Bagaimana Sistem Urutan Pangkat PUBG? Yuk Simak Ulasannya!

Sistem Urutan Pangkat PUBG

Bagaimana Sistem Urutan Pangkat PUBG? Yuk Simak Ulasannya! – PUBG adalah game Battle Royale yang bagus untuk permainan serius dan kasual, tetapi mode peringkat adalah daya tarik utama bagi banyak pemain. Dengan menggunakan peringkat dalam game Anda bisa mendapatkan ukuran nyata dari keterampilan Anda, dan pastikan Anda bermain dengan orang lain dengan level yang sama dengan Anda.

Menaiki peringkat bisa jauh lebih bermanfaat daripada hanya maju melalui pertandingan publik. Sistem peringkat PUBG mungkin agak sulit untuk dijelaskan. Begitu banyak hal yang dilakukan di balik pintu tertutup, membuat pemain sedikit tidak yakin tentang bagaimana tepatnya mereka dapat meningkatkan peringkat mereka, atau mengapa peringkat mereka berada di level itu. Mendaki Peringkat PUBG sedikit lebih sulit daripada peringkat CSGO, baik dari segi waktu dan usahanya.

Namun, Anda masih bisa mendapatkan urutan pangkat PUBG yang layak bahkan tanpa benar-benar memiliki lobi yang Anda masuki. Panduan ini mencakup sistem peringkat PUBG, menjelaskan cara kerjanya, apa yang menentukan tingkat apa Anda dalam sistem peringkat PUBG, apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkannya. Mari kita bahas beberapa cara dasar Anda dapat meningkatkan peringkat PUBG Anda dengan mudah.

Sistem Urutan Pangkat PUBG

Sistem Urutan Pangkat PUBG

Setiap musim baru di PUBG memberikan semacam soft reset ke sistem peringkatnya. Ini memberi Anda kesempatan baru untuk menempatkan lebih tinggi dalam mode peringkat. Pada awalnya, Anda akan dapat memainkan 10 game berbeda. Hasil dari permainan ini akan menentukan peringkat apa yang Anda mulai untuk musim ini. Ini adalah urutan Peringkat PUBG yang dapat Anda tempatkan:

  • Perunggu – Dibutuhkan Kurang dari 1500 Poin.
  • Perak – Dibutuhkan 1500-1999 Poin.
  • Emas – Diperlukan 2000-2500 Poin.
  • Platinum – Dibutuhkan 2500-2999 Poin.
  • Berlian – Diperlukan 3000-3499 Poin.
  • Master – 3500+ Poin Dibutuhkan.
  • Grandmaster – 500 Pemain Teratas di Tangga peringkat.

Setiap peringkat dibagi menjadi 5 divisi naik dalam urutan dari 5 ke 1. Segera setelah Anda mendapatkan tanda poin Anda akan maju ke divisi 5 dari peringkat berikutnya. Seperti yang mungkin Anda lihat, sistem urutan pangkat PUBG memiliki jumlah poin yang lebih rendah di antara peringkat daripada di game lain. Ini karena Anda bisa kehilangan poin semudah mendapatkannya. Ini membuat peningkatan secara bertahap lebih sulit.

Sehingga membuat peringkat sulit untuk maju bahkan ketika hanya 100 poin yang dibutuhkan untuk naik. Meskipun Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan setengah peringkat dari permainan tunggal di peringkat yang lebih rendah, poin yang diperoleh secara bertahap berkurang saat Anda meningkatkan peringkat. Itulah yang barangkali bisa Anda pertimbangkan dengan sistem urutan dari permainan ini.

Sistem Urutan Pangkat PUBG, MODE PERINGKAT PUBG YANG BERBEDA

 

PUBG tidak memiliki satu kumpulan besar untuk pemain berperingkat dengan skor yang dilampirkan ke seluruh akun Anda. Sistem urutan pangkat PUBG dibagi berdasarkan mode permainan Anda. Anda akan memiliki skor terpisah untuk mode permainan yang berbeda. Jadi, bermain sebagai orang pertama atau ketiga berarti Anda akan bermain dalam mode peringkat yang berbeda dan poin atau skor Anda tidak akan terpengaruh pada orang lain.

Lebih lanjut ukuran regu yang lebih berbeda memiliki tangga peringkat yang berbeda juga. Secara keseluruhan, ini berarti sistem peringkat di PUBG dibagi dengan cukup baik dengan banyak area berbeda untuk Anda bersaing. Terakhir, wilayah yang berbeda memiliki antrian peringkat yang berbeda yang diaktifkan, berdasarkan apa yang dianggap menarik minat pemain oleh PUBG Corp. Ketersediaan peringkat per wilayah dipecah sebagai berikut:

  • EU:  Peringkat Squad (TPP/FPP), Peringkat Solo (FPP saja)
  • KR: Peringkat Solo, Skuad Peringkat (keduanya hanya TPP)
  • AS:  Peringkat Squad (FPP/TPP), Peringkat Solo (TPP saja)
  • SEA:  Skuad Peringkat (TPP/FPP)
  • NA, RU, SA, OC: Skuad Peringkat (hanya FPP)

BAGAIMANA ANDA MENINGKATKAN PERINGKAT ANDA DI PUBG?

Lalu bagaimana cara mendapatkan urutan pangkat PUBG teratas? Ada beberapa cara jitu untuk mendapatkan rank PUBG yang Anda inginkan. Meskipun Anda tidak dapat mengharapkan untuk mendapatkan Master atau Diamond di putaran pertama Anda, Platinum cukup mudah dicapai jika Anda mengikuti 5 petunjuk sederhana ini. Mainkan dalam satu mode permainan. Ada tingkatan mode peringkat terpisah untuk orang pertama dan ketiga atau jumlah pemain.

Jadi, itu menyebar cukup tipis. Memainkan satu mode permainan memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak waktu dengan sistem peringkat itu. Anda akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk naik peringkat dengan cara ini. Selain itu, kelangsungan hidup sangat penting. Bertahan dalam permainan adalah cara yang cukup solid untuk meningkatkan peringkat Anda. Ini tidak secepat mendapatkan banyak pembunuhan, tetapi tidak berisiko karena Anda akan lebih jarang mati.

Poin penempatan saja dapat dengan mudah membawa Anda ke peringkat Platinum yang tinggi. Segala sesuatu di atas juga akan membutuhkan jumlah pembunuhan yang solid. Selain itu, Anda dapat mendapat urutan pangkat PUBG yang tinggi dengan memainkan banyak pertandingan. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan dalam mode peringkat. Ini menghargai bermain lebih banyak daripada menghargai bermain dengan baik.

Jika Anda terus bermain game dan menempatkan di 10 besar, skor Anda akan naik dari kekuatan semata. Squad lebih mudah daripada Peringkat Solo. Bermain dengan regu atau bahkan sebagai solo dalam permainan yang diisi dengan regu adalah jalan yang lebih mudah menuju peringkat yang layak (Platinum) di PUBG. Permainan regu biasanya membuat pemain berkumpul dan bermain secara posisi yang membuka banyak area bagi ular untuk mendapatkan poin penempatan yang mudah dan bertahan terlambat.

Lalu ada Team Deathmatch. Anda tahu pepatah lama: “Deathmatch tim sehari, menjauhkan tembakan kentang”. Memang, bermain TDM 30 menit setiap hari akan meningkatkan kecakapan duel Anda dan cara bertahan hidup, yang pada gilirannya akan meningkatkan kinerja urutan pangkat PUBG Anda. Kemudian Anda juga perlu memperhatikan untuk meningkatkan permainan di PUBG. Anda tidak harus terus melompat ke peta dan meningkatkan dengan gagal.

Pertandingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk diselesaikan dan hanya memainkan game akan memiliki kurva lambat untuk Anda tingkatkan dengan cepat. Sebagai gantinya, Admin mengusulkan untuk menonton streaming resmi PUBG Esports untuk mempelajari tentang pemosisian, rotasi, dan cara menavigasi peta dengan cara yang paling efisien. Selain itu, streamer PUBG seperti Wacky Jacky 101 dan TGLTN memberikan wawasan yang bagus tentang streaming.

Atau coba Anda tonton klip Youtube mereka agar Anda mendapatkan beberapa cara yang jelas untuk meningkatkan di dalam game dan mendapat urutan pangkat PUBG yang keren. Pemain PUBG terbaik juga secara teratur melakukan streaming pertandingan publik mereka, memberikan cara yang baik untuk mempelajari bagaimana pemain yang berbeda mendekati situasi yang berbeda di peta. Memang butuh waktu dan proses yang panjang. Namun, Anda tetap bisa mengupayakannya.

Terakhir, Shooting Range dan Team Deathmatch adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterampilan senjata Anda. Hal ini juga bisa membantu Anda untuk membiasakan diri dengan serangan balik senjata dan waktu tempuh peluru. Dari situ Anda akan banyak belajar mengenai bagaimana teknik yang tepat untuk bisa main dalam permainan ini. Sehingga Anda akan semakin dekat dengan urutan pangkat PUBG yang diinginkan. Selamat mencoba!

Baca Juga : PUBG New State Alpha Test, Ini Cara Mendaftarnya Gratis.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *