Ini 7 Nama Karakter Genshin Impact dengan Kualitas Terbaik

Karakter Genshin Impact Terbaik

Ini 7 Nama Karakter Genshin Impact dengan Kualitas Terbaik – Deretan nama karakter Genshin Impact terus bertambah seiring berkembangnya permainan menantang ini. Terdapat empat tier (tingkatan) dari karakter dalam Genshin Impact yaitu S, A, B, hingga C. Tier dengan kualitas terbaik adalah S, sedangkan yang terendah C. Pemilihan karakter akan berpengaruh terhadap jalannya permainan, dimana pemain akan menghadapi berbagai tantangan dari Tevyat. Berikut ini daftar karakter terbaik dalam Genshin Impact:

7 Karakter Genshin Impact Terbaik

1. Karakter Genshin Impact Terbaik, Venti

Nama Karakter Genshin Impact venti

Sosok Venti menjadi salah satu karakter unggulan dalam game Genshin Impact. Elemen andalan dari Venti yaitu angin, disebut juga dengan Anemo. Venti merupakan dewa pelindung untuk kota Mondstadt. Meski begitu, Venti lebih memilih untuk menjadi sosok manusia.

Karakter dewa ini banyak diinginkan oleh pemain karena kemampuan menyerang dengan Crowd Control di arena yang sangat luas. Selain itu, Elemental Burst juga dimiliki oleh Venti sehingga dapat memerangkap musuh dalam badai besar sehingga tidak sanggup bergerak dalam waktu delapan detik. Hal ini akan menguntungkan bagi pemain untuk memanfaatkan kesempatan.

2. Hu Tao

Nama Karakter Genshin Impact hu tao

Nama karakter Genshin Impact selanjutnya adalah Hu Tao. Hal yang membedakan Hu Tao dengan karakter lainnya yaitu pekerjaan yang cukup unik sebagai pemilik bisnis pemakaman. Hu Tao termasuk Master dalam Wang Sheng Funeral. Meski penampilannya penuh warna gelap, Hu Tao adalah karakter yang hangat dan unik. Damage yang dihasilkan oleh Hu Tao sangat besar sehingga sanggup menghancurkan lawan. Meski begitu, damage besar ini diiringi dengan turunnya HP dalam jumlah besar. Beruntungnya, HP tersebut bisa pulih lagi dalam waktu singkat.

3. Albedo

Nama Karakter Genshin Impact albedo

Sebagai ketua Alchemist, Albedo mendapatkan gelar bernama Pangeran Kapur. Hal ini karena Albedo sanggup menciptakan berbagai hal dari kapur ajaib yang dimilikinya. Kemampuan tersebut menjadikannya banyak dipilih sebagai support handal. Damage fisik Albedo kecil, namun kecepatan serangannya sangat tinggi melalui pedang yang digunakan. Seluruh kemampuan Albedo adalah scaling DEF, menjadikannya cocok untuk berperan sebagai tank.

4. Karakter Genshin Impact Terbaik, Diluc

Nama Karakter Genshin Impact diluc

Bila membicarakan elemen api yang mematikan, nama karakter Genshin Impact Diluc berada pada jajaran utama. Karakter besutan miHoYo ini banyak menjadi incaran pemain dikarenakan ATK yang tinggi. Kemampuannya menyerang dengan api dalam skala normal saja sudah cukup mematikan.

5. Zhongli

Zhongli masih mengungguli daftar karakter dengan performa terbaik. Karakter pria ini merupakan perwujudan manusia dari Morax/Rex Lapis. Kemampuannya lebih pada kemampuan bertahan, yakni menjadi barrier yang sanggup menahan damage dari musuh. Keunggulannya ini dapat menguatkan nyawa karakter sehingga bisa bertahan lebih lama dengan atribut yang dimilikinya sebagai penyerang.

6. Qiqi

Tidak hanya kemampuan menyerang dan bertahan, penyembuhan juga memegang peran penting dalam dunia Genshin Impact. Qiqi bisa menjadi pilihan terbaik untuk melakukan penyembuhan karena efek heal-nya tinggi. Bukan hanya sebagai healer, atribut Qiqi pun dapat memberi efek damage pada lawan. Tidak heran Qiqi termasuk dalam healer bernilai tinggi. Belum lagi jika bisa memanfaatkan Cryo yang dimilikinya.

7. Klee

Penampilan yang manis dan mungil tidak menjadikan kemampuan Klee melemah. Sebagai karakter DPS berkemampuan tinggi, damage yang dihasilkan dari Catalyst-nya sangat besar sehingga cukup ditakuti lawan. Jeda Burst yang dibutuhkan cukup lima detik sehingga bisa meluncurkan serangan beruntun.

Itulah daftar nama karakter Genshin Impact yang menunjukkan performa terbaik. Informasi ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk memutuskan mana karakter yang akan digunakan untuk mengatasi berbagai tantangan dalam Genshin Impact. Meski begitu, yang menentukan keefektifan sebuah karakter lebih pada bagaimana tipikal yang sesuai dengan kemampuan pemainnya. Penguasaan yang baik dapat memaksimalkan fungsi tiap karakter.

Baca Juga : Beberapa Lokasi Shrine of Depths Genshin Impact di Kota Mondstadt dan Liyue.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 − eight =