Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF – Bermain Free Fire memang sangat menyenangkan. Apalagi jika didukung oleh penggunaan karakter terbarunya, yakni Thiva. Tapi, banyak orang yang masih belum mengetahui cara mendapatkan karakter Thiva FF. Ini menyebabkan mereka tidak bisa memiliki dan tidak bisa menggunakannya.

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF

Padahal, di dalam Free Fire, kehadiran karakter yang unik dan juga bagus itu tentu sangat penting adanya. Karakter-karakter di dalam Free Fire, memiliki ciri khas dan juga kelebihannya sendiri. Satu karakter dalam Free Fire bisa jadi memiliki kelebihan yang jauh berbeda dengan karakter lainnya.

Saat seseorang bisa menggunakan karakter dengan kelebihan yang diberikan, maka pengalaman bermainnya dan tingkat kemenangannya juga akan semakin bertambah. Apalagi jika kamu bermain dalam tim yang menggunakan setiap karakter yang saling mendukung.

Kemenangan akan sering datang pada tim tersebut dan akan semakin sering Booyah. Ini terjadi lantaran ada karakter yang memang khusus untuk mengisi role tertentu. Dan nantinya, penyesuaian karakter terhadap role dalam tim ditentukan sesuai dengan kelebihan yang dimiliki oleh karakter.

Misalnya, untuk karakter yang menambahkan aim, dia bisa dijadikan sebagai pilihan bagi seseorang dengan role marksman atau rusher di dalam tim. Rusher atau marksman dalam Free Fire fungsinya adalah menembak dan masuk ke dalam perang secara agresif.

Tentunya, aim yang diarahkan harus sangat tepat agar penyerangan tidak sia-sia. Karakter dengan tambahan movement speed juga sangat penting untuk digunakan oleh para pemegang role marksman atau rusher di dalam Free Fire ini.

Begitu juga dengan role yang lainnya, misalnya breacher. Dia adalah role yang masuk pertama saat bersepakat untuk melakukan penyerangan. Tugasnya, adalah menjadi tameng bagi teman-teman tim yang akan masuk setelahnya. Dan ini tentu membutuhkan spesialisasi karakter tertentu.

Karakter yang harus digunakan untuk Breacher adalah karakter dengan kelebihan pada sisi daya tahannya. Saat ia pertama masuk ke dalam pertempuran dan membuka kontak senjata, maka ia tak bisa secara langsung lari dan menghilang begitu saja. Tentunya, dalam satu-dua kali dia harus tertembak terlebih dahulu.

Agar tak cepat knock, maka daya tahan dari Breacher juga harus tinggi dan agar darahnya tidak cepat berkurang. Maka dari itu, karakter dengan tambahan daya tahan yang tinggi sangat penting untuk dipilih.

Sekarang ini, ada update terbaru yang akan memberikan para survivor karakter Thifa yang akan memberikan beberapa kelebihan yang akan diulas pada penjelasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF

Apa Saja Skill Karakter Thiva di Free Fire?

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF

 

Sebenarnya, karakter Thiva dirilis oleh pihak Garena bersama dengan karakter Dimitri. Akan tetapi, untuk sekarang yang akan dibahas adalah karakter Thiva terlebih dulu. Di sini akan dijelaskan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh karakter Thiva di Free Fire ini.

Pada karakter Thiva, ia diberikan skill pasif yang diberi nama Vital Vibes. Skill tersebut bisa digunakan untuk membantu merecovery teman dalam satu tim yang memang terkena knockdown. Skill pemulihan yang dimiliki Thiva juga sangat cepat.

Kabarnya, skill ini bisa mengurangi 5 persen waktu saat level 1 ketika akan melakukan recover kepada teman satu tim yang sedang knock. Tak hanya itu, Thiva juga bisa memulihkan sejumlah 15 health power atau HP selama lima detik pada level 1 sesaat setelah Thiva merecover teman satu timnya.

Dalam vital vibes, ada beberapa tingkatan level dan di setiap tingkatan level memiliki tingkat skill yang berbeda. Berikut ini penjelasannya :

  • Level pertama: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebanyak lima persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 15 HP dalam waktu lima detik.
  • Level kedua: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebanyak delapan persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 20 HP dalam waktu lima detik.
  • Level ketiga: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebanyak sebelas persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 25 HP dalam waktu lima detik.
  • Level keempat: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebesar 14 persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 30 HP dalam waktu lima detik.
  • Level kelima: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebesar 17 persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 35 HP dalam waktu lima detik.
  • Level keenam: tingkat kecepatan Thiva dalam merecover akan meningkat sebesar 20 persen. Setelah melakukan rescue atau recover, health power Thiva akan bertambah sebesar 40 HP dalam waktu lima detik.

Seperti yang telah dikatakan di awal, karakter Thiva memiliki tingkat skill level yang berbeda. Dalam setiap peningkatan level, maka tingkat recover terhadap teman tim dan juga tingkat pemulihan yang semakin tinggi.

Karakter Thiva ini, menurut skill dan kemampuannya, yang cocok menggunakannya adalah bagi para pemain Free Fire dengan role support. Dengan itu, bisa dibilang kalau Thiva bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pemain yang memang tugasnya berada di role support.

Bisa membantu para pemain tim untuk menyembuhkan dan membantu rescue dengan sangat cepat adalah kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari karakter yang satu ini. Dan tentu, hal ini akan sangat menguntungkan bagi tim yang sedang bertanding.

Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF, Bagaimana Cara Mendapatkan Karakter Thiva FF?

Nah, ini dia bagian yang paling kamu suka. Sekarang kamu akan diberitahu mengenai cara mendapatkan karakter Thiva FF. Bagi kamu yang sudah kebelet dan sangat ingin memilikinya, simak beberapa cara berikut ini, ya.

Melakukan Top Up

  • Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke dalam game Free Fire dulu.
  • Kemudian, kamu akan ditampilkan Lobby Free Fire seperti biasa.
  • Selanjutnya, kamu akan melihat bagian yang menarik dari Tab Event.
  • Salah satu misi yang perlu kamu selesaikan adalah misi Event Top Up.
  • Di sana, kamu akan menemukan Top Up dengan karakter Thiva, maka langsung saja melakukan isi diamond.
  • Kamu hanya perlu mengisi sekitar 140 diamond saja.
  • Pilihlah metode pembayaran yang akan kamu lakukan.
  • Bisa dengan rekening pulsa, dan bisa juga dengan e-wallet.
  • Lakukan top up dengan segera agar kamu tidak ketinggalan event sebagai cara mendapatkan karakter Thiva FF.
  • Setelah melakukan pembayaran dan top up sudah berhasil, kembalilah masuk ke dalam game.
  • Masuk ke dalam Tab Event yang memberikan kamu misi untuk melakukan top up.
  • Kemudian, kamu hanya tinggal menekan Klaim. Setelah itu, akan muncul notifikasi bahwa karakter tersebut telah ditambahkan ke dalam inventory kamu.
  • Selesai

Nah, itulah cara mendapatkan karakter Thiva FF di dalam game Free Fire. Segera lakukan top up, dan jadilah support bagi teman-teman tim kamu dengan menggunakan karakter Thiva.

Apalagi, kamu bisa mendapatkan karakter ini hanya dengan 140 diamond saja. Berbeda dengan karakter lain yang harganya hampir dua kali lipat lebih mahal dari pada mendapatkan karakter Thiva.

Jadi, tunggu apalagi? Segera top-up dan mainkan gamenya. Salam Booyah!

Baca Juga : Tokoh Terkenal yang Jadi Karakter di FF

5/5 - (368 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =