Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Bundler Amplifier Set Music Free Fire – Belakangan ini banyak yang bertanya mengenai Bundler Amplifier Set Music Free Fire. Padahal sebenarnya, item tersebut merupakan item spesial pada bulan Agustus 2021 ini. Penasaran kan? Simak saja penjelasannya dengan seksama di bawah ini.

Seperti diketahui, Free Fire merupakan sebuah game terpopuler belakangan ini. Game tersebut memiliki banyak pengguna dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kepopuleran tersebut bukan tanpa sebab, salah satunya adalah fitur dan event yang menarik.  Tidak terkecuali dengan Bundler Amplifier Set Music.

Ketika kamu menggunakan bundle tersebut, sudah jelas kamu akan tertarik dengan bundle yang akan muncul pada event mendatang. Namun biasanya dikarenakan bocoran yang muncul, bundle tersebut akan berbeda dari bocoran tersebut.

Mungkin dinilai masih bagus ketika kamu gunakan. Namu setelah rilis secara resmi ke dalam game, bundle tersebut akan menjadi lebih keren. Hal ini bisa kamu lihat pada Patch Note OB29 terbaru dengan beragam event dan keseruan. Salah satunya adalah pada Bundler Amplifier Set Music.

Bundle tersebut sangat dinanti oleh para player Free Fire. Mungkin juga termasuk dengan kamu semua. Sebab, kamu bisa mencoba dan merasakan keseruan hingga tampilan dari Bundle tersebut.

Bundler Amplifier Set Music Free Fire Pada Patch Note OB29 Free Fire

Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa Bundler Amplifier Set Music Free Fire akan muncul pada patch terbaru. Maka dari itu, kamu harus melihat update secara rutin dari game bergenre battle royale tersebut. Maka dari itu, kamu simak saja sejumlah fitur terbaru pada patch note OB29, berikut diantaranya

Rilisnya karakter dimitri sebagai kolaborasi terbaru

Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Beberapa waktu lalu, banyak pemain FF yang menunggu kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas. Kini, kolaborasi tersebut sudah mulai kelihatan. Sebab karakter Dimitri Vegas akan muncul pada Patch OB29 mendatang secara resmi.

Dengan hal ini sudah pasti menjadi tanda awal Free Fire berkolaborasi dengan pihak lain. Meski sebenarnya, kolaborasi merupakan hal lazim dilakukan. Sedangkan dengan kemampuan dari Dimitri tesebut juga mempunyai kemampuan yang kuat, sehingga musuh tak akan meremehkannya.

Karakter Baru Bernama Thiva

Kemudian selain dari Dimitri Vegas, pada patch terbaru nanti akan muncul karakter baru bernama Thiva. Karakter tersebut mempunyai skill yang sangat kuat. Bahkan dengan skill tersebut, Thiva bisa memberikan Revive yang berbeda dari Olivia. Sehinga dengan kemunculan Thiva, akan memudahkan tim kamu dalam melakukan Revive saat diperlukan dalam match.

Awakening Moco Free Fire

Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Kemudian selain kedua karakter tersebut, muncul sebuah Awkening terbaru dari karakter Moco. Hal ini membuat kemampuan karakter Moco lebih baik dan kuat dibanding sebelumnya. Kamu pasti tahu jika Moco adalah karakter Hacker yang memiliki kemampuan melacak. Sehingga ketika menyerang musuh, maka posisi lawan yang lain dalam beberapa detik.

Setelah mendapat awkening, karakter Moco bisa memberikan efek dengan sedikit lama dan cukup spesialis. Bahkan Moco bisa menambah skillnya hingga 6,5 detik dalam memberikan tanda pada musuh.

Senjata Terbaru AC80

Selain karakter baru dan penambahan skill, pada pacth ini juga muncul senjata baru. Senjata tersebut adalah senjata dengan jenis Marksman atau senjata AC80. Senjata AC80 ini memang mempunyai kemampuan yang kuat. Bahkan sangat kuat ketika kamu jago memakainnya. Sehingga, kamu tak perlu khawatir ketika berhadapan dengan banyak musuh.

Maka dari itu, terdapat sebuah cara yang cerdas dalam menggunakan senjata tersebut. Kamu harus menggunakan karakter dengan kemampuan skill jarak jauh. Sebab damage yang dihasilkan dalam sekali headshot ada 300. Bahkan itu belum termasuk dengan Attachment pada senjata tersebut.

Bundler Amplifier Set Music Free Fire, Mode Lone Wolf

Bundler Amplifier Set Music Free Fire

Meski banyak fitur dan karater baru yang bermunculan pada Patch OB29, sangat tidak seru jika tidak ada mode baru. Maka dari itu, Garena menghadirkan Mode Lone Wolf Free Fire. Mode tersebut merupakan sebuah mode yang bisa kamu gunakan untuk by one dengan lawan.

Mode Lone Wolf sendiri memang kurang lebih seperti Clash Squad. Hal tersebut hanya dibedakan dari Map dan jumlah player. Kemudian Round dari mode ini maksimal adalah 5 Score saja. Sehingga dengan mode tersebut, kamu bisa melatih kemampuan duel pada mode terbaru itu.

Bundle Amplifier Set Music Free Fire (FF)

Kemudian dalam update yang terakhir dan paling menarik adalah, Bundler Amplifier Set Music Free Fire. Memang, pada dasarnya dalam setiap update pasti memiliki banyak hadiah dan keuntungan. Sehingga, kamu tak perlu khawatir dengan bundle terbaru ini.

Lalu bagi kamu yang tidak suka dengan bundle yang cukup terang, maka kamu tidak disarankan agar mempunyai bundel ini. Hal tersebut bisa kamu jelasakan sendiri ketika kamu mencoba bundle ini ketika dirilis. Sebab, bundle ini ternyata mempunyai hubungan dengan Stage For Celebration Free Fire.

Namun saat ini kamu sudah bisa melihat bundle tersebut, meski hanya pada tampilan awal saja. Namun bundle ini akan lebih bagus dan lebih menarik ketika kamu gunakan saat berada di dalam match. Lalu dalam setiap warna di bunle ini mempunyai warna yang cukup terang. Hal inilah yang menjadi penyebab jika kamu tidak suka dengan warna yang sangat terang.

Sedangkan pada bagian kepala, maka pemilik Bundler Amplifier Set Music Free Fire akan menerima warna rambut crem dan Face Paint Wajah yang belum jelas kelihatannya. Sehingga saat kamu menggunakan rambut tersebut, maka kamu akan diberikan sebuah handphone yang memudahkan kamu dalam melakukan komuniksi.

Lalu pada bagian badan akan menggunakan jaket dan baju. Pada bagian jaket mempunyai warna silver yang menyala pada bagian dasar. Selain itu, dia juga mempunyai bagian Backpack irama lagu pada bagian belakang. Ketika kamu melihat bagian lengan, warnanya adalah Ungu gelap.

Sedangkan pada bagian depan, karakter ini mempunyai jaket dengan warna hitam dan sebuah tombol yang merupakan tombol dengan fungsi rahasia. Pada bagian baju berwarna biru yang cukup terang, ditambah dengan beberapa garis lekukan bergelombang.

Teakhir pada bagian celana, karakter ini mempuyai celana pendek dengan warna silver. Celana yang digunakan juga memiliki beberapa pola tambahan dengan warna ungu dan biru. Bahkan lapisan dari pelindung kaki juga terdapat pada Bundler Amplifier Set. Kemudian pada bagian sepatu juga sangat bagus ketika kamu gunakan untuk bermain.

Lalu yang paling penting adalah, selama ini memang belum ada cara mendapatkan Bundler Amplifier Set Music Free Fire tersebut. Meski sebenarnya, perilisan Bundler Amplifier Set sudah muncul pada patch terbaru. Hal ini dikarenakan bundle ini masih sangat rahasia.

Akhir Kata

Bagaimana, sudah jelas atau belum mengenai bundle tersebut? Namun yang perlu kamu ketahui, bahwa belum ada cara mendapatkan Bundler Amplifier Set. Dengan demikian, kamu perlu menunggunya untuk beberapa hari ke depan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara mendapatkan Bundle Paleolithic FF Gratis

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *