Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video dengan Benar – Apakah Anda seorang content creator? Atau hobi mengedit dan membuat video serta memperagakkan tarian lucu dan unik untuk di publikasikan ke YouTube atau aplikasi kumpulan video digital. Jika Ya semua yang dilakukan Anda sangat tepat karena saat ini banyak aplikasi populer untuk mengunggah sejumlah video yang dapat menghasilkan uang.

Selain YouTube aplikasi tersebut memberikan pundi-pundi rupiah dengan cara yang sederhana tanpa memerlukan subscriber ataupun jam tayang. Snack Video adalah salah satunya.

Aplikasi Snack Video dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology C.o sejak tahun 2011, Aplikasi ini pada awalnya dibuat sebagai wadah mengumpulkan konten foto dan video oleh pengguna sama halnya seperti Instagram.

Namun kini Snack Video beralih menjadi aplikasi layaknya Tik-Tok. Pengguna pun bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan menebarkan kode undangan. Sebelum membahas bagaimana mendapat uang dari kode undangan.

Apa Sih Perbedaan Snack Video dan Tik-Tok?

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Aplikasi ini terlihat sama meski ternyata memiliki sejumlah perbedaan yang tak diketahui oleh pengguna. Tik-tok dan Snack Video sama-sama berasal dari China dan kedua aplikasi ini sangat populer sebagai wadah kumpulan berbagai video menarik.

Perbedaan Tik-tok dan Snack Video pun terbilang cukup banyak misalnya saja ;

  1. Tik-tok memiliki aturan untuk content creator dengan mengunggah video berdurasi 60 detik. Sementara Snack Video hanya bisa mengunggang video berdurasi 57 detik.
  2. Tik-tok menawarkan algoritma berdasarkan interaksi seberapa banyak video yang ditonton. Berbeda dengan Snack Video membuat algoritma agar video dapat di tonton dari kualitas video, berapa banyaknya jumlah like, dan durasi tontonan dari pengguna yang menontonnya.
  3. Snack video lebih cocok digunakan untuk para content creator karena aplikasi ini memberikan keleluasaan melalui video berkualitas. Berbeda dengan Tik-tok yang mengutamakan content creator yang telah memiliki interaksi, followers yang banyak agar bisa terkenal.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Snack Video jika menggunakan Akun baru?

Jawabannya adalah sangat mudah dilakukan dan di Snack Video terdapat banyak pilihan untuk menghasilkan uang khususnya bagi Anda pengguna baru.

  1. Dengan Membuat Video Menarik

Anda bisa membuat video menarik yang meningkatkan jumlah durasi tontonan untuk mendapatkan uang. Uang yang dihasilkan nantinya berupa endorsment dari brand-brand yang ingin mempromosikannya di akun Snack Video Anda.

  1. Mengaktifkan Koleksi Koin

Koin di dalam aplikasi snack video sangat berfungsi untuk menukarkannya dengan uang. Biasanya bagi pengguna baru yang baru saja membuat akun bisa mendapatkan koin gratis sebesar 5 koin.

Berikut nilai tukar koin Snack Video yang wajib diketahui ;

  1. 50 Koin : 1 Rupiah
  2. 100 Koin : 2 Rupiah
  3. 1000 Koin : 20 Rupiah
  4. 10.000 Koin : 200 Rupiah
  5. 100.000 Koin : 2.000 Rupiah
  6. 5.000.000 Koin : 100.000 Rupiah
  7. 10.000.000 Koin : 200.000 Rupiah

Koin-koin diatas dapat bertambah misalnya ; ketika Anda menyukai video teman atau kerabat maka akan mendapatkan koin tambahan. Berbagai misi yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga bisa menambah koin-koin di dalam akunmu seperti ;

  1. Login setiap hari selama satu kali
  2. Misi menonton video setiap saat
  3. Misi uploat video sebanyak satu setiap hari
  4. Misi membagikan dan memasukkan kode undangan

Nah pada misi terakhir Anda bisa menyimak pembahasan artikel ini hingga akhir. Alasannya ialah misi terakhir sangat mudah dilakukan dibandingkan ketiga misi yang telah dijelaskan.

Apa itu Kode Undangan?

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Kode referal atau yang biasa disebut kode undangan adalah nomor yang tersedia secara otomatis di dalam aplikasi snack video dengan kode bermacam-macam.

Kode undangan terbuat secara otomatis ketika pengguna membuat akun di aplikasi Snack Video dan tentunya pengguna satu dengan lainnya memiliki kode undangan yang berbeda.

Dengan kode undangan pengguna dapat mengundang orang lain untuk mengikuti berbagai even menarik yang disediakan oleh snack video. Semakin banyak kode undangan yang tersebar maka koin akan semakin mudah untuk didapatkan.

Bagaimana Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Terbaru?

Untuk mengetahui berapa kode undangan yang kita miliki tentu Anda perlu melihatnya di bagian informasi akun, berikut langkah-langkahnya :

  1. Unduh dan buka terlebih dahulu aplikasi snack video
  2. Klik icon berlogo koin dan Anda dapat melihat kode pada bagian ” Undang Teman Baru “
  3. Salin kode tersebut atau Anda bisa membagikannya secara langsung

Apakah dengan Kode Undangan Saya Bisa Mendapatkan Uang?

Tentu saja bisa dengan banyaknya pengguna lain yang menggunakan kode undangan Anda maka Anda akan mendapatkan uang. Fungsi dari kode ini adalah Anda akan menggunakan tautan link menggunakan kode referal yang nantinya dimasukkan ke pengguna lain.

Biasanya Snack Video memberikan uang dari banyaknya pengguna lain yang memasukkan kode undangan Anda. Misalnya saja : ketika Anda mengundang 10 teman kemudian mereka menggunakan kode referal Anda kemungkinan Anda akan mendapatkan uang sebesar 100.000 tanpa harus mengumpulkan koin.

Lalu Bagaimana Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video?

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

Anda bisa menggunakan akun lain untuk memasukkan kode undangan Anda sendiri. Tentu dengan cara ini Anda memerlukan email dan nomor telpon lebih dari satu serta perangkat yang telah terestart pabrik atau belum sama sekali mengunduh aplikasi Snack Video.

Kode undangan nantinya perlu Anda masukkan melalui kolom yang disediakan oleh aplikasi ini. Nah berikut dibawah ini langkah-langkahnya ;

  1. Unduh dan buka terlebih dahulu Snack Video
  2. Buka menu profil di pojok kanan bawah aplikasi Snack Video
  3. Cari koin berlogo emas
  4. Tautkan kode undangan yang Anda miliki ke kolom berikut ini :
  5. Klik konfirmasi
  6. Selesai

Mengapa Kode Undangan tidak berfungsi?

Masalah kode undangan yang tak berfungsi sering dikeluhkan pengguna karena mereka tak berhasil memasukkan kode undangan yang dimilikinya.

Tentu banyak sebab mengapa kode undangan yang Anda miliki tak berfungsi sehingga ketika kode dimasukkan terdapat bacaan ” Tidak berhasil “. Berikut alasannya ;

  1. Even telah habis masa berlakunya
  2. Kode telah kaldaluarsa
  3. Kesalahan sistem pada akun Anda
  4. Memanipulasi akun atau berbuat curang
  5. Membuat akun ganda dalam satu perangkat

Terakhir, Bagaimana Mengatasi Kode Undangan yang tak berfungsi?

Jangan khawatir bagi Anda yang mengalami permasalahan kode undangan tak dapat berfungsi bisa lakukan langkah dibawah ini agar kode undangan bisa digunakan ;

  1. Melakukan factory reset
  2. Membuat akun baru dengan email dan nomor telpon berbeda
  3. Gunakan VPN
  4. Salah memasukkan kode undangan sehingga numeriknya tak lengkap
  5. Hapus cache aplikasi Snack Video
  6. Mengganti perangkat lama dengan perangkat baru

Itulah informasi lengkap mengenai kode undangan Snack Video serta Cara memasukkannya. Semoga apa yang dijelaskan dapat menjawab pertanyaan Anda tentang kode undangan.

Baca Juga : Cara Menarik Saldo Snack Video Lewat Gopay 100% Cair

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × two =