5 Cara Mengembalikan Akun ML di-Banned, Works!

Cara Mengembalikan Akun ML di Banned

Cara Mengembalikan Akun ML yang di Banned Terbaru 2022, Works! – Game online merupakan salah satu hiburan pada pandemi ini. Karena banyak orang yang tidak dapat meninggalkan rumah dengan alasan kesehatan. Salah satunya yang menjadi booming adalah mobile Legends. Oleh karena ketenarannya, maka banyak pemain yang mencari cara mengembalikan akun ML yang di-banned. Mengapa?

Mobile Legends salah satu permainan game online yang membius para players dari usia muda sampai dewasa. Game online ini terasa sangat bergengsi karena ada banyak kompetensi yang diselenggarakan oleh developernya. Oleh karena itu banyak sekali para pemain yang ingin berada pada peringkat yang pertama.

Untuk mencapai tier tersebut tentu saja tidak mudah. karena ada banyak Battle Royale yang harus diikuti oleh para pemain tersebut. Padahal jika namanya sudah berada di sana itu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Karenanya, banyak yang menghalalkan berbagai cara untuk agar segera berada di peringkat pertama.

Terlebih lagi dengan adanya berbagai macam kompetisi yang membuat gengsi para pemain naik karena akan memiliki peringkat. Namun disitulah biasanya awal tragedi itu terjadi. Jika pada akhirnya developer mobile Legends mengetahui hal tersebut maka hukuman yang akan didapatkan oleh para pemain adalah akun akan di banned.

Apalagi jika telah terverifikasi melakukan banyak kecurangan dengan menggunakan berbagai macam tools atau yang lainnya. akibatnya lebih lanjut tentu saja para pemain tidak Mengikuti permainan yang diselenggarakan oleh mobile Legends. Lalu, setelah akun pemain di banned adakah cara mengembalikan akun ML yang di-banned?

Tentu saja ada cara mengembalikan akun ML yang di-banned. Tetapi player harus memastikan jangan mengulangi lagi penyebab akun di banned. Pasalnya, jika terjadi lagi malahan akun akan dihapuskan untuk selamanya Dan akibatnya Tidak dapat bermain lagi di mobile legends terlebih mengikuti semua kompetisinya.

Cara Mengembalikan Akun ML di-Banned

Oleh karena itu developer mobile Legends memberi kesempatan bagi para playernya untuk memanfaatkan berapa tahapan di bawah ini sebagai cara mengembalikan akun ML yang di-banned.

1. Menghubungi Customer Service Mobile Legends

Langkah pertama sebagai cara mengembalikan akun ML yang di-banned Adalah dengan menghubungi customer service game online ini terlebih dahulu. Karena bagian inilah yang nantinya akan membantu para pemain untuk mendapatkan kembali akun tersebut.

Caranya adalah dengan menuju menu home yang ada pada website resmi game online ini. Lalu klik lah gambar customer service yang ada pada game mobile Legends tersebut. Setelah itu ketikanlah masalah yang Anda hadapi secara kronologisnya. Sehingga customer service dapat membantu untuk membuka akun tersebut.

2. Mengirim Email Kepada Developer Langsung

Jika pada akhirnya customer service ternyata tidak dapat membantu Anda, maka cara mengembalikan akun ML yang di-banned adalah dengan menghubungi pihak developer dengan mengirimkan email secara resmi. Tuliskan apa yang menjadi keluhan Anda agar pihak Mobile legends dapat mengeceknya dengan cepat.

Kirimkan email keluhan Anda ke alamat berikut : [email protected] Jangan lupa Tuliskan subjek keluhan Mu agar pihak developer segera mencari tahu apa penyebab akun mu di banned. Sebab jika tidak ada keterangannya maka email akan berpotensi diabaikan karena dianggap tidak penting.

Selain itu pula dengan adanya penjelasan subjek pada Email pihak developer akan langsung mengetahui apa yang menjadi masalah dan alasan mengapa email tersebut dikirim. Sehingga mereka akan langsung mengecek system Apakah memang pemain melanggar ketentuan atau terjadi kesalahan sistem.

Jangan lupa menuliskan semua keluhan anda dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar. Sebab developer hanya menerima keluhan dalam bahasa internasional tersebut. Jika belum mahir menggunakannya, mintalah bantuan teman atau seseorang untuk membantumu.

Sebagai bukti sertakan pula screenshot akun mu yang biasanya sudah ada notifikasi bannednya Sebab jika Bahasa Inggrismu berantakan karena menggunakan aplikasi penterjemah, maka hasil screenshot tersebut akan membantu manajemen untuk memahaminya dengan cepat.

  • Berikan Informasi yang Diminta dengan Lengkap

Jika pihak developer sudah menerima permintaan pembukaan akunmu yang di-banned maka cara mengembalikan akun ML yang di-banned adalah Anda harus mengisi semua informasi yang diperlukan secara lengkap. Umumnya dimulai dari nomor IP address atau server dimana PC yang biasa Anda mainkan.

Jangan lupa tuliskan pula ID akun game Anda. Lalu lanjutkan dengan mengisi informasi tentang Your Problems. Dimana kamu harus menjelaskan permasalahan akun Anda yang di banned sekali lagi. Jangan lupakan informasi sekecil mungkin yang bisa jadi sangat penting bagi developer untuk mempercepat dibukanya akun tersebut.

  • Menunggu Notifikasi Developer

Jika seluruh prosedur sudah dilakukan maka langkah terakhir adalah menunggu email balasan dari developer setelah melakukan pengecekan terhadap akun tersebut. Jika ditemukan bahwa akun Anda di banned karena kesalahan sistem maka tentu saja akan langsung terbuka dengan sendirinya .

Namun jika diketahui bahwa Anda melakukan kecurangan maka tidak ada lagi yang dapat dilakukan kecuali menunggu sampai waktu banned itu selesai. Barulah Anda dapat menggunakannya untuk bermain seperti semula. Oleh karena itu perlu diingat jangan sampai mengulangi lagi penyebabnya di masa mendatang.

3. Cara Lain Untuk Membuka Akun yang Di Banned Melalui Pengaturan Smartphone

Cara mengembalikan akun ML yang di-banned Jika ternyata Anda menggunakan berbagai macam peralatan untuk mencurangi sistem maka metode dibawah ini dapat dicoba.

  • Pertama kali buka lah menu pengaturan pada telepon genggam yang biasa anda gunakan untuk bermain pada akun sebut.
  • Lanjutkan dengan mengklik pengaturan lain lalu pengelola aplikasi.
  • Carilah mobile Legends lalu taplah Penyimpanan.
  • Selanjutnya Klik tombol hapus data.
  • Langkah selanjutnya hapuslah data layanan Google Play yang ada pada smartphone itu
  • Lalu Masuklah ke dalam mobile Legends lakukan login atau menggunakan akun yang berbeda.
  • Ketuklah logo customer service lalu pilihlah dialog book masalah lainnya.
  • Isilah semua informasi yang diperlukan sesuai dengan akun yang di banned.
  • Ceritakan secara detail masalah yang Anda hadapi.
  • Pada kolom Your game id Isilah dengan ID akun Anda.
  • Pada kolom your server Isilah dengan nomor server Anda.
  • Pada kolom your problem Isilah dengan permasalahan yang Anda hadapi. Jika memang benar Anda telah berlaku curang, jujurlah dan ajukan permohonan maaf dengan janji tidak akan mengulanginya lagi.
  • Screen lah terlebih dahulu akun yang telah di-banned dan upload telah pada bagian submit.
  • Tunggulah hingga sistem developer mengecek masalah yang Anda hadapi.
  • Jika sudah ada balasan email dari developer dan aku dikembalikan maka anda tinggal memainkannya.
  • Jika ternyata telah melakukan kecurangan jangan diulangi lagi atau, berikutnya adalah penghapusan permanen akun Anda

4. Mengembalikan Akun ML di Banned dengan Menggunakan Script

Cara mengembalikan akun ML yang di-banned in agak rumit, namun patut dicoba agar akun dapat digunakan kembali untuk bermain. Caranya adalah dengan memanfaatkan script yang berfungsi untuk memulihkan akun ML Anda.

  • Segera unduh script untuk memulihkan akun tersebut dengan menggunakan AutoLog_System.unity3D.
  • Jika sudah turun dengan sempurna maka matikanlah koneksi internet karena cara ini ini akan lebih efektif jika dioperasikan secara offline.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan mengekstraksi hasil unduhan tersebut menggunakan aplikasi Zip atau rar.
  • Pindahkan lah hasil ekstraksi tersebut di folder script mobile Legends.
  • Nyalakan koneksi internet dan bukalah aplikasi mobile Legends kembali.
  • Biasanya akunmu sudah dapat digunakan lagi.

Tips dan Cara Agar Akun ML Tidak di Banned

Jika memang Anda termasuk player yang menggunakan berbagai macam perangkat maka terdapat beberapa tips untuk menghindar banned.

Agar mendapatkan rangking tertentu maka janganlah terlalu menonjol pada saat menggunakan cheat atau script tersebut. Sebab developer mobile Legends pasti akan langsung mengetahui hari itu.

Tips kedua adalah menghapus script ketika loading bar sudah berada pada angka 80% sehingga tidak dapat terdeteksi dengan cepat oleh sistem

Setelah permainan selesai segera hapus baterai chord agar mengurangi resiko terdeteksi oleh pihak developer Mobile Legends

Gunakanlah akun alternatif pada saat menggunakan berbagai macam perangkat hack agar akun utama Anda aman dari banned. Sebab tidak kejadiannya berulang maka akun utama dapat mengalami penghapusan permanen.

Baca Juga: 999++ Kode Redeem FF Terbaru Juli Tahun 2022

Kendati demikian alangkah baiknya jika Anda menaikkan peringkat dengan cara-cara yang sesuai dengan ketentuan developer. Salah satunya adalah dengan mempelajari sistem mobile Legends serta mengikuti berbagai macam kompetensi yang diadakan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × two =