Cara Kamuflase Free Fire yang Harus Kenali Lebih Dekat

cara kamuflase di Free Fire

Cara Kamuflase Free Fire – Free Fire merupakan salah satu game online yang saat ini sangat populer. Untuk memenangkan permainan ini selain menggunakan skin senjata juga bisa dengan cara kamuflase di Free Fire.

Para pemain Free Fire dapat melakukan penyamaran untuk mengelabui musuh dengan mengumpat di mana saja agar bisa mengelabui para musuh. Penyamaran ini dapat dilakukan dengan menggunakan item unik yang disebut dengan kamuflase Free Fire.

Sekilas Mengenal Tentang Cara Kamuflase Di Free Fire

cara kamuflase di Free Fire
cara kamuflase Free Fire

Sebelum lebih lanjut membahas tentang caranya, ada baiknya sekilas mengenal bagaimana tentang permainan game online Free Fire. Game online yang sangat populer ini memiliki banyak sekali pengguna yang berasal dari banyak kalangan.

Sehingga game Free Fire ini menjadi primadona bagi banyak para pengguna smartphone. Hal ini tidak terlepas dari alur permainan yang seru, bermula ketika para pemain harus melakukan terjun bebas menuju sebuah peta yang sangat luas.

Untuk memenangkan permainan dalam game Free Fire ini seorang pemain harus mengalahkan banyak pemain yang lain dengan skin senjata. Bisa juga dengan menggunakan item unik dengan melakukan beberapa caranya.

Cara Kamuflase Di Free Fire Itu Sebenarnya Apa?

Item kamuflase ini menjadi sebuah ciri khas yang sangat unik dalam permainan game Free Fire. Lalu sebenarnya apa sih yang disebut dengan kamuflase di free fire? Bagi para pemain fro istilah ini pasti sudah sangat akrab di telinga.

Sayangnya tidak demikian dengan para pemain Free fire yang masih pemula. Jadi yang disebut dengan cara ini adalah merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan para pemain untuk menghindar dari musuh dalam permainan game Free Fire.

Sehingga dengan menggunakan item kamuflase ini pemain Free Fire akan sangat sulit ditemukan oleh musuh. Hal ini tidak terlepas dari penggunaan item unik yang terdapat dalam permainan Free Fire yang bernama item kamuflase.

Cara ini dapat dilakukan para pemain dengan menggunakan berbagai item. Item item kamuflase ini memiliki berbagai  manfaat dan juga kelebihan yang sangat menguntungkan para pemain free Fire.

Berikut ini jenis jenis item kamuflase yang dapat digunakan para pemain untuk melakukan penyamaran. Sehingga dapat memenangkan permainan dengan cara melakukan penyamaran maupun mengumpat.

Fakta Unik Tentang Item Kamuflase

Untuk menjadi seorang pemain Free Fire yang profesional gamer gamer harus menguasai berbagai hal yang berhubungan dengan permainan Free Fire. Salah satunya harus mengetahui bagaimana teknik untuk memenangkan permainan dengan cara ini.

Hal lain yang harus menjadi perhatian gamer adalah dapat  menguasai skin senjata dan menggunakan berbagai item kamuflase, Para pemain Free Fire yang ingin naik level menjadi pemain pro harus mengetahui tentang banyak hal yang terdapat pada permainan free fire.

Bukan hanya itu para pemain Free Fire juga menguasai caranya dan harus mengetahui dengan baik beberapa fakta unik yang terdapat pada item Free Fire. Berikut informasi dan penjelasan yang wajib diketahui para pemain Free Fire.

Item kamuflase Free Fire sangat mudah untuk ditemukan

Lebih mudah digunakan

Bisa dibuat sebagai armor sementara

Jenis Jenis Item Kamuflase Di Free Fire

Adanya item unik kamuflase dalam permainan game Free Fire ini merupakan salah satu item pendukung yang unik agar bisa memenangkan permainan dalam Free Fire. Cara kamuflase di free fire ini dengan melakukan penyamaran menggunakan 3 jenis item kamuflase yaitu.

Ghillie Blush

 

cara kamuflase di Free Fire
cara kamuflase Free Fire

Salah satu jenis item kamuflase yang pertama adalah Ghillie Blus. Dengan menggunakan item kamuflase jenis ini para pemain dapat melakukan penyamaran semak semak yang berupa dedaunan sehingga dapat menyatu dengan alam.

Cara kamuflase di free fire dengan jenis item Ghillie Blus ini sangat cocok digunakan para pemain Free fire yang di luar ruangan. Untuk mendapatkan jenis item kamuflase ini para pemain bisa mendapatkannya dengan cara memakai skill wukong. Ciri item ini yaitu

Bentuknya menyerupai rerumputan dan semak semak dedaunan yang berwarna hijau.

Sekilas hampir sama dengan semar semak yang terdapat di bermuda

Item kamuflase jenis ini adalah bagian skill aktif dari karakter wukong

Item kamuflase yang berjenis ghili bush ini selain berguna untuk melakukan penyamaran juga sangat bermanfaat untuk pelindung vest. Selain itu bisa juga digunakan untuk menuntaskan misi elite pass dengan cara tersebut.

Jenis item kamuflase yang berikutnya adalah oil barrel.  Para pemain game Free Fire ini dapat menggunakan Item kamuflase jenis ini untuk bersembunyi di balik tong minyak yang berwarna coklat yang sudah terlihat usang.

Bagi para pemain Free Fire yang ingin mendapatkan item kamuflase oil barrel ini dapat dilakukan dengan menggunakan looting. Dengan item kamuflase ini paranga pemain dalam melakukan carana. Sedangkan ciri cirinya adalah sebagai berikut.

Mempunyai bentuk yang hampir sama dengan tong merah

Memiliki bentuk yang seperti tong

Suaranya terdengar unik

Item kamuflase oil barrel ini bukan hanya sekedar dipakai para pemain Free Fire untuk pendukung saja melainkan juga sebagai cara kamuflase di free fie yang mempunyai banyak manfaat lain bagi para pemain Free Fire.

Selain merupakan salah satu bagian dari item kamuflase, item ini juga  dapat bermanfaat untuk pelindung vest, untuk membohongi musuh, bisa juga dipakai sebagai hiburan karena suara tong ini terdengar sangat unik.

Dengan demikian jenis item yang satu ini dapat digunakan sebagai salah satu cara kamuflase di free fire. Item kamuflase ini dapat digunakan para pemain untuk memenangkan permainan.

Camo Box

cara kamuflase di Free Fire
cara kamuflase Free Fire

Item kamuflase yang lainnya adalah camo box. Item yang satu ini hanya bisa diperoleh para pemain free fire pada map kalahari. Item kamuflase yang satu ini bentuknya seperti sebuah peti yang dibuat dari bahan kayu.

Para pemain dapat melakukan penyamaran untuk mengelabui para musuh dengan melakukan penyamaran menggunakan cara ini sebagai camo box. Melakukan penyamaran dengan menggunakan item kamuflase ini memiliki manfaat lainnya yaitu.

Memiliki warna coklat sehingga sangat cocok untuk melakukan penyamaran yang dilakukan di map kalahari maupun gurun

Bentuknya kotak dan persegi panjang sehingga lebih mudah dipakai pada sela sela bangunan yang terdapat di kalahari.

Item kamuflase ini khusus hanya terdapat di kalahari

Kamuflase jenis oil barrel ini sangat bermanfaat untuk melakukan penyamaran. Selain dengan cara item ini juga memiliki berbagai manfaat yang lainnya. Diantaranya bermanfaat utk vest kedua, pengecoh musuh, menghindari kejaran musuh.

Demikian informasi mengenai cara kamuflase di free fire yang dapat dilakukan para pemain Free Fire sebagai salah satu teknik untuk memenangkan permainan. Selain dengan menggunakan skin senjata juga bisa dengan memanfaatkan item item kamuflase. Baca juga : kenapa game free fire sering dihina supaya tidak penasaran lagi.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − nine =