Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis 2022 Beserta Aplikasinya

Diamond ML Gratis 2021

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis 2021 Beserta Aplikasinya – Game Mobile Legends adalah game kualitas tinggi yang memiliki banyak pengguna dari segala kalangan. Permainan ini tergolong unik karena menggunakan diamond sebagai alat pembelian. Bagi seorang pemain, mendapatkan diamond secara gratis adalah suatu keistimewaan. Cara mendapatkan diamond ML gratis 2021 juga bermacam-macam.

Bahkan ada beberapa aplikasi yang sengaja diperuntukkan untuk memberikan diamond gratis ke pengguna. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas bagaimana metode mendapat ML gratis dan di mana saja medianya. Bagi yang penasaran, simak penjelasan lengkap mengenai dua hal tersebut di bawah ini:

Beragam Cara Mendapat Diamond ML Gratis 2021

Diamond ML Gratis 2021

Umumnya, diamond ML bisa didapat dengan pembelian biasa. Namun, dari waktu ke waktu cara mendapatkan diamond juga bisa dilakukan dengan cara lain. Tidak hanya pembelian, namun bisa juga dari berbagai kegiatan atau media lain. Setiap kegiatan dan media yang bisa dilakukan pasti memiliki nilai plus dan minusnya masing-masing.

Diamond Mobile Legends bisa didapat dari banyak cara. Setidaknya ada lima cara yang bisa dilakukan pemain untuk mendapatkan diamond ML Gratis 2021 secara mudah. Setiap cara patut untuk dicoba karena memiliki plus dan minusnya tersendiri. Berikut ada berbagai caranya dan penjelasannya secara lengkap:

1. Mengikuti Giveaway dari Perusahaan atau Youtuber Game

Perusahaan game sering kali menggelar acara giveaway untuk para pengguna game-nya. Game Mobile Legends juga sama, ada beberapa event yang menyajikan giveaway dengan imbalan diamond gratis. Tentu saya syarat dan ketentuan tetap diberlakukan. Namun jika menang, diamond gratis pasti akan didapatkan.

Selain perusahaan game, para youtuber game juga sering menggelar acara serupa. Selain memberi konten berupa strategi dan keseruan game, acara giveaway juga tergolong mampu menarik penonton. Sehingga tidak sedikit youtuber game yang memanfaatkan diamond gratis sebagai imbalan kegiatan seru ini.

2. Daftar Turnamen Game

Semakin lama, turnamen Mobile Legends juga semakin banyak diselenggarakan. Penyelenggaranya juga beragam, mulai dari perusahaan, sekolah, kampus, dan berbagai lembaga lainnya. Tentunya kesempatan seperti ini jangan sampai dilewatkan. Karena biasanya, imbalan bagi pemenang bukanlah hal yang sepele.

Pada umumnya, imbalan utama adalah uang tunai. Namun tidak sedikit penyelenggara yang memberikan hadiah diamond gratis untuk para pemenangnya. Hal ini merupakan penawaran yang sangat menggiurkan. Jika strategi bagus dan menang pada permainan, pastinya diamond gratis akan didapatkan.

3. Memanfaatkan Fitur Live Streaming

Cara mendapatkan diamond ML gratis 2021 yang ketiga adalah dengan memanfaatkan fitur live streaming. Fitur ini memang sudah disediakan dalam Mobile Legends untuk digunakan pengguna. Jika memanfaatkan fitur ini, maka pengguna bisa bermain dan mempertontonkan permainan yang dilakukan.

Imbalan diamond bisa didapat dengan melakukan kegiatan ini asal memiliki penonton. Nantinya, setiap penonton akan memberi imbalan atas video yang ditonton. Jadi semakin menarik permainan, maka penonton akan semakin banyak. Semakin banyak penonton, maka imbalan diamond gratis juga semakin berlimpah.

4. Ikut Serta Group ML

Bergabung dengan grup ML di Facebook juga bisa menjadi media untuk mendapatkan diamond gratis. Jika menjadi salah satu pendirinya, maka akan semakin sering mendapat diamond gratis. Setiap kali memberi atau membagi informasi terbaru dari Mobile Legends, maka diamond gratis juga semakin banyak didapat.

Informasi yang diberikan adalah seputar kegiatan dan acara giveaway terbaru dari pihak Mobile Legends. Menjadi salah satu member group seperti ini juga harus dibarengi dengan beberapa skill. Salah satu skill yang sangat dibutuhkan adalah bisa membuat media promosi semenarik mungkin untuk menarik anggota.

5. Diamond ML Gratis 2021, Pakai Aplikasi

Selain semua cara di atas, cara mendapat diamond ML gratis 2021 juga bisa dilakukan dengan memakai aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang menyediakan fitur diamond gratis yang bisa didapat dengan mudah. Cara ini hanya perlu media perangkat pribadi dan kuota internet yang lancar untuk digunakan.

Umumnya, cara seperti ini membutuhkan kesabaran karena harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Setelah poin yang dikumpulkan memenuhi standar, maka bisa ditukar dengan diamond Mobile Legends sesuai poin yang dimiliki. Meski demikian, cara ini tergolong yang paling mudah karena tidak memerlukan skill tertentu.

Aplikasi untuk Mendapatkan Diamond ML Gratis 2021

Diamond ML Gratis 2021

Salah satu cara untuk mendapatkan diamond ML gratis 2021 adalah dengan memanfaatkan aplikasi. Ada banyak tempat yang bisa digunakan untuk tujuan ini. Beberapa aplikasinya akan dijelaskan pada penjelasan di bawah ini. Bagi yang ingin mendapat diamond gratis, simak beberapa urutan daftar berikut ini:

1. Cashtree

Pada aplikasi ini, sistem yang digunakan adalah pengumpulan dana secara cash dan bukan koin. Jika nominal dana yang dikumpulkan sudah banyak, maka bisa ditukar menjadi diamond sesuai nilainya. Cara ini tentunya membutuhkan kesabaran yang tinggi hingga dananya terkumpul. Lalu bagaimana cara mendapatkan dananya?

Caranya adalah dengan menonton iklan yang muncul saat pembukaan aplikasi. Setiap kali pengguna masuk aplikasi Cashtree, maka akan ada dana yang masuk. Iklan akan selalu muncul saat membukanya. Nilai setiap iklan juga berbeda-beda. Sayangnya, ada juga beberapa iklan yang tidak memberi dana pada pengguna.

2. Diamond ML Gratis 2021, WeSing

Aplikasi karaoke ini juga biasa memberi hadiah pada pengguna. Hadiah-hadiah yang dikumpulkan berupa saldo yang nantinya bisa digunakan untuk ditukarkan menjadi hadiah lainnya. Diamond adalah salah satu hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo tersebut. Semakin banyak saldo, maka diamond ML gratis 2021 juga semakin banyak didapatkan.

Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah. Pemain hanya perlu menggunakan aplikasi untuk karaoke dengan baik dan mengumpulkan koin. Jika sudah mencapai batas yang ditentukan, maka pengguna bisa menukarnya secara berkala. Apabila diamond sudah terlalu banyak, maka bisa ditukar dengan beragam hadiah lainnya.

3. JAKPAT

Aplikasi dengan nama Jajak Pendapat ini adalah aplikasi pemberian tugas dan survei pada penggunanya. Setiap kali menyelesaikan tugas yang diberikan, maka pengguna akan mendapat saldo pulsa secara mudah. Saldo pulsa tersebut juga bisa dicairkan atau ditukarkan menjadi beragam hadiah lainnya.

Jadi urutan pemberian hadiah adalah dimulai dari poin tiap survei, kemudian ditukar dengan pulsa, dan baru ditukarkan menjadi diamond ML. Jika poin yang dikumpulkan sudah sesuai dengan nominal minimal, baru bisa dicairkan berdasarkan urutan tersebut. Meski tergolong rumit, namun poinnya tergolong banyak.

4. Nimo TV

Terakhir, ada aplikasi bernama Nimo TV. Cara mendapatkan diamond dari aplikasi ini tergolong yang membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Caranya dimulai dari live streaming di Nimo TV. Live streaming yang dilakukan fokus pada permainan game. Setiap live streaming, jumlah penonton harus terus bertambah.

Semakin banyak penonton, maka uang virtual yang didapat semakin banyak. Uang virtual yang didapat kemudian harus ditukar dalam bentuk uang asli dolar. Jika ingin membeli diamond, maka uang dolar tersebut bisa digunakan. Hadiah lainnya juga bisa didapat dengan penukaran uang dolar tersebut.

Penjelasan mengenai bagaimana cara mendapat diamond ML gratis 2021 serta aplikasi yang bisa digunakan telah dibahas secara tuntas. Setiap cara pasti memiliki karakteristik tersendiri. Bagi yang ingin mendapat diamond gratis, maka bisa memilih cara di atas sesuai dengan kenyamanan masing-masing pribadi.

Baca Juga : Prime FF Garena Com, Klaim Hadiahnya Secara Gratis? Mau Coba?.

4.9/5 - (473 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 + 8 =