Custom Livery FR Legends

Custom Livery FR Legends

Custom Livery FR Legends – mari simak artikel berikut ini, game “FR Legends” yang tersebar luas baru-baru ini memberi Anda kebebasan untuk menyesuaikan dan menyempurnakan mobil Anda, tidak hanya untuk balapan. Dari 12 mobil yang disediakan di dalam game, semuanya bisa didesain sesuai keinginan Anda dan diubah menjadi mobil lain.

Dalam artikel terbaru ini tentang Livery FR Legends, gambar atau vinil dapat dibuat secara otomatis tanpa batasan apa pun. Anda dapat menemukan referensi mobil legendaris lainnya, seperti “Need for Speed: Most Wanted” atau mobil paling populer, BMW M3.

Komunitas FR Legends Indonesia (FRLI) mengadakan Kompetisi Livery Kustom dua musim. FRLI berencana untuk menerbitkan edisi ketiga kompetisi tersebut. Murdhana, anggota FRLI FRLI asal Bali yang juga menjadi juri dalam kompetisi Custom Livery ini menekankan perlunya kreativitas pemain dalam perbaikan mobil di FR Legends.

“Secara tradisional kami sangat membutuhkan kreativitas para pemain. Jika ingin membuat mobil yang sangat detail, harus menggunakan ratusan stiker atau stiker untuk melakukan beberapa penyempurnaan,” kata Murdhana.

Cara memasang Custom Livery FR Legends Mudah





Memasang kode livery Fr Legends memang menyenangkan. Karena kita bisa menyesuaikannya agar terlihat seperti mobil impian yang kita inginkan. Warna pada bodi dan jendela mobil; Teks Anda dapat menyesuaikan stiker.

Artinya ada mobil bertenaga mesin di depan dan mobil berpenggerak roda belakang. Mobil jenis ini biasanya digunakan untuk acara hamburan di rute khusus.

Selain asyik dimainkan, FR Legends juga memungkinkan pemain memasang kode livery. Livery sendiri Foto-foto Pola Logo dapat didefinisikan sebagai fitur atau fitur. Tujuan utamanya adalah untuk membedakan satu komoditas dengan komoditas lainnya di tengah satu identitas.

Tentang Pater Legends. Bisa dikatakan bodi mobil yang menggunakannya. livery drift garasi; Livery yang paling diinginkan; Ada banyak legenda gesekan favorit seperti drift tokyo, drift formula, nissan 200SX, Mustang Hoonigan dll.

Nantinya, seorang pemain bisa berlatih melayang di lintasan untuk bersaing dengan pemain lain. Tapi pemenangnya bukan yang pertama. Penting untuk diingat bahwa Anda adalah pelampung yang sempurna sesuai dengan aturan yang ada.

Apa Saja Jenis Custom Livery FR Legends Mudah?





Custom Livery FR Legends

Ada dua cara untuk mengendalikan mobil; Kontrol gerak dan penggunaan gamepad virtual. Pemain menyentuh layar untuk memutar mobil dari kanan ke kiri dan menekan tombol gas untuk memutar mobil.

Pada waktu bersamaan, Jika Anda menggunakan gamepad virtual, akan ada tombol di layar yang perlu Anda sentuh untuk mengemudikan kendaraan. Twin Turbo Tech Co. Tersedia secara gratis di LTD dan play store. Ukurannya tidak terlalu besar. Ini hanya memiliki 87 mb.

Kali ini pdscustom mengumpulkan kode livery dari berbagai sumber. Anda dapat menggunakannya secara gratis sesuai dengan ketentuan pabrikan.

Kemudian kita taruh di folder yang berbeda tergantung jenis mobilnya. Jadi silakan pilih salah satu; Atau Anda bisa mencoba semuanya.Dengan Fr legends apk dapat melakukan apa pun yang Anda suka dan menggunakannya sebagai model mobil drift Anda.

Itu bisa berubah. Perlu kalian ketahui jika Livery FR Legends adalah kode dua bagian yang disebut kode tubuh dan kode jendela. Tempelkan kode di mobil favorit Anda; Maka tampilan mobil akan berubah secara otomatis sesuai dengan kode livery yang anda gunakan.

Sangat menarik bukan? Jika Anda menyukai mobil dan penyempurnaan lainnya, itu dekat dengan pria. Ini bisa disebut drift tokyo, drift gudang, fast and angry 1 & 2, paling dicari, Sebut saja drift standar dan masih banyak lagi. Lebih baik membaca artikel ini sampai akhir daripada penasaran.

Main game dengan mod & custom livery seru banget. Kita bisa lebih leluasa mengedit tampilan karena bisa menjadi bentuk yang kita inginkan.

Keseruan bermain FR legend gendarre memang sulit untuk di selesaikan. Mengapa? Mobil jenis apa yang bisa kita pakai dengan mobil ini? Model mobil dan peta mod tersedia. Itu sebabnya selalu ada hal baru yang bisa ditambahkan sesuai selera.

Seperti yang kita ketahui dalam legenda FR, Yang pertama adalah mobil itu seperti cerminan mobil; Misalnya, Nissan Silvia s14 atau toyota 86. Untuk saat ini, kita dapat menginstalnya dengan menginstal Mod Mobil / Mobil

Peminat Drift & JDM di Indonesia masih sangat sedikit. Banyak pemain legendaris FR yang membuat livery mobil drift profesional. Di FR legends, kita bisa mengkustomisasi livery; Sebagai contoh Kami menyertakan livery Garage Drift, Tokyo Drift dll.

Sudah selesai dilakukan dengan baik! Kali ini Kami akan membagikan kepada Anda cara menambahkan livery ke Legends kami. Oleh karena itu dengan memasang livery dapat merasakan desain asli dari mobil tersebut. Tambahan, Anda dapat berlatih langkah-langkahnya selama 2 menit atau kurang. Anda tidak perlu mengunduh APK Editor dan mengeditnya. Karena Anda baru saja menyalin metode ini.

Bagaimana Cara memasang Custom Livery FR Legends Mudah?

Unduh item (Perak).

Ya, Bahan utamanya adalah knalpot mobil dari FR Legends. Sangat mudah untuk mendapatkannya; Anda dapat pergi ke tautan berikutSilahkan download terlebih dahulu. Jika Anda belum menyiapkan bahan-bahannya, tidak apa-apa. Kalian bisa menggunakan livery garasi drift berikut ini:

Catatan, Sekadar informasi, setiap livery FR Legends biasanya memiliki dua bagian. Bagian Tubuh / Stiker dan Jendela. Sudah selesai dilakukan dengan baik! Karena ada dua bagian. Selama instalasi, akan ada dua langkah yang disebut kode tubuh dan instalasi jendela.

Langkah Cara Memasukkan Kode Livery

Sangat mudah untuk menginstal karena Anda menyalin dan menempel. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk detailnya

  • Buka salah satu hati mobil yang diinginkan.
  • Kemudian akan muncul kode nomor seperti gambar di bawah ini
  • Salin semua kode di tubuh Anda;
  • Instal game Fr Legends. Beli mobil sesuai kode livery. Ambil contoh Nissan Silvia s15
  • Tambahkan bagian pengeditan layar. Klik pada simbol. Taburkan> Tambahkan Install
  • Kemudian copy saja kode tadi. Klik pada gambar pengganti saya
  • Lakukan langkah yang sama untuk kode jendela/kaca. Kemudian tempel di jendela (menu di bawah cat semprot).

Setelah selesai, ganti ban. Roda bisa diperbaiki.

200SXlivery fr legends

  • Buka bagian Edit Tampilan
  • Sekarang di pojok kanan bawah, tambahkan icon Spray > Up to 150 Layers. Kemudian klik import fr legends code.
  • Salin Kode Tubuh
  • Kemudian klik paste > replace my decals. Oh ya. Jangan lupa ubah warna mobil di negeri dongeng menjadi putih karena garasinya putih.
  • Buka file Livery lebih awal
  • Bagian tubuh telah disertakan. Sekarang kembali ke file livery dan salin kode jendela. Kemudian buka FR Legends
  • Pergi ke bagian Jendela
  • Kemudian pergi ke bagian jendela. (Lihat gambar di bawah)> Tambahkan lapisan hingga 80-an. Kemudian klik impor. Kemudian tempel kode jendela.

Dengan berbagai macam tingkat keseruan yang bisa di dapatkan dalam game Fr legend ini, hal ini mampu membuat pemain lebih betah dalam memainkan game tersebut. Demikian artikel berikut ini cara memasang custom Livery Fr Legends mudah semoga bermanfaat.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *