Cara Isi Pulsa Axis Terbaru, Ternyata Ada Banyak Cara

Cara Isi Pulsa Axis Terbaru

Cara Isi Pulsa Axis Terbaru, Ternyata Ada Banyak Cara – Secara umum isi saldo pulsa biasanya di lakukan dengan mengunjungi konter pulsa terdekat yang ada di lingkungan anda. tetapi taukah anda ternyata ada banyak cara untuk mengisi saldo pulsa di ponsel anda. Axis salah satu provider memiliki beberapa cara untuk mengisi saldo pulsa anda. Dalam hal ini saya akan memberitahukan berbagai cara isi pulsa axis terbaru yang akan saya sampaikan, dan mungkin saja anda belum tau ternyata ada cara lain untuk mengisi saldo pulsa anda selain mengunjungin gerai konter pulsa, oleh karena itu kali ini kami akan membagikan informasi tentang Cara Isi Pulsa Axis Terbaru, Ternyata Ada Banyak Cara.

Pulsa di kartu provider merupakan saldo yang anda miliki untuk telepon, sms, transasi beli kuota internet, paket telpon dan lainnya, yang menjadi suatu kebutuhan untuk komunikasi anda dengan teman, kerabat, rekan kerja, sodara dan keluarga. Jika anda tidak punya pulsa untuk transasi maka aktivitas komunikasi anda sekalian akan terganggu dan mungkin akan merugikan anda.

Untuk itu saya akan memberikan informasi bagaimana cara anda untuk cepat mengisi pulsa dengan cepat dan praktis agar kegiatan aktivitas anda tetap berjalan dengan lancar dan tidak membuat anda tidak mendapat kendala dalan aktivitas anda jika tidak ada pulsa di ponsel anda.

Cara Isi Pulsa Axis Terbaru, Ternyata Ada Banyak Cara

  • Cara Isi Pulsa Axis Dengan Mengunjungi Toko, Warung Dan Mini Market

Cara Isi Pulsa Axis Terbaru

Cara pertama yang saya sarankan adalah menggunjungi toko, warung dan mini market  terdekat, ini adalah cara umum yang biasanya di lakukan orang untuk mengisi saldo pulsa mereka. Berikut adalah langkah – langkah yang di lakukan untuk mengisi pulsa melalui toko, warung dan mini marke terdekat  :

  1. Langkah pertama sebelum isi pulsa adalah matikan data paket internet anda terlebih dahulu agar pulsa yang di isi tidak langsung habis termakan data internet.
  2. Berikutnya kunjungi konter pulsa terdekat kesayangan anda.
  3. Lalu temui operator atau petugas yang menjual pulsa dan bilang keperluan anda.
  4. sebutkan nomor axis anda kepetugas tersebut lalu sebutkan nominal pulsa yang akan anda isi.
  5. Petugas akan memproses isi pulsa anda dan tunggu beberapa saat.
  6. Jika pulsa yang anda beli sudah sampai biasanya akan muncul sms dari axis pulsa sudah terisi dan siap di gunakan.
  7. Selesai

Itu adalah cara untuk isi pulsa menggunakan jasa toko, warung dan mini market terdekat ini adalah cara yang umum di lakukan namun masih banyak orang yang menggunakan cara tersebut. jika transaksi pengiriman pulsa gagal, biasanya karena faktor jaringan yang membuat transaksi pengisian pulsa anda terganggu.

  • Cara Isi Pulsa Dengan Cara Bagi Pulsa Melalui SMS

Cara Isi Pulsa Axis Terbaru

Ini adalah cara isi pulsa tanpa mengunjungi toko penjual pulsa yaitu melalui fitur SMS. Cara ini cukup mudah dan simple namun jarang orang yang menggunakan cara tersebut. cara ini sangat membantu anda jika ada kerabat, sodara dan keluarga yang membutuhkan pulsa anda dapat berbagi pulsa dengan mereka.

Berikut ini adalah cara isi pulsa axis dengan fitur bagi pulsa melalui sms :

  1. Siapkan ponsel pintar anda yang memiliki pulsa yang cukup.
  2. Buka aplikasi sms di ponsel anda
  3. Lalu anda bisa ketik sms  dengan format BAGI (spasi) NOMOR PENERIMA (spasi) JUMLAH PULSA.
  4. Selanjutnya anda bisa kirim format tersebut ke nomor 168.
  5. Klik YA, dan selesai.

Dengan cara ini anda dapat berbagi pulsa dengan teman, sodara, kerabat dan keluarga anda dengan proses cepat. Tetapi jika proses gagal biasaya karena jaringan yang sedang tergaggu di wilayah anda.

  • Isi Pulsa Axis Menggunakan Voucher Axis

Cara berikutnya adalah dengan menggunakan voucher axis, voucher ini berisikan kombinasi angka untuk mengisi pulsa dengan cara menulis kode dial up di ponsel pintar anda. Ini dapat menjadi solusi untuk ada yang hobi menngumpulkan voucher untuk stok pulsa di rumah.

Bagi anda yang belum tau bagaimana isi pulsa dengan menggunakan voucher axis berikut adalah cara untuk mengisi pulsa axis menggunakan voucher axis :

  1. Pertama silahkan beli voucher axis yang ada di toko atau konter pulsa terdekat anda.
  2. Siapkan ponsel ada dan buka aplikasi panggilan.
  3. Ketik format *888* KODE KOMBINASI VOUCHER # atau*123* KODE KOMBIASI VOUCHER #
  4. Lalu anda langsung tekan OK.
  5. Tunggu sampai ada notifikasi atau balasan berupa SMS jika pulsa anda terlah terisi.

Itu adalah cara lama untuk isi pulsa namun masih banyak yang menjual voucher axis di gerai atau konter pulsa terdekat jika anda kasih ingin menggunakan cara ini. Untuk pengisian pulsa menggunakan voucher axis pastikan anda mengisi kode kombinasi voucher axis dengan teliti dan benar untuk kenyamanan anda lama mengisi pulsa.

  • Cara Isi Pulsa Axis Terbaru, Cara Isi Pulsa Axis Dengan Menggunakan ATM, E-Banking Atau M-Banking

Pertama saya akan memberi tau bagaimana isi pulsa menggunakan mesin ATM, ya mungkin cara ini masih terbilang jarang di gunakan tapi jika anda berminat untuk mengisi pulsa axis menggunakan mesin ATM begini caranya :

  1. Langkah pertama silahkan anda kunjungi mesin ATM terdekat.
  2. Kemudian masukan kartu ATM anda dalam mesin dan ketik pin ATM anda.
  3. Lalu pilih lah menu transaksi lainnya dan tekan menu pembelian atau pembayaran.
  4. Langkah berikutnya pilih handpon atau telepon.
  5. Dan masukan nomilal pulsa yang anda ingin isi.
  6. Yang terakhir masukan nomor telepon anda.
  7. Dan selesaikan transaksi.

Itu tadi adalah langkah – langkah bagaimana mengisi pulsa axis menggunakan mesin ATM,  mudah bukan ? dan jangan lupa mengisi dengan teliti untuk kenyamanan anda. Berikutnya saya akan memberi tahu bagaimana mengisi pulsa axis menggunakan E–banking atau M-Bangking. Mungkin cara ini adalah cara yang paling di minati oleh para mengguna ponsel pintar karena sangat praktis dan mudah di lakukan.

Berikut adalah langkah – langkah yang di lalui untuk mengisi pulsa menggunakan E-banking atai M-Banking :

  1. Pertama instal aplikasi E-banking dan M-Banking sesuai dengan bank yang anda miliki.
  2. Lalu buka aplikasi E-banking dan M-Banking dan login.
  3. Kemudian pilih menu pembayaran atau pembelian.
  4. Dan langkah berikutnya pilih menu voucher handphone atau isi ulang telepon.
  5. Masukan besaran nominal pulsa yang anda ingin isi.
  6. Lalu masukan nomor telepon anda.
  7. Tunggu konfirmasi dari E-banking dan M-Banking tersebut.
  8. Sampai di tahap ini anda sudah selesai.

Itu tadi adalah cara bagaimana mengisi pulsa menggunakan E-banking dan M-Banking, menurut saya cara tersebut bisa di bilang mudah karena banyak para pengguna ponsel pintar menggunakan cara tersebut untuk bertransasi mengisi pulsa axis atau provider lainnya.

Banyak cara untuk mengisi pulsa di era sekarang anda tinggal pilih bagaimana cara mengisi pulsa yang paling anda sukai,itu saja inforasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, terimakasih.

Baca Juga : Ini Dia Daftar Paket Kartu Axis Dengan Bonus Melimpah

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 + five =