Bom Tempel PUBG, Ini Lokasi dan Cara Mendapatkannya

Bom Tempel PUBG

Bom Tempel PUBG – Hai sahabat PUBG kini saatnya kami memperbaharui informasi kalian ya guys. Tahukah kalian di update game PUBG pada season ke – 6 yang telah di rilis pada 22 januari yang lalu ternyata menyimpan banyak hal baru yang seru untuk di rilis. Salah satunya adalah bom tempel PUBG. Bom tempel pada game PUBG Mobile ternyata memiliki kelebihan di banding bom lainnya.

Bagi kalian yang saat ini rajin bermain game PUBG tentunya kalian ingin tahu lebih banyak bukan mengenai BOM Tempel di PUBG yang akan kami bahas ini ? Baiklah kali kami akan memberitahukan dimana lokasi bom tempel pubg serta kelebihannya, yuk langsung saja kita cek berikut ini.

Bom Tempel PUBG Itu Apa ?

Bom Tempel PUBG

Untuk jenis senjata yang satu ini memang hadir pada update di game PUBG terbaru season ke – 6. Penggunaan bom tempel ini sama seperti namanya yaitu bisa di tempel baik di dinding gedung atau di letakan di dasar tanah.

Saat di tempel di dinding maka posisinya akan menempel dengan baik dan daya ledaknya akan menghancurkan dinding tersebut dengan tingkat damage yang sangat tinggi. Efeknya dinding yang di tempeli oleh bom ini akan hancur seketika.

Kelebihannya

Selain mampu menghancurkan dinding, bom terbaru di PUBG ini juga sanggup menghancurkan ruang bawah tanah, sehingga kalian bisa membunuh musuh dengan cepat yang sedang bersembunyi di ruang bawah tanah.

Dimana Lokasi Bom Tempel

Bagi kalian yang ingin mencoba dan menggunakan bom ini, maka kalian harus pergi dan bermain di map terbarunya yang bernama Maps Karakin. Pada map yang satu ini para pemain akan menemukan bom tempel serta black zone.

Cara Mendapatkan Bom Tempel PUBG

Para player bisa mendapatkan bom tempel PUBG ini sama seperti mencari senjata pada umumnya ya guys, jadi saat kalian terjun di mapnya maka secepat mungkin kalian harus bisa mendarat lebih cepat untuk mencari bom tempel tersebut.

Apa Itu Black Zone ?

Telah kami singgung black zone di pembahasan ini, pasalnya Black Zone memang satu paket dengan bom tempel yang memang berada di maps karakin.

Perlu kalian ketahui nih guys, Black Zone adalah zona baru yang mirip dengan Red Zone, namun untuk kekuatan ladakan bom yang sangat tinggi sehingga mampu menghancurkan apa saja yang ada di sekitarnya bahkan gedung – gendung sekalipun.

Apa Itu Maps Karakin di PUBG ?

Maps yang satu ini adalah map terbaru di PUBG pada season ke – 6. Pada map yang satu ini jumlah player sangat di batasi sehingga hanya 64 player saja yang bisa bermain di sana. Untuk ukuran mapnya adalah 2x2km saja.

Untuk kalian yang suka tantangan, silahkan bermain di map terbarunya ini ya guys dan rasakan serunya memakai senjata baru seperti bom tempel serta black zonenya.

Bagi kalian yang sampai saat ini belum update gamenya, silahkan unduh di play store ya guys, o iya aplikasinya saat ini masih gratis lho jadi kalian bisa mengunduh sekalian menginstall untuk langsung mencoba permainan di maps Karakin dan mencoba serunya memakai bom tersebut.

Kami rasa penjelasan tentang lokasi serta cara mendapatkan bom tempel di PUBG sudah sangat jelas, semoga ulasan yang sangat singkat ini bermanfaat untuk kalian semua player PUBG, sampai jumpa di ulasan game PUBG selanjutnya ya guys.

Selamat bermain dan mencoba maps baru di PUBG.

4.9/5 - (25 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 3 =