5 Cara Mengetahui Password, Sandi, Pin dan Pola Hp Orang Lain Terbaru 2022

Cara Mengetahui Password, Pin, Sandi, Pola dan Finger Print Hp Orang Lain Terbaru 100% Work 2022

Cara Mengetahui Password, Pin, Sandi, Pola dan Finger Print Hp Orang Lain Terbaru 100% Work 2022 – Saat ini hampir semua telepon genggam atau smartphone berisi fitur pengaman yang bervariasi, ada yang menggunakan pola, scan wajah, pin ataupun sandi tulisan yang rumit. Hal ini tidak asing lagi, bagaimana tidak pengamanan adalah salah satu upaya untuk menjaga privasi dari orang lain.

Lalu bagaimakanah cara megetahui password hp orang lain? Misalnya pacar atau orang terdekat anda.

Jenis Kunci atau Pengaman HP

Kunci atau pengaman hp ada beberapa jenis, pertama adalah pola, cara ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone karena dianggap mudah dan juga aman. Banyak orang menggunakan pola yang cenderung ribet untuk mengamankan hp mereka.

Kedua adalah Scan wajah atau pengenal lewat wajah, secara otomatis hp akan terbuka jika wajah yag di scan sama dengan di pengaturan pertama kali. Pengamanan ini sangat banyak digunakan oleh pemegang hp smartphone karena praktis dan canggih.

Ketiga dengan PIN, banyak orang yang menggunakan tanggal jadian dengan pacar atau tanggal lahir menjadi sebuah sandi PIN hp mereka, PIN minimal yang boleh dimasukan adalah 4 karakter.

Keempat adalah usap, metode pengamanan ini mungkin sudah banyak ditinggalkan karena mudah di bobol dan sangat riskan bagaimana tidak dengan menggeser ke atas atau samping anda sudah dapat membuka dan mengetahui isi data hp tersebut, tapi bagi yang tidak suka ribet cocok ni ehem.

Kelima ada yang menggunakan sandi tulisan biasanya menggunakan gabungan antara huruf, angka, dan simbol-simbol, sandi yang semacam ini sangat susah untuk di pecahkan di bandingkan sandi lainnya, karena tergolong sandi kuat.

Bagaimakanah cara megetahui password hp orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya? Silahkan anda simak dan praktekan artikel berikut, dengan catatan cara ini tidak diperbolehkan digunakan untuk hal negatif.

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain

Berikut cara-cara yang dapat anda praktekan satu-persatu yang mana cara ini adalah cara yang sudah terbukti. Gunakanlah cara ini untuk hal positif dan tanpa harus merugikan orang lain. Tanpa berlama-lama, berikut cara mengetahui password hp oranng lain dengan mudah dan simple tahun 2022:

1. Mengetahui Password HP Orang Dengan Bantuan Aplikasi Pihak ketiga

Banyak sekali aplikasi pendukung yang bisa kita gunakan unutk mengetahui password hp oran lain dengan cepat dan mudah, salah satunya adalah aplikasi Fone atau Dr fone. Aplikasi ini sudah tersedia di berbagai layanan penyedia aplikasi, anda tinggal install tanpa harus mereset hp yang ingin anda ketahui passwordnya, silahkan ikuti langkah-langah berikut:

  • Unduh dan install aplikasi Dr Fone di Laptop atau PC anda.
  • Sambungkan hp dengan aplikasi Dr Fone yang sudah terinstal.
  • Sebelum anda beraksi, pastikan hp yang ingin anda ketahui passwordnya dalam keaadaan mati.
  • Buka aplikasi DR Fone dan jalankan.
  • Hidupkan smaartphone yang akan di bobol passworrdnya.
  • Pilih menu “More tools” pada aplikasi Dr Fone.
  • Selanjutnya pilih menu “Android lock screen removal”.
  • Lalu tekan tombol “start”, secara otomatis password apapun yang digunakan hp tersebut akan hilang secara otomatis

2. Mengetahui Password HP Orang Dengan Cara Ganti Sandi atau Lupa Sandi

Cara ini juga tidak kalah mudahya, karena cara ini anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga, dengan kata lain sudah langsung ada dari hp yang ingin anda ketahui passwordnya, silahkan ikuti langkah-langah berikut:

  • Pastikan anda memiliki koneksi internet yang stabil.
  • Hidupkan data selular atau anda bisa juga menggunakan Wifi atau hostpot.
  • Pertama anda coba saja pola pin, atau sandi dengan asal-asalan sampai muncul keterangan “Lupa sandi atau Forgot Pattern”.
  • Anda bisa menggunakan akun google yang tersedia di hp tersebut, dengan memasukan email atau langsung masuk dengan akun google aktif.
  • Jika sudah dikirmkan pertanyaan konfirmasi lewat sms, langsung anda ikuti langkah-langkah yang ada di sms tersebut.
  • Untuk mengetahui alamat email yang ada di hp tersebut, anda dapat menggunakan bantuan Laptop atau PC untuk membukanya.

3. Melakukan Reset Paksa HP

Cara ini mugkin tergolong cara yang beresiko, karena jika anda menggunakan cara ini secara otomatis segala data yang ada di hp yang ingin anda buka akan hilang atau terhapus secara paksa, hal ini dikarenakan perintah reset sudah memulai ulang program hp seperti awal dibeli, silahkan ikuti langkah-langah berikut:

  • Pertama matikan paksa smartphone anda.
  • Tekan bersamaan kombinasi tombol “Power+Home+Volume” dan anda akan langsung masuk ke system recovery.
  • Scrool dan cari “Wipe data atau factory date”.
  • Untuk memilih menu anda dapat menekan tombol “Volume Up” maka akan bereser ke atas, sedangkan kalau menggeser kebawah anda dapat menekan tombol “Volume down”.
  • Pilih “Yes all user date” yang akan keluar setelah anda menekan wipe data atau factory reset.
  • Tunggu proses reset berhasil, menghapus data di hp membutuhkan banyak waktu sekitar setengah jam.
  • Hp anda akan kembali ke pengaturan awal dan sandi atau pengamannya sudah bisa terbuka.

4. Menggunakan Bantuan Telepon Lain

Cara mengetahui password atau sandi hp orang lain selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan Hp lain, anda dapat menggunakan telepon lain untuk menghubungi hp yang ingin anda buka, silahkan ikuti langkah-langah berikut:

  • Langkah pertama, hubungi telepon yang ingin anda buka password-nya.
  • Setelah panggilannya masuk, anda diamkan saja sampai muncul tampilan menu utama atau pilihan menu utama, biasanya terletak di bawah tengah hp.
  • Pilih atau tekan tombol home, maka anda akan masuk menu utama.
  • Cari settings, cari pengaturan pengamanan atau sandi dan anda bisa langsung menghapus atau mengubah sandi di hp tersebut.

5. Menggunakan Fitur ADB Pada Laptop atau Komputer

Fitur ADB adalah fitur yang sangat familiar jika anda yang sudah pernah melakukan perintah root saat install ulang, cara ini sangat ampuh digunakan karena segala pengaturan sandi atau yan lainnya akan langsung terhapus, silahkan ikuti langkah-langah berikut:

  • Cari fitur ADB yang anda miliki di computer atau laptop anda, cara ini mungkin sudah familiar bagi yang sudah melakukan proses root.
  • Hubungkan hp anda anda dengan USB ke computer atau laptop yang anda gunakan.
  • Akan muncul pilihan adb/data/system/gesture, silahkan klik menu tersebut dan tekan enter.
  • Silahkan lakukan Reboot pada hp anda, maka sandi pada hp tersebut akan hilang. Namun cara ini hanya bertahan sementara, saat sandinya sudah hilang, silahkan anda ganti dengan sandi yang baru agar lebih mudah mengingatnya.

Baca Juga: 6 Cara Melihat Password Wifi di Hp Dijamin Work Terbaru

Banyak cara yang dapat anda gunakan untuk mengetahui atau membobol password HP orang lain, tetapi cara-cara di artikel ini jangan digunakan untuk hal yag tidak baik atau negatif. Anda dapa menggunakan cara ini untuk menolong orang lain yang lupa dengan sandi hp mereka.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen + 8 =