Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire yang Hilang – Bagaimana cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire yang Hilang ? Tidak usah khawatir jika sewaktu waktu kehilangan akun guest free fire karena memang bisa dikembalikan lagi dengan mudah.

Cara mengembalikan akun Guest Free Fire yang hilang tidak lah sulit. Dengan cara ini pastinya sangat berguna sekali ketika anda ingin mendapatkan kembali akun guest yang berharga tersebut.

Banyak player FF saat ini tertarik untuk menggunakan akun guest karena memang memiliki sejumlah keunggulan. Bagi anda gamer yang sedang malas untuk membuat akun sosial media seperti facebook atau google maka bisa gunakan akun guest ini.

Sebab bagaimana tidak menarik jika hanya dengan satu klik saja anda sudah bisa punya akun ff baru meskipun statusnya hanya guest.

Namun tidak heran jika dibalik kepraktisan ini juga terdapat kekurangan yaitu jika sudah logout maka tentu tidak bisa masuk kembali.

Dengan kata lain adanya akun guest ini memang sesuai dengan namanya saja yaitu berstatus tamu sementara. Jadi apapun yang terjadi pada akun guest tersebut ketika anda sudah keluar maka selesai sudah.

Untuk login kembali maka anda harus membuat akun guest baru yang berbeda lagi dari sebelumnya.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar proses mengembalikan akun Guest Free Fire bisa berhasil jika anda ingin menggunakannya sekali lagi.

Hal penting yang masih berhubungan erat sudah pasti masih mengenai ID pengguna dan Nickname.

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire

ID pengguna dan Nickname adalah informasi penting yang tidak boleh lupa atau hilang. Sebab info itulah yang bisa mengembalikan akun guest anda apabila telah melakukan logout free fire.

Selain ID pengguna dan Nickname, faktor dari koneksi internet yang dalam hal ini IP juga menjadi faktor penting yang tidak boleh anda abaikan sama sekali.

Kedua informasi tersebut wajib untuk anda masukkan untuk mengembalikan akun Guest Free Fire yang telah hilang. Nah, maka dari itu jika anda secara tidak sengaja telah logout dari akun guest dan ingin kembali lagi maka silahkan simak pembahasan berikut ini.

Ada beberapa persiapan yang harus anda penuhi untuk bisa mendapatkan kembali akun guest yang hilang tersebut. Faktor pertama yaitu koneksi internet yang stabil dan cepat.

Lalu informasi mengenai ID Guest Free Fire dan Nickname yang telah anda pakai sebelumnya. Dan terakhir ada Screenshot dari Akun Utama Garena Free Fire.

Pastikan semua syarat itu telah anda miliki agar proses pengembalian akun guest bisa berjalan cepat dan berhasil. Jika sudah maka buka web browser anda bisa dengan menggunakan google chrome, opera mini, atau mozilla firefox.

Selanjutnya buka situs Garena Support di https://help.garena.co.id/ untuk mendapatkan bantuan resmi dari pihak garena secara cepat.

Isikan form melalui situs bantuan garena dengan lengkap

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire

Setelah halaman terbuka pada web browser yang anda gunakan maka silahkan klik ikon Email pada tampilan utamanya. Lalu silahkan Login dengan menggunakan akun yang sudah terhubung dengan Garena.

Anda bisa bebas menghubungkan akun dengan pilihan seperti Facebook, Garena atay VK. Jika sudah terhubung klik menu Pilih Game lalu pilih Free Fire.

Jika sudah lalu akan muncul halaman baru dan silahkan pilih Kategori lalu silahkan klik Akun. Nah, dari situ anda bisa memilih salah satu pilihan menu yang tersedia sesuai dengan masalah yang anda hadapi saat ini.

Contohnya saja seperti akun terkena banned, akun terkena hack, atau lain-lain. Dan karena masalah yang anda hadapi sekarang adalah ingin mendapat kembali akun guest yang hilang maka silakan pilih menu lain-lain.

Jika sudah anda diminta untuk memasukkan Player ID, Nickname serta permasalahannya secara lengkap. Berikan Player ID serta Nickname yang telah anda persiapkan sebelumnya untuk mendapatkan kembali akun guest yang hilang.

Jangan lupa untuk melakukan upload hasil screenshot akun utama Garena Free Fire yang telah anda siapkan sebelumnya. Dan sebagai tips agar proses bisa berjalan cepat dan berhasil maka pastikan SS yang anda berikan sudah jelas dan mudah terbaca.

Barulah setelah itu kemudian klik Kirim.

Nah, untuk melihat status permohonan apakah sudah selesai atau masih menunggu anda bisa melakukan klik pada menu Daftar Tiket yang ada pada bagian atas.

Perlu anda ketahui juga bahwa proses ini tidak bisa hanya dalam satu hari saja. Sebab untuk prosesnya sendiri masih berupa manual yaitu tergantung dari pihak admin garena sendiri.

Cepat lambatnya proses request yang anda berikan ini juga berpengaruh dari panjangnya antrian yang ada. Jadi pihak garena sendiri yang bisa menentukan seberapa cepat kasus anda bisa selesai.

Namun dari para player yang sudah melakukannya biasanya bisa memakan waktu sekitar 7 hari atau bahkan lebih lama lagi tergantung dari pihak garena itu sendiri.

Untuk mengetahui perkembangan serta info terbaru anda bisa sering mengecek sendiri dar Daftar Tiket di Garena Support.

Cara Mengembalikan Akun Guest Free Fire, Apa Itu Akun Guest Free Fire ?

Mungkin masih ada juga yang belum mengetaui sama sekali tentang apa itu sebenarnya Akun Guest Free Fire. Perlu anda ketahui bahwa kehadiran akun guest free fire ini sangat berguna untuk player yang ingin bisa main secara cepat.

Namun bukan berarti anda bisa menjadikan akun guest itu sebagai akun FF yang utama. Kehadiran akun guest free fire ini lebih berguna untuk orang pemalas untuk membuat akun sosial media seperti facebook untuk menghubungannya.

Sebab memang ada serangkaian prosedur yang pengguna harus jalani atau lengkapi data-datanya sebelum bisa main game free fire ini.

Yang harus anda garis bawahi disini yaitu akun Guest pada game Garena Free Fire hanya untuk akun sementara saja ! Sedangkan jika untuk main dalam jangka panjang maka sebaiknya jangan gunakan akun guest.

Sebab jika hilang ya anda akan repot sendiri untuk menggunakannya lagi. Tujuan garena yang merupakan developer free fire ini membuat Akun guest yaitu sudah tentu untuk mempromosikan game buatannya ini pada player baru.

Jadi orang yang belum mengetahui game Free Fire sama sekali bisa mencicipi betapa serunya game battle royale ini melalui akun guest.

Barulah setelah itu jika orang ini suka dan ingin memainkannya lagi maka bisa meninggalkan akun guest dan mulai membuat akun primenya untuk login FF.

Garena Free Fire ini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui google play store. Pastikan saja anda sudah menggunakan sistem android versi yang terbaru serta update aplikasi terbaru agar aplikasi bisa berjalan dengan baik tanpa masalah sama sekali.

Game ini juga menjadi salah satu game android paling disukai sepanjang masa. Jadi buat anda yang baru mulai dan sudah tertarik game FF silahkan buat langsung akun primenya agar tidak mudah hilang seperti akun guest.

Baca Juga : Akun Sultan FF Gratis Login FB dan VK

3.7/5 - (669 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × two =