Cara Mengisi Shopeepay

Cara Mengisi Shopeepay

Cara mengisi shopeepay – sekarang ini caranya mengisi saldo shopeepay dapat kalian lakukan dengan bermacam cara, yang saat ini shopee sudah jadi salah satu dari sekian banyak yang jadi pilihan para masyarakat iindonesia untuk e- commerce. Itu semua diberikan agar memudahkan para pelanggan dan juuga para pembelian di Shopee yang telah sediakan sebuah alternatif agar bisa digunakan buat transaksi pembayaran, yaitu lewat shopeepay.

Dimana layanan pembayaran yang berupa digital tersebut, pihak shopee telah menawarkan agar dapat memberikan kemudahan bagi pengguna aplikasi shopee ini. itu semua demi meningkatkan terus kinerja shopee dalam melayani kebutuhan pelanggannya. Dan bisa terus menambah para pegguna aplikasi ini. dan bikin penggunanya semakin tertarik dengan aplikasi satu ini akan banyak promo yang menaik dan juga diskon yang sangat menggiurkan.

Saat ini kami akan berikan kepada kalian semua mengenai caranya mengisi shopeepay lewat Hp hingga alfamart termudah 2022, kami disini akan berikan semua langakah yang sangat paling mudah untuk kalian semua mengerti dan bisa langsung kalian lakukan isi shopeepay punya kalian segera mugkin, agar kalian dapat menggunakannya untuk shooping.

Sekarang ini shopeepay buakan hanya dapat digunakan untuk kalian lakukan pembayaran pada shopee saja kok, bisa digunakan dibermacam merchant yang dimana telah lakukan kerja sama dengan pihak shopee. Semakin kalian nyaman kan dalam lakaukan sebuah transaksi pastinya. Baiklah pertama kami akanberikan caranya mengisi saldo shopeepay lewat Alfamart.

Caranya Mengisi Lewat Alfamart

Cara Mengisi Shopeepay

Berikut ini adalah caranya agar kalian dapat mengisi saldo shopeepay lewat Alfamart:

  • Pertama kalian log in akun kamu pada apalikasi shopee.
  • Lalu tekan saya, selanjutnya tekan pada shopeepay.
  • Kamu klik pada isi saldo, kemudian kalian akan diarahkan supaya pilih metode mana yanag kalian inginkan untuk pembayaran.
  • Klik pada
  • Lalu nomer hp kamu akan langsung terdaftar di akun shopee dan ada apada tampilan. Apabila nomer hp kalian sudah benar dan juga sesuai, kamu tekan OK.
  • Kemudian kalian dapat lakukan isi saldo shopeepay di gerai Alfamart dengan cara kamu sebutkanlah nomer hp kamu dan juga berserta nomer Top up yang kalian kehendaki.

Nah, itu semua tadi cara agar kalian dapat mengisi shopeepay lewat Alfamart, cukup mudah dan simpel kan untuk kalian ikuti semua cara dan intruksi yang kakmi berikan diatas tadi. Nah, agar kalian lebih paham kalian bisa langsung menconbanya sekarang juga, hanya perlu kalian datangi gerai Alfamart yang terdekat dengan rumah kalian.

Selanjutnya kami akan berikan cara-cara agar kalian bisa mengisi shopeepay kalian lewat HP. Ya cara ini juga bisa dibilang hampir sama dengan cara sebelumnya , kalian tak akan temukan kesulitan dan juga cara ini juga sangatlah mudah.

Cara Mengisi Lewat HP

Cara mengisi shopeepay lewat HP ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan, diantaranya adalah:

1. Cara Mengisi Shopeepay Dengan Gunakan ATM Bank

cara yang pertama yang akan kami nerikan adalah dengan mengisi shopeepay lewat kalian gunakan rekening Bank, yang dimana hampir Bank lokal yang berada di Indonesia ini dapatĀ  diguanakan agar bisa kalian isi saldo shopeepay, diantaranya adalah ATM Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dan juga masih banyak bank yang lainnya agar kalian dapat lakukan transaksi pengisian saldo shopeepay.

Tapi kali ini kami akan berikan contoh agar dapat isi shopeepay dengan gunakan ATM BCA. Berikut ini cara-caranya:

  • Pertama kalian buka aplikasi shopee kamu di HP, Dan pastikan juga kamu sudah log in ke akun shopee ya dan juga aktifkan shopeepay.
  • Dihalaman utamanya di aplikasi shopee,kalian tekan menu isi saldo shopeepay.
  • Lalu plihlah pada opsi yang Top Up/isi saldo, lalu pilihlah pilihan top up melalui BANK Transfer.
  • Dimana pada halaman tersebutkalian akan bisa pilih jenis Bank yang kalian mau gunakan buat mengisi saldo shopeepay. Contohnya saja kali ini kami akan memilih opsi Bank BCA (Dicek otomatis). Lalu tekanlah pada tombol konfirmasi yang terletak pada dibawah ya.
  • Kalian Cuma perlu tunggu beberapa saat saja hingga akan nantinya muncul akan nomer Virtual Account buta nantinya kalian gunakan pembayarannya. Lalu kalian salin atau copy nomer virtual account itu.
  • Dan bisa langsung kalian transfer uang yang berasal dari rekening Bank agar bisa dijadikan saldo shopeepay, dapat lewat ATM BCA atau juga BCA Mobile.

2. Cara Mengisi Shopeepay Lewat Ovo

Cara selanjutnya adalah agar kalian dapat mengisi saldo shopeepay lewat HP dengan Ovo, Dimana saat ini aplikasi Ovo sangat digemari oleh banyak kalangan agar dapat simpan uang digital yang memang sudah terbukti aman. Dengan Ovo ini kalian dapat lakukan hampir semua pembayan yang kalian inginkan.

Dengan aplikasi Ovo ini juga kalian dapat mengisi saldo shopeepay tentunya dengan cara yang mudah. Berikut ini adalah merupakan cara-caranya:

  • Pertama kamu bukalah aplikasi shopee di Hp atau samrtphone milik kamu.
  • Lalu, tekan di menu isi saldo shopeepay.
  • Kemudian kalian pilihlah opsi Top up/ isi saldo lalu pilihlah Bank Transfer.
  • Selanjutnya kalian bisa pilih Bank mana yang kalian memiliki rekeningnya, lalu kalian tekan pada konfirmasi.
  • Didalam halaman yang selanjutnya maka tersedia atau ditampilkannya nomer Virtual Account agar kalian dapat langsung saja mengcopy atau salin akan nomer virtual account itu tadi.
  • Sekarang kalian pindah ke aplikasi Ovo, dan bukalah aplikasi Ovo, yang akan tertera didalam halam yang paling utama diaplikasi tersebut, lalu tekan pada menu transfer dan juga pilihlah opsi Rekening Bank.
  • Lalu kalian pilih jenis Bank tujuan.
  • Dan didalam kolom akan nomer rekening tujuan, kalian isilah dengan nomer virtual Account dari kalian dapatkan dari shopee yang tadi ya. Dan kamu bisa langsung isi jumlah top up pada kolom nominal dengan sesuai dengan keinginan kalian. Lalu tekan pada tombol lanjutkan.
  • Apabila kalian sudah merasa benar semua, lalu kalian tekan pada tombol Transfer dan juga kalian masukin akan kode PIN akun Ovo kamu.
  • Dan jika telah sukses, maka akan terlihat ada pemberitahuan aka detail transfer yang dimana akan ada tanda centang hijau.

Itulah cara-caranya agar kalian dapat mengisi saldo shopeepay lewat Hp atau samrtphone kalian, pastinya kalian tak akan temukan kendala apa pun kan? Karena semua langkah-langkah diatas tadi sangatlah mudah untuk kalian pahami. Dan apabila shopeepay kamu sudah terisi saldo, kamu bisa langsung menggunakannya untuk lakukan semua pembayaran yang kalian inginkan.

Dan jika ada kendala yang kalian temukan, segeralah kalian laporkan kepada pihak yang bersangkutan agar masalah yang ada akan terselesaikan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 − three =