SwifDoo PDF

SwifDoo PDF

SwifDoo PDF

SwifDoo PDF – PDF adalah format file yang dikenali yang membantu Anda membaca konten dengan lebih baik atau hanya mencetaknya. Untuk keperluan pribadi atau bisnis, dalam banyak situasi Anda mungkin perlu mengonversi dokumen PDF ke Word, atau mengonversi Word ke PDF. Setelah mengonversi dokumen Word Anda ke PDF, Anda dapat mengunggahnya ke Internet atau mengirimkannya melalui email. Konverter PDF adalah perangkat lunak penting ketika Anda ingin mengonversi PDF ke Word. Untuk versi Windows, ada banyak konverter PDF gratis yang tersedia di Internet.

Dalam kasus kami, konverter PDF gratis bernama SwifDoo PDF Converter adalah perangkat lunak yang dapat Anda pilih. Konverter ini sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga menyediakan beberapa fungsi tambahan yang bermanfaat.

Mengapa Kita Perlu Mengonversi PDF ke Word?

PDF (Portable Document Format) adalah format file teks portabel yang diperkaya dengan elemen grafis atau hypertext. Berkat menyimpan dalam format ini, kami dapat memastikan bahwa dokumen kami terlihat – terlepas dari sistem di mana mereka dibuka – seperti yang direncanakan. Ini karena PDF dilindungi dari perubahan spontan dalam teks atau hilangnya informasi dan grafik. Kami tidak memiliki jaminan seperti itu saat mengirim dokumen dalam format Microsoft Word yang cukup umum.

Meskipun PDF tampaknya menjadi standar dalam banyak kasus, terutama di dunia bisnis, terkadang perekrut meminta dokumen format Word. Ini bisa menjadi cara untuk memeriksa kecenderungan pemformatan Anda. Jadi pastikan Anda benar-benar melakukannya dengan benar. Jarang, tetapi terkadang majikan dari perekrut tertentu tidak mengantisipasi kebutuhan untuk menggunakan PDF. Selain itu, orang yang meminta Word mungkin dilarang menginstal perangkat lunak gratis seperti SwifDoo PDF untuk membaca PDF sendiri. Apapun alasannya, pelamar tidak punya pilihan selain beradaptasi.

Konversi PDF ke Word dengan Perangkat Lunak SwifDoo PDF

SwifDoo PDF adalah program yang nyaman untuk melihat dan mengonversi file PDF, yang dicirikan oleh ukurannya yang kecil dan fungsi yang kaya. Ini dianggap sebagai salah satu program paling ringan dari jenisnya, tetapi memiliki fitur yang cukup untuk pengguna biasa yang ingin melihat dan mengedit file PDF. Program ini memungkinkan Anda untuk melihat dokumen dalam layar penuh dan juga mencetaknya hanya dengan beberapa klik.

Jika Anda ingin dengan cepat dan mudah mengonversi PDF ke Word dan sebaliknya, SwifDoo PDF mungkin cocok untuk Anda. Berbagai jenis file didukung, jadi Anda tidak terbatas pada PDF dan Word.

Pertama, luncurkan program PDF SwifDoo. Di bagian atas jendela selamat datang, klik “PDF to Word“.

SwifDoo PDF

Kemudian impor file PDF dengan mengklik “Add Files” atau “Open or drag files here“.

SwifDoo PDF

Setelah mengimpor file, Pada layar yang sama, pilih format keluaran dokumen Word dan di mana Anda ingin menyimpan dokumen Word baru di Jalur Keluaran, lalu klik tombol “Start“.

File PDF Anda sekarang disimpan sebagai dokumen Word, jadi buka di Word dan lanjutkan ke pengeditan.

Konversi PDF ke Word dengan SwifDoo PDF Converter Online?

Penggunaan konverter online adalah hal yang paling sederhana, tidak perlu menginstal perangkat lunak tambahan apa pun dan Anda mendapatkan hasil yang baik. Anda juga dapat mengonversi file PDF ke dokumen Word menggunakan SwifDoo PDF Converter Online terbaru. Ini tentu bekerja cukup baik untuk dokumen sederhana atau ketika Anda hanya membutuhkan dokumen untuk format yang dapat diedit.

Setelah memilih parameter konversi yang sesuai, unggah file dengan menekan tombol “Choose file“.

Langkah selanjutnya adalah mengunduh file Word yang dikonversi dan membuka dengan Word untuk kunjungan singkat atau edit.

Sekarang setelah Anda melihat opsi terbaik untuk mengonversi PDF ke Word dengan SwifDoo PDF, pastikan untuk menguji keduanya dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Fitur Lainnya dari SwifDoo PDF

  • Enkripsi dan dekripsi file PDF.
  • Tambahkan tanda air ke file PDF yang dikonversi.
  • Gabungkan PDF dengan file baru.
  • Membantu Anda membuat cetakan berkualitas tinggi dari file PDF yang dikonversi.
  • E-sign file PDF

Akhir Kata

Dokumen PDF dapat menjadi substansial karena banyak grafik dan gambar yang membuat file menjadi lebih besar. Jika Anda tidak memerlukan gambar atau foto ini, Anda tidak dapat menghapusnya dalam file PDF. Setelah mengonversi file PDF Anda menjadi seperti Word, Anda dapat menghapus grafik dan gambar untuk mengurangi ukuran file. Setelah Anda membuat perubahan yang diinginkan, jangan ragu untuk mengonversi file-file ini kembali ke format PDF untuk mengirimkannya kembali ke pelanggan Anda.

Convert PDF to Word dan sebaliknya tidak mudah bagi semua orang. Untungnya, konverter online mudah digunakan tanpa instalasi apa pun. Jika Anda khawatir tentang keamanan mengonversi PDF ke Word atau format lain, Anda harus memilih yang andal seperti SwifDoo PDF.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 4 =