Closed Beta Key Free Fire Max 2021

Beta Key Free Fire Max

Closed Beta Key Free Fire Max 2021 – Free Fire adalah game battla royal yang sangat digandrungi di Indonesia. Dalam game ini kita selaku pemain akan memainkan sebuah karakter yang akan menghadapi 50 pemain lainnya. Pemain diharukan untuk melawan lawan lainnya sambil terus mempertahankan diri agar tidak dibunuh oleh musuh. Pemain akan turun dari atasa pesawat ke sebuah pulau dan dalam navigasi terdapat peta yang dapat dijadikan pedoman arah.

Game ini mirip dengan game battle royal lainnya seperti PUBG, Fornite, dan ROS yang dimana pemainnya harus bertarung satu sama lain. Dalam game ada yang disebut dengan zona merah yang ditunjukan pada peta. Zona merah yaitu lokasi dimana akan terjadi ledakan.

Karakter dalam game ini ada 16 yang terdiri dari 8 karakter laki-laki dan 8 karakter perempuan. Masing-masing karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun kali ini kita tidak akan membahas game Free Fire standar tetapi lebih khusu ke Free Fire Max.

Kini game Free Fire Max telah hadir dengan tampilan yang cukup menarik dari beragam segi. Dari tampilannya  Free Fire Max 2021 memiliki gambar yang tajam. Selain itu dari motion grafiknya cukup halus sehingga game ini cukup sempurna untuk dimainkan. Bagi anda baru melihatnya pasti penasaran dan ingin segera mencoba. Game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh remaja dan dewasa yang memberikan tantangan serta menyulut adrenalin pemainnya.

Mungkin anda adalah pemain Free Fire yang tak pernah mencoba aplikasi Free Fire Max. Namun jika anda mencobanya maka akan sangat terlihat perbandingan yang sangat besar antara Free Fire biasa dengan Free Fire Max 2021.

Perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire versi standar

Beta Key Free Fire Max

Yang menarik dari FF Max 2021 adalah tampilan grafisnya yang sangat smooth sekali, serta tampilannya sangat menarik yang dapat memanjakan mata pemainnya. Meskipun demikian, game ini tidak akan lag atau gambar yang patah-patah. Untuk lebih detail, silahkan simak perbedaan Free Fire Max dengan versi Free Fire standar:

  1. Closed Beta Key Free Fire Max, Mempunyai kualitas grafis lebih tinggi

Salah satu kritik yang diterima oleh Free Fire adalah kualitas grafis yang dimiliki oleh game ini tidak seberapa. Memang apabila dibandingkan dengan game sejenis seperti COD Mobile dan PUBG Mobile maka akan tampak perbedaan yang cukup jelas bahwa dari segi kualitas Free Fire kalah dibandingkan kedua game tersebut.

Oleh sebab itu dalam game Free Fire Max, pihak developer secara serius menggarap game ini dengan meningkatkann kualitas grafisnya jauh melampaui Free Fire versi standar.

Dengan kualitas yang lebih baik pada Free Fire Max maka membuat para pemain merasakan pengalman yang lebih memuaskan.

  1. Ukuran game lebih besar tiga kali lipat

Sebagai dampak pada peningkatan game di berbagai sisi maka sudah bisa dipastikan bahwa game ini akan mengalami penambahan ukuran yang sangat signifikan yakni sampai tiga kali lipat. Apabila dalam versi standar, Free Fire hanya membutuhkan memori 500Mb, sedangkan untuk Free Fire Max maka pemain harus mengalokasikan memori sebesar 1,5 Gb bahakan bisa lebih besar dari itu.

Free Fire Max mengharuskan pemain untuk memiliki handphone yang memiliki memori yang berukuran besar selain itu penggunaan baterai juga akan semakin boros ketimbang menggunakan Free Fire versi standar. Jika anda kebetulan ingin mengupgrate handhpone anda sekaligus ingin memainkan game ini, maka ini adalah waktu yang paling tepat untuk itu.

  1. Closed Beta Key Free Fire Max, Draw distance yang bertambah

Draw distance merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan bagaimana jarak maksimal antara pemain dan objek dalam tiga dimensi. Karena telah ada peningkatan grafis yang lebih tinggi maka developer juga melakukan penambahan peningkatan dalam jangkauan draw distance yang jauh lebh baik. Efeknya dalam permainan adalah, pemain akan jauh lebih mudah dalam mendeteksi keberadaan musuh terutama apabila posisi musuh berada cukup jauh di depan. Ini adalah keuntungan yang didapatkan dari segi visual. Selain dari itu ini semua akan membantu memperlancar dan mempermudah pemain dalam bermain game.

  1. Membutuhkan sumber daya yang lebih banyak

Seperti yang telah sedikit disinggung sebelumnya, dalam Free Fire Max akan membutuhkan baterai jumbo demikian juga memorinya. Namun tak hanya itu saja karena terdapat peningkatan dalam grafisnya maka perangkat ponsel yang digunakan juga memerlukan CPU, GPU, dan juga RAM yang lebih tinggi dari ponsel biasa. Sebaiknya apabila anda ingin memainkan game ini sebaiknya gunakanlah ponsel yang mempunyai ukuran RAM sebesar 4Gb atau lebih.

  1. Terdapat fitur baru

Tak ada perbedaan yang signifikan antara Free Fire Max dan Free Fire versi standar dari segi fitur. Namun beberapa fitur dihadirkan dalam Free Fire Max ini. Beberapa fitur yang ditambahkan seperti penambahan karakter, skill, dan lain sebagainya.

Free Fire Max tidak seperti aplikasi Free Fire pada umumnya sebab dapat dijalankan harus dengan menggunakan pengaktif aplikasi yang berupa kode. Jika kalian tengah mencari kode aplikasi Free Fire, ini adalah artikel yang tepat sebab dalam artikel ini nantinya akan dijelaskan mengenai kode aplikasi Free Fire Max, silahkan simak terus sampai habis.

Closed Beta Key Free Fire Max, Kode Aktivasi Free Fire Max 2021

Beta Key Free Fire Max

Jadi kode aktivasi dalam Free Fire nantinya akan digunakan untuk menjalankan Free Fire Max versi beta. Semenjak versi beta atau versi pertamanya, Free Fire Max telah banyak sekali mengalami perubahan dan setiap terjadi perubahan akan sangat banyak hal yang mengalami perubahan dan perbaikan di sana sini.

Kini aplikasi Free Fire Max tidak membutuhkan kode aktivasi lagi. Untuk menjalankannya namun sebagian mengira bahwa Free Fire membutuhkan kode aktivasi. Meskipun demikian sebagian pengguna mendapati bahwa mereka masih diharuskan untuk memasukan kode aktiviasi. Lalu bagaimana solusinya?

Setidaknya terdapat cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan Free Fire Max 2021 berikut ulasannya:

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Max 2021

Apabila anda saat ini mengguakan aplikasi versi pertamanya atau biasa disebut versi beta maka itu artinya penggunaan kode aktivasi masih tetap berlaku. Untuk bisa mendapatkannya maka anda perlu melakukan pre registrasi dengan masuk ke situs www.sea.preregistration.ffmax.gaerna.com.

Jika anda ingin kerepotan untuk melakukan hal tersebut, ada cara mudahnya yaitu dengan menggunakan VPN. Cobalah untuk hubungkan dengan negara Vietnam atau Malaysia. Ingat, gunakalah akun Google negara Vietnam atau Malaysia. Setelah itu cari Free Fire Max 2021 di Playstore kemudian install. Atau langsung saja klik tautan berikut ini yang akan mengalihkan langsung ke Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dts.freefiremax&hl=en&gl=US.

Cara login ke akun Free Fire Max 

Setelah mencoba cara di atas, anda pastinya sudah mengintall aplikasi Free Fire Max 2021 versi terbaru yaitu versi 9.00 di handphone kalian. Selanjutnya untuk bisa login, gunakan akun Google negara Vietnam atau Malaysia tadi. Sebab apabila anda menggunakan akun Google negara Indonesia maka tidak akan bisa.

Baca Juga : FF Max 3.0 Resmi Dirilis

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × one =