Cara Bypass Akun ML

Cara Bypass Akun ML

Cara Bypass Akun ML (Mobile Legends), Bagi Yang Sulit Masuk Akun atau Terkena Hack – Mobile legends saat ini jadi games dengan genre moba yang paling banyak didownload. Sebanyak 100 juta lebih download di play store. Ini artinya sangat banyak penggemar mobile legends di dunia ini. Karena begitu sangat populer sehingga banyak orang-orang yang memainkan game ini dan mulai muncul masalah satu persatu seperti akun mobile legends di hack. Salah satu tips yang paling banyak digunakan adalah dengan cara bypass akun mobile legends.

Perilaku hack biasanya banyak yang tidak disadari oleh para pemain mobile legends. Bisa saja karena Player mengklik link tertentu yang bertebaran di internet dengan alih-alih hadiah diamond atau hadiah karakter mobile legends lainnya. Kemudian player sampai ke tahap mengisi biodata diri yang sama dengan login akun mobile legends mulai dari email dan password. Perilaku ini dinamakan fishing, yang mana bagi orang awam tidak bisa membedakan mana login mobile legends yang asli ataupun yang palsu. 

Pasti sangat sedih jika akun mobile legends kita yang sudah sering kita mainkan di ambil orang yang tidak bertanggung jawab. Karena bisa saja peringkat akun kita sudah tinggi, misalnya sudah sampai mythic dan banyak karakter maupun skin yang sudah kita dapatkan atau kumpulkan. Selain rugi materi karena beberapa karakter mungkin kalian beli dengan diamond, kalian juga akan merasa rugi waktu karena sudah lama memainkan akun mobile legends sampai ke level tertinggi. 

Nah untuk mengatasinya kalian bisa gunakan cara bypass akun mobile legends. Silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini supaya akun mobile legends kalian bisa kembali kalian mainkan.

Bypass Akun Mobile Legends Yang Belum Bind Akun

Bind akun mobile legend adalah proses menghubungkan media sosial dengan akun mobile legends pemiliknya. Jadi cara yang pertama ini bisa kalian lakukan jika si hacker tidak menghubungkan media sosialnya ke akun mobile legends milik kalian.

  1. Silahkan ganti semua password pada sosial media, yang terhubung dengan akun mobile legends milik kalian.
  2. Kemudian buka aplikasi mobile legends
  3. Silakan buka menu profile in game
  4. Selanjutnya pilih menu account, lalu pilih account center, dan klik sign out all device lalu tekan okay. 
  5. Selamat akun mobile legend kalian sudah berhasil dikeluarkan dari perangkat atau hp hacker.

Jadi tujuan klik sign out from all device adalah untuk mengeluarkan akun mobile legend kalian dari semua perangkat yang pernah terhubung, termasuk milik si hacker dan milik kalian. Lalu kalian bisa login kembali ke game mobile legend dengan password sosial media yang baru kalian ubah di point nomor 1.

Karena si hacker mungkin sudah punya akun login sosial media kalian, namun pasti dia tidak bisa melihat password sosial media yang barusan kalian ubah sehingga dia tidak bisa masuk kembali ke akun mobile legends.

Bypass Akun Mobile Legends Yang Sudah Di Bind

Langkah yang kedua adalah cara yang bisa dilakukan saat akun hacker sudah terpasang atau terhubung dengan akun di mobile legend kalian. 

  1. Langkah pertama adalah silahkan ganti password sosial media milik kalian yang terhubung dengan akun id mobile legends.
  2. Selanjutnya buka aplikasi mobile legend
  3. Kemudian ke menu profile in game
  4. Lalu pilih menu account, kemudian ke call center lalu ke 3rd party account disconnect self service.
  5. Pilih akun sosial media yang mau kalian unbind, dalam hal ini akun sosial media milik hacker.
  6. Selanjutnya pilih menu  (enter the email address of your Moonton account to disconnect)
  7. Tekan okay
  8. Silakan cek email kalian yang terhubung dengan akun moonton
  9. Klik email verifikasi yang dikirimkan nonton ke email kalian
  10. Selamat kalian telah berhasil meng unbind akun hacker yang ada di account mobile legend kalian

Jadi proses diatas adalah berusaha untuk memutuskan koneksi sosial media milik si hacker dengan akun mobile legends milik kalian. Agar si hacker tidak bisa masuk kembali.

Bypass Akun Mobile Legends Saat Akun Masih Bisa Di Hack

Akun mobile legend yang sudah pernah di-hack bisa saja masih bisa dia kembali. Namun kalian tidak perlu khawatir karena masih ada cara terakhir jika akun mobile legend kalian masih bisa di-hack.

    1. Langkah pertama adalah mengirimkan email ke pihak moonton dengan judul email hacked account
  1. Lalu kalian bisa menyebutkan bagaimana ceritanya akun kalian di hack, seperti kapan waktu kejadiannya, dan bagaimana akun kalian setelah di-hack, lalu sebutkan cara apa saja yang sudah kalian lakukan untuk mengambil alih akun mobile legends kalian.
  2. Kalian mungkin pernah login mobile legends di perangkat lain sebaiknya hal ini juga disebutkan dalam email.
  3. Jika kalian pernah membeli diamond atau mendapat giveaway diamond kalian bisa sertakan bukti pembelian ataupun bukti pengiriman dari akun lain.
  4. Jika sudah klik kirim.
  5. Tunggu sampai pihak mobile legends moonton membalas email kalian
  6. Jika sudah mendapat balasan silahkan ikuti petunjuk yang ada bagaimana cara mengamankan akun mobile legend milik kalian.

Pasti kita sebagai pemilik akun merasa kesal ya jika masih saja bisa di banned tanpa alasan yang jelas. Namun dengan melakukan langkah-langkah di atas seharusnya akun mobile legend kalian sudah aman. Selamat mencoba.

Cara Menghubungi Pihak Mobile Legends

Mungkin di lain waktu kalian menghadapi masalah serupa atau masalah lainnya dan ingin mencoba meminta solusi dengan menghubungi pihak mobile legends. Pihak mobile legends juga cukup terbuka dengan adanya perbaikan atau masalah yang dialami oleh penggunanya sehingga pihak mobile legends juga telah membuka layanan customer service sehingga para pemain yang memiliki masalah bisa melaporkannya. 

Cara menghubungi pihak mobile legends yang pertama adalah silakan buka game mobile legends yang ada di perangkat kalian. 

Setelah masuk lobby mobile legends kalian bisa menekan menu profile mobile legends kalian. Setelah itu cari logo atau simbol customer service yang berupa headphone. Kalian akan dialihkan ke halaman customer service di sana telah tersedia beberapa opsi masalah ah tentang mobile legends diantaranya: 

  • account problem 
  • payment problem
  • crash lag and frame loss issue 
  • Bug report 
  • advice or suggestion regarding the games 
  • report or appeal

Kalian bisa memilih mana opsi masalah yang sesuai dengan yang kalian alami. Selanjutnya pihak mobile legends akan anne-marie respon terkait hal-hal yang mengganggu permainan mobile legends kalian.

Demikian tutorial dan cara bypass akun mobile legends bagi yang sulit masuk atau akun kena hack. Semoga akun kalian bisa cepat kebuka dan jangan lupa juga lakukan pencegahan supaya tidak terjadi 2 kali.

Baca Juga : Cara Mengganti Loading Screen ML Tanpa Ribet, Cek Disini!.

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *