20 Cara Klaim Bonus Axis 1gb Terbaru 2022

Cara Klaim Bonus Axis 1gb Terbaru 2022 % Work

Cara Klaim Bonus Axis 1gb Terbaru 2022 % Work – Axis saat gencar memberikan promo-promo menarik dan bonus kepada pelanggan setianya. Salah satunya adalah bonus 1 GB dan masih banyak kuota bergiga-giga yang dapat diklaim. Karena itu, Anda harus tahu bagaimana cara klaim bonus Axis 1 GB dan bonus lainnya yang diberikan. Kartu Axis merupakan salah satu provider yang memiliki mitra erat dengan XL Axiata. Kartu gaul ini memberikan bonus mulai dari 1 GB sampai dengan 12 GB. Menarik bukan?

Tentang Axis

Tidak banyak orang yang tahu bahwa dulunya Axis memiliki nama yang berbeda dari saat ini, yaitu Lippo Telecom dan NTS. Axis merupakan produk layanan yang dikeluarkan oleh XL Axiata yang merupakan anak perusahaan dari Axiata. Pada bulan april 2008, Axis melejit dengan memperkenalkan produk-produk mereka yang berkaitan dengan internet dan memiliki jaringan yang bagus di pulau-pulau besar di Indonesia seperti Kalimantan, Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan lainnya. Dengan berkantor pusat di Jakarta, provider yang satu ini menjadi kartu yang menyediakan ketersedian jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G bersama dengan pertumbuhannya yang begitu pesat.

Peluncuran pertamanya sebagai Lippo Telecom adalah pada tahun 2001 kemudian pada tahun 2007 sebagai NTS dan pada akhirnya di mulai dari tahun 2008, berganti nama ke Axis. Awalnya dipegang oleh Lippo Group dan Axis Telekom Indonesia, tetapi kini dipegang oleh perusahaan XL Axiata. Selogan dari kartu ini adalah #KenapaNggak karena selalu menyediakan paket-paket yang lebih murah dibandingkan kompetitor lain.

Tentang Bonus Kuota Axis

Bonus kuota yang ditawarkan oleh Axis memiliki jumlah dari 1 GB hingga 12 GB. Bonus tersebut dapat diklaim oleh pengguna baru yang pertama kali menggunakan kartu Axis. Adapun bonus yang dapat diklaim dibagi atas dua zona waktu, yaitu umum dan malam. Contohnya, Anda mendapatkan bonus 12 GB, 2 GB bisa digunakan secara umum (24 jam) tetapi sisanya yaitu 10 GB berfungsi sebagai paket malam yang hanya bisa diakses mulai pukul 12.00 malam sampai dengan 06.00 pagi.

Cara Klaim Bonus Axis 1 GB

Satu hal yang harus diperhatikan ketika Anda ingin mengklaim bonus ini, yaitu sebuah kode khusus yang akan digunakan untuk mengklaim bonus. Jadi sangat penting untuk terus memantau sosial media Axis atau beranda aplikasi untuk mendapatkan promo-promo berupa kode agar dapat diklaim. Untuk lebih detailnya, berikut ini tips dan trik bagaimana cara mendapatkan kuota bonus dari Axis;

Klaim Axis 1 GB Menggunakan Kode Rahasia

Kabarnya, Axis juga membagikan kuota secara gratis sebesar 1 GB kepada para pelanggan sehingga bisa mendapatkan pulsa internet menggunakan aplikasinya bernama Axisnet. Pada aplikasi tersebut, Anda tidak hanya bisa mengecek kuota atau pulsa tetapi bisa juga memberikan Anda bonus kuota sesuai dengan promo yang berlaku. Berikut ini cara klaimnya;

  • Download aplikasi Axisnet yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.
  • Setelah itu install seperti biasa dan jalankan aplikasinya.
  • Daftar pada aplikasi menggunakan nomor Axis yang Anda gunakan.
  • Pada menu utamanya, cari opsi GigaHunt.
  • Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke aplikasi Google Maps.
  • Kemudian Anda harus menginstall aplikasi FakeGPS karena aplikasi tersebut akan dibuka ketika diarahkan ke Google Maps.
  • Selanjutnya, silahkan setting lokasi pada area yang memiliki promo GigaHunt.
  • Dengan menggunakan aplikasi FakeGPS, ubah lokasi Anda menjadi sama dengan lokasi yang menyediakan GigaHunt.
  • Klik mulai.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan kembali ke apliaksi Axisnet.
  • Kemudian Anda telah berhasil mendapatkan kuota bonus Axis 1 GB dan mendapat notifikasi masuknya bonus tersebut.

Mendapatkan bonus kuota pada Axis memang terlihat tricky karena memerlukan aplikasi pendukung seperti FakeGPS untuk bisa mengklaimnya. Tetapi tenang saja, karena aplikasi pendukungnya kebanyakan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Klaim Bonus 1GB Dengan Kode Rahasia

Untuk kartu perdana Axis biasanya memiliki kode khusus di mana kode tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan kuota bonus. Anda juga bisa mengakses kode tersebut menggunakan dial khusus, yaitu *123*969#. Untuk lebih lengkapnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini;

  • Buka menu phone atau dial yang ada pada smartphone Anda.
  • Kemudian ketikkan kode rahasianya yaitu *123*969# kemudian klik OK atau CALL.
  • Selain kuota bonus HUSH yang berlaku selama 7 hari, Anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis yang akan langsung masuk ke nomor Axis setelah menggunakan kode di atas.

Klaim Bonus Axis 1 GB Dengan Kode Rahasia Facebook Unlimited

Tidak hanya membagikan pulsa secara gratis, Axis juga gencar memberikan bonus kuota data kepada para penggunanya. Ada banyak kode yang bisa dicoba, salah satunya adalah kode *123*1*1*1#. Kuota yang menggunakan kode ini lebih difokuskan kepada Anda yang gemar bermain Facebook, pasalnya Anda akan mendapat bonus kuota yang memungkinkan membuka Facebook selama 1 hari tanpa ada batasan. Untuk lebih jelasnya, ikuti tahapan klaimnya di bawah ini;

  • Masuk ke menu dial atau phone smartphone Anda.
  • Kemudian masukkan dial atau kode rahasia yaitu *123*1*1*1# kemudian klik CALL atau OK.
  • Setelah itu, secara otomatis, pulsa internet gratis akan masuk ke smartphone dan siap digunakan untuk mengakses Facebook selama 24 jam.

Klaim Bonus Axis 1 GB Menggunakan Kuota Gratis 12 GB

Selain memberikan promo bonus sebesar 1 GB kepada para pengguna setia, Axis juga bisa memberikan bonus pulsa kuota hingga 12 GB. Untuk mendapatkan kuota 12 GB ini, Anda memerlukan kode rahasia yaitu *123*2*1*2*1#. Tetapi untuk mengaktifkan kuota ini, Anda harus berada di jenis Kartu Axis Gaul Prime karena harus memastikan pulsa primenya tidak kurang dari Rp 500. Setelah itu, ikuti langkah-langkah di bawah ini;

  • Buka aplikasi phone atau dial pada smartphone Anda.
  • Masukkan kode rahasianya yaitu *123*2*1*2*1#.
  • Klik CALL atau OK.
  • Tunggu sekitar 2 menit, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket internet 12 GB telah masuk ke nomor Axis Anda.

Klaim Bonus Axis Lainnya

Tidak hanya 1 GB, tetapi Anda juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 6 GB dan hanya memerlukan pulsa Rp 1 saja. Anda juga bisa mengklaim kuota data bonus 1 GB menggunakan kode rahasia 500 MB. Berikut caranya;

Klaim Bonus Axis 1 GB Menggunakan Kode Kuota Bonus 6 GB Hanya Rp 1 Saja

  • Download dan install aplikasi Axisnet yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.
  • Kemudian jalankan aplikasi tersebut.
  • Pada beranda utama, cari menu PLAU kemudian klik opsi KARTU STAMP.
  • Kemudian pada layar akan muncul berbagai macam paket yang dapat diklaim, klik bonus paket 6 GB.
  • Kemudian klik opsi paket klaim.
  • Selanjutnya, Anda akan menerima notifikasi berupa SMS yang menyatakan bahwa kuota 6 GB Anda sudah aktif.

Klaim Bonus Axis 1 GB Menggunakan Kode Rahasia 2 GB

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Axisnet.
  • Selanjutnya, arahkan ke opsi Menu Axis Play.
  • Kemudian mainkan permainan roda dan hentikan pada waktu yang Anda tentukan untuk mendapatkan SURPRISE.
  • Apabila berhasil, Anda akan mendapatkan pulsa internet 2 GB yang secara otomatis akan aktif.

Klaim Bonus Axis 1 GB Menggunakan Kode Rahasia 500 MB

Cara klaim yang satu cukup mudah dan hanya bisa didapatkan oleh pengguna Axis yang baru pertama kali mendaftar kartu Axis. Karena paket 500 MB ini hanya bisa didapatkan apabila mengguna melakukan registrasi nomor menggunakan KTP dan secara otomatis kuota bonus 500 MB Anda akan aktif.

Baca Juga: 0831 Nomor Apa? Provider Apa dan Daerah Mana?

Axis merupakan salah satu provider kartu SIM yang menyediakan banyak pilihan paket menarik. Salah satu kelebihan dari provider ini adalah menyediakan promo-promo paket berharga murah yang dapat diklaim menggunakan kode-kode dial atau paket promo spesial. Pastikan pulsa Anda selalu tersedia untuk membeli promo gratisan tersebut dengan harga murah.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin