Profil Lengkap Evos Notnot

Profil Lengkap Evos Notnot

Profil Lengkap Evos Notnot, Bidadari Kebanggaan EVOS Esport – Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan nama Evos Notnot merupakan Youtubers sekaligus gamers yang bergabung dengan tim Evos sejak tahun 2019. Bahkan, wanita berparas ayu ini menjadi Brand Ambassador dari Evos eSports. Sebelumnya, Notnot sempat menyelami dunia seni peran, tak heran jika fans-nya terdiri dari banyak kalangan.

Profil Lengkap Evos Notnot

Seiring semakin populernya platform Tiktok, wanita kelahiran tahun 2000 ini juga menjadi salah satu seleb TikTok yang memiliki banyak followers. Dia juga menekuni olahraga bela diri Taekwondo hingga mendapat level sabuk merah strip hitam 1, keren bukan?

Selain menjadi hobi, taekwondo membawanya meraih banyak prestasi. Ya, dia pernah mendapat juara 1 dalam pertandingan taekwondo yang diselenggarakan di Bandung, tepatnya di Gor Kon Soreang pada tahun 2017 silam.

Karena kelebihan-kelebihannya, tak heran jika banyak pria yang menyebutnya wanita idaman. Meski sebagian besar fans Notnot adalah laki-laki, tapi ada pula gadis remaja hingga wanita usia dewasa yang mengidolakannya.

Biodata dan Profil Lengkap Evos Notnot

Gadis kelahiran 18 Oktober 2000 ini pernah membintangi sejumlah sinetron yang tayang di Indosiar, diantaranya Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda, Suara Hati Istri, serta Kesalahan Terbaikku Adalah Suamiku. Di usianya yang terbilang muda, Evos Notnot sudah memiliki karir yang cemerlang.

Tak hanya sinetron, Notnot juga pernah bermain peran di dua serial web yang berjudul I Am In Danger, dan Ramadan I Think I’m In Love. Kedua serial tersebut ditayangkan melalui di Genflix, sehingga tidak seterkenal sinetron Indosiar.

Pemilik nama asli Neng Lidiawati ini menjadi Brand Ambassador EVOS eSport mulai 12 Juni 2020. Game yang ia mainkan pun cukup beragam, beberapa diantaranya PUBG Mobile, Mobile Legends, serta Free Fire. Game yang biasa dimainkan oleh seorang pria ini berhasil menarik perhatiannya karena menantang namun menyenangkan.

Nickname in Game Notnot saat ini adalah SailorMoon. Nama tersebut diambil dari judul manga Jepang yang terkenal. Manga tersebut bercerita tentang pahlawan wanita yang memiliki kekuatan super dan mampu melawan musuh dari kegelapan. Dengan nickname tersebut Notnot ingin dirinya menjadi seperti gadis di SailorMoon yang mampu mengalahkan musuh di berbagai game.

Prestasinya di dunia permainan online pun cukup menarik, dia pernah menjuarai turnamen Mobile Legends di musim keempat dan menduduki peringkat kedua dari seluruh dunia. Sementara di musim keenam, dia menduduki peringkat pertama! Tak salah jika dia dinobatkan menjadi Brand Ambassador EVOS eSport yang terkenal di Indonesia bahkan dunia itu.

Ia pun sering memamerkan foto saat sedang asyik bermain game melalui akun instagramnya yang bernama @n.lidiawaty. Di akun tersebut penggemar dapat menemukan banyak foto cantik dari gadis kelahiran Bandung ini. Tak jarang ia mengupload kegiatan hariannya di snapgram, membuat 3,6 juta followers menyukainya.

Notnot memiliki penampilan yang sangat modis, sesuai style gadis seumurannya. Bahkan, ia kerap kali merubah warna rambut untuk mengikuti perkembangan zaman atau sekedar menyesuaikan suasana hatinya.

Nah, karena rambutnya yang sering dicat warna pirang, abu-abu, dan coklat, maka tak sedikit yang mengira Evos Notnot adalah orang Korea. Bagaimana tidak, kulitnya saja sudah putih bak kapas, bibirnya mungil, dan bertubuh langsing, jika dilihat sekilas memang seperti artis Korea.

Selain dikenal sebagai gamers dan selebgram, Notnot juga dikenal sebagai Youtubers muda yang digemari banyak orang. Channel YouTube NOTNOT bahkan sudah memiliki 1,9 juta subscriber dengan 34 video. Beberapa video tersebut berkonten main game, mukbang, Q&A, hingga vlog kebersamaannya dengan teman maupun keluarga.

34 video Youtube miliknya sudah ditonton oleh puluhan ribu hingga jutaan viewers. Mengagumkan bukan? Gamers cantik ini bahkan pernah membuat konten Youtube main game among us bersama artis-artis terkenal lainnya, seperti Raditya Dika, Jess No Limit, dan Jessica Jane.

Jika dilihat dari komentarnya, memang lebih banyak komentar dari para pria, terutama gamers, namun tidak sedikit juga wanita yang menuliskan komentar positif di channel YouTube Notnot. Dari hal tersebut terbukti bahwa fans Notnot tidak hanya dari kalangan pria saja.

Prestasi Yang Diraih Evos Notnot

Selain wajahnya yang manis, suara Notnot pun imut, hal ini juga yang membuat viewers Youtube tertarik menonton video Notnot lagi dan lagi. Tak heran jika subscriber-nya banyak, ya. Berkat para subscriber pula Evos Notnot berhasil mendapat 2 play button dari Youtube, yakni silver dan gold.

Jika dijabarkan, Notnot mendapat silver play button pada tahun 2018 atas capaian 100.000 subscriber. Selanjutnya, ia kembali menerima penghargaan dari Youtube berupa Golden Play Button pada tahun 2020 atas capaian 1 juta subscriber.

Tak hanya memiliki banyak pengikut di akun instagram dan Yotutube saja, gadis belia asal Bandung ini memiliki jutaan followers di platform Tiktok. Akun yang bernama @notnot8 itu berisi konten-konten kekinian, karena Notnot memang selalu mengikuti sesuatu yang sedang ramai dilakukan Tiktokers.

Di akun tersebut dia selalu menunjukkan wajah manis dan imutnya, apalagi ditambah dengan filter aesthetic. Dengan unggahan semacam itu, siapa sih yang tidak terpesona dengan gadis berdarah sunda ini? Tentu setiap orang akan terpana melihatnya, terlebih para pria.

Namun, sayangnya Notnot diketahui telah memiliki kekasih yang juga seorang atlet eSport EVOS. Pria tersebut pernah menjuarai turnamen piala Free Fire tahun 2019. Pria itu bernama asli Muhammad Farchan Ridha atau yang lebih dikenal dengan nama Manay. Pastinya hal ini diketahui dari asumsi para gamers di social media, jadi belum dijamin kebenarannya.

Selain Manay, Notnot pernah dikabarkan dekat dengan Ridwan alias Wannn, yang juga atlet eSport milik tim EVOS. Meski gosip mengatakan Evos Notnot dekat dengan beberapa pria, namun tidak membuat para penggemar, khususnya pria berhenti mengidolakannya.

Lantas, apa sih agama yang dianut gadis berparas cantik seperti aktris Korea ini ? Dia sudah menganut agama islam sejak kecil karena lahir di keluarga yang beragama islam pula.

Didikan orang tua serta keluarga membuatnya menjadi orang yang mandiri, pantang menyerah, dan tidak sombong. Ya, meski sudah meraih berbagai prestasi, memiliki karir cemerlang, dan menjadi orang terkenal, Lidiawaty alias Notnot tidak pernah sombong. Dia tetap bermain bersama teman yang selama ini menemaninya, entah teman sekolah, teman bermain di lingkungannya, atau teman taekwondo.

Yang lebih menarik dari sosok Evos Notnot adalah meski telah sukses di eSport, Youtube dan Tiktok, namun dia tetap berkeinginan untuk mengenyam pendidikan tinggi. Ya, dia bercita-cita bisa kuliah dari hasil keringatnya sendiri dan tak ingin menyusahkan orang tua.

Notnot pun  berharap kelak saat menempuh pendidikan di bangku kuliah, ia tetap berkarir sesuai dengan porsinya. Entah itu membuat konten di Youtube dan Tiktok atau bermain peran di sinetron serta serial sejenisnya.

Banyak sekali bukan fakta menarik yang dimiliki gadis sunda yang mempesona ini? Untuk mengenalnya lebih jauh Anda bisa mengikuti akun pribadinya di berbagai platform.

Baca Juga : Nickname Nama Kosong FF.

5/5 - (41 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twelve − nine =