuk keperluan bisnis atau yang lainnya.

14. File Logs

File logs hanya ada pada whatsapp modifikasi. Adanya file logs ini memungkinkan pengguna bisa melihat aktivitas dari pengguna yang lainnya. Misalnya status online, foto profil yang sudah diganti dan status whatsapp baru.

15. Membagikan Media Dengan Limit Besar

Kini mengirim gambar maupun video menjadi semakin gampang dengan memakai whatsapp aero. Jumlah maksimal ukuran fotonya adalah 500 MB, sedangkan videonya sampai 700 MB.

Selain itu, pengguna bisa langsung mengirimkan sebanyak 100 foto sekaligus. Lain halnya saat menggunakan whatsapp biasa yang terbatas hanya 30 foto saja.

16. Personalisasi Tampilan

OG WhatsApp

Bagi pengguna yang berjiwa kreatif tentu akan merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang begitu saja. Apalag bagi seseorang yang tidak senang jika tampilannya sama dengan milik orang lain. Berbeda dengan whatsapp aero yang bisa memilih sendiri desain tampilannya.

Hal ini  bisa dilihat dari warna centang, tampilan pesan dan masih banyak lagi lainnya. Caranya pun sangat mudah, yaitu dengan mengklik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas ponsel.

17. Widget Whatsapp Aero

Kehadiran fitur ini di whatsapp aero membuat penggunanya bisa mengakses semua informasi mengenai whatsapp di widget. Misalnya informasi tentang pesan masuk, story, status online maupun offline dan lain sebagainya.

Adanya fitur ini membuat para penggunanya bisa mengakses seluruh informasi tanpa masuk ke whatsapp terlebih dahulu. Hal ini sangat menguntungkan karena hanya dengan sekali akses semua informasi bisa didapatkan dengan mudah.

18. Emoji Whatsapp Aero Lebih Banyak

Di whatsapp aero memang ada banyak emoji yang tersedia. Keberadaan emoji bisa membuat seseorang lebih ekspresif mengungkapkan perasaannya ketika chatting. Dengannya pula seseorang bisa mudah untuk menyampaikan emosinya.

Emoji selain memang ada bawaan dari whatsapp juga bisa dari Facebook, Oreo, Android Nougat dan lain-lain. Semua sumber emoji tersebut bisa dinikmati tanpa mengunduhnya terlebih dahulu.

19. Menyembunyikan Media Di Whatsapp

Pada umumnya video dan file foto yang terkirim ke ponsel akan masuk ke galeri. Hal ini pastinya akan membuat seseorang bingung terlebih jika banyak media yang ada di grup whatsapp. Oleh karena itu solusinya harus menggunakan whatsapp aero.

Kehadirannya bisa membantu menyembunyikan media yang muncul di whatsapp dari galeri. Alhasil, semua video dan juga foto hanya dapat diakses lewat whatsapp.

Download Whatsapp Aero Apk

WhatsApp Mod

Jika dilihat dari segi spesifikasi HP kalian sudah dapat support serta memang ingin coba pakai aplikasi tersebut. Maka kalian bisa melakukan unduhan melalui file yang mempunyai nama WA Aero ini. Ukuran filenya yaitu 62 MB, versinya sudah 17. 30. 2.

Nama WhatsApp Aero
Ukuran File 66.71MB
Versi v8.95
Sistem Operasi Android 4.4+
Update Latest Version
Download Disini

Keuntungan Menggunakan Whatsapp Aero

Pengguna akan memperoleh banyak keuntungan saat memakai whatsapp aero. Selain menyediakan fitur yang sangat banyak aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam penggunaannya.

1. Pengaturan Privasi Lebih Lengkap

Kelebihan whatsapp mod ini adalah mempunyai pengaturan privasi yang lengkap. Pengaturan tersebut tidak ada di whatsapp versi original. Misalnya fitur untuk menghilangkan status mengetik pesan, online, centang biru dan lain-lain.

Tidak heran jika banyak orang yang beralih menggunakan whatsapp aero agar privasi lebih terjaga keamanannya. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir tentang kemanan aplikasi miliknya.

2. Keamanan Whatsapp Aero Lebih Terjamin

Selain menyediakan pengaturan privasi, kemanan aplikasi juga terjamin. Tambahan pengamanan yang ada di whatsapp modifikasi ini bisa menjamin data dan chat yang ada di dalamnya selalu aman.

Fitur keamanan pada whatsapp aero ini penerapannya dengan mengunci aplikasi. Alat untuk menguncinya menggunakan pin, password dan bisa juga menggunakan pola. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir terkait keamanannya.

3. Aplikasi Whatsapp Aero Lebih Lancar

Biasanya aplikasi modifikasi akan mengalami banyak kendala saat digunakan. Misalnya seperti terjadi lag dan force close. Hal ini terjadi karena penyusunan kode program belum sempurna.

Namun, pada whatsapp aero pengembangnya sudah memberikan jaminan bahwa aplikasi ini akan berjalan lancar. Pasalnya pengembang telah Menyusun kode program secara maksimal.

4. Kostumisasi Lebih Banyak

Banyaknya kostumisasi tampilan bisa mempercantik penampilan whatsapp mod ini. Bahkan hingga kini telah ada hingga ribuan tema yang bisa pengguna pilih. Dengan demikian, tidak akan jenuh dengan tampilan bawaan.

Pengguna bisa langsung mengunduhnya di aplikasi whatsapp aero. Di sisi lain, ada juga layanan personalisasi yang membuat pengguna bisa mengatur berbagai komponen tampilan dari whatsapp ini.

5. Mudah Dalam Berbagi File

Fitur-fitur di aplikasi ini memberi kemudahan untuk kirim mengirim file. Semua orang dapat mengirimkan file baik gambar maupun video yang berkualitas HD sehingga gambar tidak menjadi pecah.

Ukuran maksimal filenya juga cukup besar yaitu 1 GB. Berbeda dengan whatsapp original yang membatasi ukuran file maksimal hanya 16 GB. Pengiriman file pada whatsapp aero berlangsung cepat sehingga tidak memakan banyak waktu.

Keuntungan lain memakai whatsapp modifikasi jenis ini adalah bisa menginstallnya bersama whatsapp asli tanpa harus menghapusnya. Namun, pengguna harus mengupdate aplikasi secara manual.

Bagaimana Keamanan Menggunakan Whatsapp Aero?

Terkait keamanan penggunaan whatsapp aero masih ada kemungkinan untuk terkena banned karena merupakan aplikasi yang dimodifikasi. Pengguna harus tetap berhati-hati meskipun developer sudah melakukan pengembangan agar selalu keep up dengan regulasi.

Pastikan tempat untuk mengunduh aplikasi sudah aman. Tujuannya adalah agar ponsel tidak terkena virus akibat situs pengunduhan tidak aman. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu bahwa situsnya terpercaya dan terbebas dari virus.

Seandainya situs untuk mendownloadnya tidak jelas dan berbahaya maka ponsel bisa mengalami kerusakan. Pengguna harus selektif dalam memilih situs untuk mengunduh whatsapp aero.

Cara Menginstall Aplikasi Whatsapp Aero

Aplikasi tidak ada di Play Store ataupun App Store sehingga harus mencarinya di sumber paling terpercaya. Pasalnya jika menggunakan situs sembarangan bisa jadi ada virusnya atau malware. Hal ini tentu akan membahayakan ponselnya.

Caranya yaitu mengubah sistem di ponsel agar dapat mengistal aplikasi yang belum dikenali. Selanjutnya mencari aplikasi wa aero pada file manager dan akan muncul konfirmasi untuk menginstalnya. Langkah berikutnya klik install dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Tips Anti Banned Whatsapp Aero

Salah satu cara agar terhindar dari pemblokiran adalah dengan rajin mengecek versi terupdate dari aplikasi. Adapun cara untuk updatenya adalah dengan membuka aplikasinya terlebih dahulu lalu mencari tab aero mods.

Setelah itu, aka nada menu pembaruan kemudian silahkan pilih oeriksa pembaruan. Apabila terdapat versi terbaru dari wa aero maka pengguna dapat membuka tab web unduhan. Setelah unduhan berakhir maka aplikasi diinstal lagi seperti biasanya.

Walaupun tidak terdapat jaminan 100% aman namun setidaknya dengan memperbarui aplikasi bisa meminimalisir dari pemblokiran. Pasalnya ada fitur anti banned yang bisa melindungi aplikasi agar tidak terblokir.

Pastikan nomor yang dipakai untuk whatsapp aero bukan menggunakan nomor utama. Tujuannya agar jika suatu hari terdeteksi memakai aplikasi ilegal maka masih bisa menggunakan whatsapp.

Ingin memanfaatkan berbagai fitur dalam whatsapp maka gunakan saja whatsapp aero. Adanya fitur-fitur tersebut membantu banyak orang untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah.

Baca Juga : Fouad WhatsApp Apk Terbaru 2022

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty − five =