Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML – Setiap orang yang memainkan permainan pasti ada yang namanya menang dan kalah. Bermain permainan pada akhirnya akan mengetahui hasil menang dan kalah. Untuk Anda yang merasa kalah akan merasa malu. Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML yang cocok untuk Anda.

Cara yang tepat bisa digunakan untuk sembunyikan hasil pertandingan yang kalah. Tentu saja, akan bermanfaat untuk Anda pada saat sedang mengalami apes yang maksimal saat bermain dan mengalami lost strike atau bisa kekalahan yang beruntun pasti akan sangat memalukan.

Hal seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja baik untuk pemain yang pemula dalam bermain game maupun yang sudah profesional sekalipun bisa mengalami hal-hal seperti ini. Baik juga pemain yang sudah pro. Anda yang sudah pro tidak ingin terlihat noob bisa saja disembunyikan.

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML
Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML

Tujuannya untuk tidak dilihat oleh pemain-pemain lain saat sedang membuka profil Anda. Menyembunyikan hasil yang kalah bisa dilakukan oleh siapa saja menggunakan cara yang tepat dan aman pastinya. Anggap saja sebagai salah satu dari privasi yang tidak diketahui orang lain.

Perlu Anda ketahui bahwa, fitur yang dihadirkan ini masih merupakan bagian dari uji coba saja sehingga masih sering ditemukan bug ketika melakukannya. Bisa dikatakan fitur untuk sembunyikan history pertandingan dari mobile legends masih belum bisa dikatakan sempurna.

Untuk itu, Anda harus menyiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk bisa menggunakan advanced server mobile legend dan server yang original. Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu tentang advance server ml yang akan membantu Anda menjalankan tugas dengan baik.

Cara Menyembunyikan Hasil Pertandingan ML Paling Mudah Dan Aman

Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML paling mudah: Advance Server Mobile Legends

Setiap orang ingin menggunakan cara aman untuk menyembunyikan privasinya. Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML bisa membantu Anda saat privasi yang Anda punya tersebut tidak ingin diketahui oleh pemain lain. Dengan menggunakan cara yang sudah teruji.

Sebelum membahas untuk lebih lanjut mengenai cara menyembunyikan hasil kekalahan ada baiknya Anda harus memahami terlebih dahulu tentang advance server mobile legends. Sebelum melakukan update mayor seperti penambahan map, item, hero, skin, dan lain-lain.

Mooton biasa mengujinya untuk terlebih dahulu di server yang sementara. Tentu saja, itulah yang dikenal sebagai advance server. Tidak semua akun bisa masuk dengan sembarangan disana. Hanya untuk akun yang sudah disetujui saja.

Supaya Anda bisa mengetahui cara menyembunyikan history Anda harus pahami terlebih dahulu persyaratan yang berlaku. Minimal akun harus sudah level ke 20. Berlaku hanya untuk wilayah asia tenggara saja. Bermain hanya di mode classic, magic chess, rank, serta brawl.

Semua itu untuk ketika ingin masuk advance server. Pengguna harus terbatas dan hanya untuk yang sudah melakukan pendaftaran saja bisa melakukan advance server ini. Dikhususkan hanya untuk pengguna android sementara yang iphone tidak diizinkan masuk ke dalam advance server.

Setelah melewati persyaratan yang ada dan sudah disetujui selanjutnya Anda harus mengetahui cara membuat akun dari advance server mobile legends dan masuk ke dalamnya. Pertama Anda harus masuk ke pengaturan. Lihat pada bagian bawah dari layar untuk klik server test.

Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML bisa Anda lakukan dengan mudah jika, sudah mengerti caranya. Untuk selanjutnya pada notifikasi advance server ml akan muncul tulisan silakan klik masuk. Restart aplikasi game dengan cara keluar kemudian, lakukan login kembali.

Ketika sudah masuk dalam tahap yang ini jangan merasa kaget karena melihat akun Anda akan tampak seperti baru. Klik buat akun baru langkah ini tentu saja, tidak akan menghapus dari akun asli yang Anda miliki tersebut karena sudah berbeda server antara satu dengan yang lainnya.

Setelah itu, ikuti semua tutorial yang ada yang sudah diberikan hingga selesai. Setelah selesai melakukan Anda bisa langsung memilih mode permainan atau bisa saja mencoba update terbaru yang masih belum dilakukan pelirisan. Untuk kembali keawal bisa klik original server.

Original Server

Setiap orang pasti ingin cara yang digunakan bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, Anda harus memahami cara yang tepat terlebih dahulu. Ketika Anda yang berada pada advance server pasti tidak akan mengalami kesulitan apapun untuk hide history ml karena fitur ada pada menu profil.

Akan tetapi, hal ini tidak cukup untuk membantu karena akun utama Anda bukan berada di advance server melainkan ada di original server. Anda tidak akan mendapatkan fitur hide history battle di server original. Anda bisa manfaatkan bug dengan advance server dan original server.

Siapkan terlebih dahulu dua akun yang berbeda yang akan digunakan untuk server yang berbeda. Setelah itu, masuk atau login ke akun yang sudah dibuat ke advance server. Setelah berhasil melakukan login bisa ganti ke server original. Masuk lagi kembali ke akun advance server.

Masuk kembali untuk mendapatkan bug yang dimaksud. Untuk itu, sebelum masuk kembali ke alun advance server Anda harus mendapatkan notifikasi dari pergantian terlebih dahulu. Tekan kembali pada posisi tersebut dan jangan pilih opsi ok karena bug dipastikan tidak akan berhasil.

Setelah menekan kembali artinya Anda tidak jadi masuk ke advance server. Anda akan tetap berada pada server sebelumnya yaitu yang original. Silakan melanjutkan dengan mengklik menu profil. Pada bagian yang terdapat hasil pertandingan mobile legends bisa centang opsi tersebut.

Setelah semua selesai dilakukan cara menyembunyikan hasil pertandingan ML kemudian, klik ok. Selanjutnya Anda harus mencoba melakukan restart aplikasi game mobile legends menggunakan cara keluar terlebih dahulu lalu masuk lagi kembali untuk melihat hasilnya.

Pada bagian yang pergantian server seperti melakukan langkah nomor 3 dan 4 Anda harus melakukannya dengan cepat. Jika, tidak cepat maka, bug yang dimaksud tidak akan muncul. Jika,  sudah demikian maka, Anda harus mengulangnya lagi dari awal. Lakukan hingga berhasil.

Lakukan semua hingga berhasil keluar fitur pertandingan di menu profil. Tentu saja, semua harus dilakukan dengan penuh kesabaran untuk mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan keinginan masing-masing dari orang. Lakukan semua dengan penuh kesabaran.

Dibutuhkan kesabaran untuk setiap orang jika, sewaktu-waktu bug atau fitur tidak muncul. Maka, Anda harus mengulang kembali dari langkah yang awal. Selalu belajar dari kesalahan dan jangan takut untuk mencoba lagi karena belum tentu semua yang dilakukan tidak akan berhasil.

Tidak akan berhasil hanya untuk orang yang tidak ingin mencoba. Cara menyembunyikan hasil pertandingan ML bisa digunakan oleh semua orang yang sudah mengerti caranya.

Beberapa cara menyembunyikan hasil pertandingan ML yang mudah dan aman bisa digunakan semua orang. Pakai cara yang diberikan untuk membantu Anda menjaga privasi Anda sendiri. Baca juga : ssbr me  untuk mengetahuinay lebih lanjut.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *