Game Attack on Titan Android Offline

ame attack on titan android offline

Teknologi semakin canggih, saat ini berbagai game tersedia di android. Diantara banyak game itu yang paling menarik perhatian adalah attack on titan android. Berbagai jenis game attack of titan berhasil membius setiap penggunanya. Apalagi pada beberapa jenis game yang dimainkan secara offline, tentunya pemainnya sangat antusias. Berikut ini game attack on titan android offline:

Game Attack on Titan Android Offline

Game Attack on Titan Android Offline

1. Stick of Titan

Ragam game attack of titan yang diakses secara offline pertama ialah stick of titan. Jenis itu lebih digemari bagi pengguna yang mempunyai HP yang tidak terlalu banyak kuota penyimpanannya. Hanya berukuran 10MB, pengguna bisa memainkan game tersebut. Namun, sedikit terkesan sederhana karena karakter yang dimainkan hanya bertema stickman. Meskipun begitu, pemain boleh menggunakan berbagai macam fiturnya. Fiturnya itu terdiri dari melawan pemimpin Titan, atau titan yang banyak.

Pada intinya, pemain melakukan serangan kepada titan entah satu ataupun lebih. Hal ini disebabkan genre yang dimainkan pada stick of titan adalah action, yang mana fokus permainan adalah penyerangan ke lawan yaitu titan. Selain itu terdapat fungsi pengendali berupa tapping yang digunakan dalam mengendalikan pada setiap pertarungannya. Pastinya, dengan ukuran yang kecil, permainan cocok menghibur atau sekadar penasaran terhadap game tersebut.

2. Titan Quest

Versi kedua, jenis game attack on titan android offline ditempati oleh Titan Quest. Game ini diluncurkan ke Playstore sejak tahun 2016 yang diadopsi dari versi original di PC. Tentunya, agar penggunanya bisa mendownload aplikasinya untuk bisa dimainkan. Sama halnya dengan stick of man, game ini mempunyai genre action yang latarnya adalah dunia mitologi. Sekitar ada 80 an makhluk mitologi yang akan dijumpai pada sejauh perjalanan.

Meskipun banyak makhluknya yang mitologi, pemain dapat meningkatkan sebuah karakter dari 1000 itemnya. Berukuran hampir 2 GB game ini menarik dicoba. Sejarahnya mengisahkan bahwa para dewa tidak sanggup lagi melawan banyak titan yang kabur dari penjara. Misinya yang berbahaya karena akan meluluhlantahkan bumi, maka dewa ingin ada pahlawan yang membantunya. Pahlawan itu adalah pemain dengan karakter banyak menghadapi pertempuran. Namun, game ini ditarik tarifnya sekitar hampir seratus ribu lebih.

3. Advance Saturnus

Ketiga, jenis game attack of titan yang bisa diakses offline adalah Advanced saturnus. Berbeda dari dua game sebelumnya, game ini mempunyai karakter feminis dan imut. Namun, mempunyai persamaan dalam misinya yang tidak lain adalah mengalahkan titan. Upaya dan kiat mengalahkan titan dengan cara membunuh tidak semudah yang dibayangkan. Pemain terlebih dahulu harus paham terkait ikon ataupun tombolnya. Terdapat tombol utama yang berjumlah 2 yaitu analog biasa dan analog kamera.

Maka, pemain secara perlahan perlu paham tombol-tombol tadi untuk bisa membunuh lawan. Tersiar kabar juga, apabila tombol buat kamera cara kerjanya kebalikan dengan yang diinginkan. Kursor ke atas untuk menuju bawah dan sebaliknya. Game ini termasuk dalam genre action. Meskipun begitu, pemain sebelumnya sudah mendownload aplikasi secara gratis di playstore. Besar ukuran penyimpanan tidak lebih besar daripada titan quest, yakni hanya sekitar 50 MB.

4. Attack of the Titan: Survey Corpsrik

Keempat, jenis game titan yang tersedia offline ialah Attack of the Titan: Survey Corpsrik. Sama halnya dengan ketiga game tadi bahwa genre yang dimainkan adalah action. Permainan ini seru, karena diawali dengan perbincangan antara Eren dan Mikasa, kalau titan telah masuk di kota. Menjadi pemain di game itu, seolah-olah pemain adalah pahlawan untuk membasmi para titan yang berniat menghancurkan kota. Maka, membunuh para titan adalah misi dari permainan ini.

Cara melawannya yang bisa dilakukan oleh pemain hanyalah jalan saja. Pemain tidak bisa ikut terbang mengitari para titan di udara. Hal ini disebabkan karena pemain tidak bisa menggunakan 3D Gear Manuver. Sayangnya, di game ini tidak terdapat indikasi soal nyawa titan atau pemain. Bisa jadi, dikalahkan oleh titan dan permainan akan dimulai dari awal. Bagi yang ingin mendownload bisa langsung ke playstore dengan ukuran aplikasi sebesar 131 MB.

5. AOT Mobile by Julhiecio

Tidak kalah dengan game sebelumnya, game ini juga termasuk jenis attack of the titan yang offline. Game itu adalah AOT Mobile by Julhiecio. Bisa dikatakan jika game tersebut yang dianggap terbaik dibanding yang lain. Hal ini tidak terlepas dari alasan karena pemainnya dapat melakukan aksi penyerangan dengan banyak karakter. Mulai dari sekadar berjalan sampai dengan terbang. Pastinya lebih seru memainkannya sebab dilengkapi banyak karakter yang disediakan.

Menarik untuk dicoba? Pengguna bisa mengunduhnya di aplikasi playstore secara gratis. Ukuran penyimpanan game ini juga tidak terlalu besar hanya berukuran 100MB. Tidak kalah penting dan serunya, sebab di game ini, pemain bisa menghentikan langkah titan dengan menggunakan fitur penyerangan yang tersedia di game. Lebih nikmatnya, game ini tidak mudah berhenti seperti menutup aplikasi sendiri atau merubah framenya tanpa aba-aba. Jadi lebih nyaman tanpa adanya gangguan.

Demikian, 5 game attack on titan android offline. Tanpa kuota bisa sepuasnya bermain game adalah hal yang seru. Pastinya sudah ada aplikasi yang berhasil diunduh. Maka, pemain bisa kapanpun menikmati gamenya tanpa terhubung internet sekalipun.

Baca Juga: Game Attack on Titan Android

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × three =