Aplikasi Untuk Nonton Drakor

aplikasi untuk nonton drakor

Demam drama korea atau yang lebih sering disebut dengan drakor kian melonjak. Terlebih pada masa pandemi ini memaksa untuk lebih banyak menghabiskan waktu berada di rumah, pasti menjadikan drama korea laksana tontonan wajib pengusir rasa bosan. Tidak diragukan lagi, pengagum drama korea membutuhkan aplikasi untuk nonton drakor.

Supaya leluasa menikmati dengan asik, tentu harus didukung oleh aplikasi untuk nonton drakor yang berbobot. Kini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti selalu pembaharuan episode, jauh dari hambatan buffering serta kualitas tampilan bagus. Penasaran mengenai aplikasi tersebut? Di bawah ini paparannya:

Aplikasi Untuk Nonton Drakor

1. Viu

Aplikasi Untuk Nonton Drakor

Aplikasi simple ini dapat diunduh mudah dari Play Store yang lumayan banyak diminati oleh pengagum drama korea. Pasalnya, aplikasi tersebut dilengkapi dengan terjemahan ke Bahasa Indonesia. Di samping itu, aplikasi Viu menyediakan fitur unduh drama supaya dapat ditonton ketika tidak tersambung internet.

Kualitas yang ditampilkan juga termasuk High Definition (HD), jadi bakal menambah keseruan nonton drakor. Selain berisi drakor, aplikasi ini juga memuat film sekaligus musik. Sayangnya, terkadang aplikasi ini memuat iklan. Namun, jika menginginkan bebas iklan, pengguna dapat berlangganan layanan premium alias berbayar.

2. Netflix

Aplikasi Untuk Nonton Drakor

Aplikasi nonton drama korea ini pun dilengkapi terjemahan dalam bahasa indonesia. Kelebihan dari aplikasi ini  memiliki koleksi daftar drama yang sangat lengkap dan terbaru. Jadi, penggiat drama korea akan leluasa menonton sampai puas.

Agar dapat memakai aplikasi ini, pengguna harus berlangganan setiap bulannya. Meski tidak gratis, pengguna akan diberikan tawaran berbagai fitur yang menarik. Misalnya kualitas tampilan jernih, audio yang bagus, dan fitur lengkap lainnya.

3. Viki

Aplikasi Untuk Nonton Drakor

Aplikasi Viki bisa digunakan untuk melihat drama korea. Tidak hanya berisi konten drama korea saja, aplikasi ini pun memuat film-film Asia dari Jepang, Thailand, Taiwan, serta Tiongkok. Jangan khawatir kalau tidak menguasai bahasa asing yang dipakai di dalam film, sebab aplikasi ini menampilkan terjemahan dalam beberapa bahasa.

Viki juga memungkinkan penyuka drama korea agar bisa kapanpun menonton drama kesukaannya. Pasalnya, mudah sekali bagi pengguna untuk memakai aplikasi ini hanya melalui koneksi internet atau wifi. Bahkan, menariknya lagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur chat yang dapat pengguna gunakan untuk berkirim pesan dengan pengguna Viki lainnya.

4. iQIYI

iqiyi

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton drama korea dengan leluasa. Aplikasi ini menyediakan konten menarik seputar drama korea yang terbaru. Lebih dari itu, aplikasi untuk menonton drama korea ini juga sudah disisipkan terjemahan dalam bahasa indonesia. Agar terjemahan tersebut bisa muncul, pengguna harus mengatur tampilan menjadi layar penuh terlebih dahulu.

Tidak sampai disitu saja, aplikasi iQIYI juga menawarkan fitur yang memungkinkan untuk mendownload drama korea favorit. Dengan begitu, penggemar drama korea dapat menonton drama kesukaan kapan dan dimanapun berada. Perlu diketahui, kualitas unduhan pun akan sama bagusnya dengan kualitas audio video ketika streamingan.

5. iFlix

iflix

Jika Netflix menyuguhkan berbagai film dari belahan dunia, sebaliknya iFlix hanya menawarkan film-film dan drama yang berasal dari Asia Tenggara. Salah satunya yaitu drama korea yang banyak diminati oleh khalayak. Koleksi drama korea dari aplikasi ini cukup lengkap juga.

Fitur subtitle juga disediakan dalam aplikasi untuk nonton drakor ini. Jadi, pengguna tidak perlu merasa bingung ketika menonton drama korea kesukaan. Tentu saja hal ini juga akan menambah keseruan dalam menonton drama yang disukai.

Itulah 5 aplikasi untuk nonton drakor yang bisa dijadikan pilihan untuk mendukung kegiatan menonton. Dengan demikian, tidak lagi merasakan bosan ketika berdiam diri di rumah selama pandemi. Yuk, segera tentukan pilihan aplikasi yang paling diinginkan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + 14 =