Aplikasi Tulisan di Foto untuk Android

Aplikasi Tulisan di Foto

Aplikasi Tulisan di Foto untuk Android – Semakin pesatnya perkembangan teknologi, semakin banyak terobosan aplikasi untuk mengedit foto atau gambar. Salah satu fitur yang terdapat di aplikasi tersebut yakni untuk mengedit tulisan. Pengguna bisa memilih aplikasi mana yang sekiranya cocok untuk project. Ada beberapa Apk tulisan di foto yang perlu untuk dicoba, karena sangat membantu.

Banyak pengguna yang mengunduh aplikasi ini untuk berbagai keperluan, misalnya untuk memberikan ucapan selamat atas wisuda, merayakan hari lahir, pernikahan, dan lainnya. Adapun untuk keperluan bisnis, misalnya jual beli online dimana pengguna membutuhkan deskripsi di bawah gambar. Selain itu untuk keperluan tugas, rapat, dan pekerjaan. Berikut adalah aplikasi untuk memberikan text pada gambar yang perlu diketahui:

Aplikasi Tulisan di Foto untuk Android

1. PicsArt Photo Editor

Aplikasi Tulisan di Foto

Aplikasi pertama untuk memberikan tulisan pada gambar yakni PicsArt. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi dikalangan konten kreator. PicsArt ini bisa untuk menambahkan suatu teks. Pengguna bisa memilih berbagai macam font yang disukai, karena di aplikasi ini tersedia 200-an lebih. Pengguna bisa dengan leluasa mengatur tulisan sesuai keinginan.

Selain untuk menambahkan dan mengedit tulisan, PicsArt Photo Editor masih mempunyai banyak fitur yang juga wajib dicoba. Misalnya filter, efek, alat gambar doodle dan sebagainya. Pengguna sudah bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store. Untuk mendapatkan fasilitas premium, pengguna harus melakukan pembayaran. Namun, pengguna diberi kesempatan trial terlebih dahulu.

2. Font Studio

Ingin membuat tulisan selamat ulang tahun bahkan happy graduation? Aplikasi font studio ini jawabannya. Terdapat banyak seni kata, desain text, grafis dan font yang bisa dipilih oleh pengguna. Pengguna bisa memperbesar atau memperkecil tulisan, memutar dan memindah tempat  sesuai keinginan, dapat mengubah warna hingga transparan.

Pada aplikasi Font Studio tersedia kurang lebih 200 lebih font yang bisa dipilih. Dalam bagian gambar dapat ditambahkan stiker yang lucu-lucu. Kali ini, Font Studio sudah bisa diunduh pada Play Store dan bisa dipasang di smartphone. Lebih dari 500 ribu kali aplikasi Font Studio ini diunduh.

3. Add Text on Photo

Aplikasi tulisan di foto yang dapat dipakai untuk menambahkan text yaitu Add Text on Photo. Ada beragam fitur yang dapat dipakai untuk mempercantik tulisan. Lebih dari 800 font tersedia di sini. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk mengubah text menjadi 3D atau 2D. Add Text on Photo ini bisa diunduh di Play Store.

4. Phonto-Text on Photo

Aplikasi Tulisan di Foto

Bagi konten kreator yang takut postingannya diambil orang, bisa memanfaatkan aplikasi ini. Phonto bisa membuat watermark sehingga orang lain tidak bisa mengambil foto tersebut begitu saja. Ada banyak font unik yang bisa digunakan untuk memberi deskripsi foto. Aplikasi phonto ini ringan dan cocok dipasang di android.

5. Aplikasi Tulisan di Foto, Cymera

Aplikasi rekomendasi kelima untuk mengedit tulisan pada gambar adalah Cymera. Aplikasi Cymera sangat cocok untuk membuat kata motivasi dan di upload sosial media. Selain untuk mengedit text, cymera juga bisa untuk mengedit bagian foto yang lain misalnya untuk menambah filter, dan lain sebagainya. Aplikasi ini sudah bisa didapatkan di Play Store.

Itulah lima aplikasi tulisan di foto yang dapat dijadikan referensi. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi pengedit text yang tidak kalah menarik. Manfaatkan aplikasi di atas untuk membuat tulisan, sehingga foto akan lebih menarik. Setelah membaca lima ulasan aplikasi di atas, pemilik foto tidak perlu susah mencari pengedit foto untuk menambahkan tulisan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto yang Bisa Menghilangkan Objek di Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen + eighteen =