4 Cara Top Up Mobile Legends Pulsa Indosat, Semuanya Mudah!

Cara Top up Mobile Legends Via Indosat

Cara Top Up Mobile Legends Pulsa Indosat – Ketenaran mobile Legends yang merupakan game online bergenre multiplayer online battle arena sangat menarik perhatian semua kalangan. Pasalnya, kedua tim akan diminta untuk saling menyerang base lawan sekaligus mempertahankan miliknya sendiri. Karenanya banyak yang mencari cara top up Mobile Legends pulsa Indosat.

Tujuan top up dengan menggunakan pulsa Indosat adalah untuk mempermudah membeli berbagai macam item serta karakter. Selain itu juga karena adanya kemudahan yang ditawarkan oleh Indosat untuk melakukan hal tersebut. Sehingga tidak memerlukan mobile banking atau e-Wallet untuk melakukan transaksi tersebut.

Cara Top Up Mobile Legends Pulsa Indosat

Permainan Mobile Legend pada masa kini sudah mulai merambah menjadi suatu game yang kompetitif dan termasuk dalam esports. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri sebagai penggemarnya yang selalu ingin mendapatkan karakter dan item yang terbaru untuk meningkatkan kualitas permainan.

Terlebih lagi pada permainan Mobile Legends ini tidak di dipermainkan secara individu melainkan dalam suatu kelompok. Oleh karenanya kelengkapan kelompok tersebut tentu saja akan mendukung kemenangan tim yang dibangunnya. Maka kemudahan cara top up Mobile Legends pulsa Indosat akan menjadi salah satu keuntungan bagi anggota tim.

Pada permainan Mobile Legends seorang player bisa memperoleh Hero item atau skin yang dibutuhkan dengan cara menukarkan diamond. Cara termudah adalah dengan melakukan cara top up Mobile Legends pulsa Indosat. Anda hanya perlu memastikan bahwa memiliki pulsa yang cukup pada provider tersebut.

1. QTop Up Melalui In-Game

Cara yang pertama ini merupakan salah satu metode yang paling umum dimanfaatkan oleh para player. Pasalnya tidak memerlukan channel pembayaran yang lain sehingga hanya tinggal menggunakan metode pembayaran melalui Google Play. Namun top up Mobile Legends melalui metode ini ini tidak terlalu disukai karena jarang ada promosi serta bonus Diamond.

Caranya mudah sebelum melakukan top up pastikanlah Anda telah melakukan perubahan pembayaran menggunakan pulsa Indosat menjadi metode pembayaran melalui Google Play. Jika sudah lakukan langkah berikut untuk mendapatkan top up tersebut:

  1. Masuklah kedalam aplikasi mobile Legends yang Anda miliki.
  2. Pada format top-up tambahkan Indosat ooredoo sebagai metode pembayaran Google Play yang telah anda verifikasi sebelumnya.
  3. Tambahkan tombol + yang terdapat pada icon Diamonds.
  4. Selanjutnya pilihlah paket atau seri Diamond lain sesuai dengan kebutuhan Anda.
  5. Tahapan selanjutnya adalah mengubah metode pembayaran ke dalam Indosat billing.
  6. Tekan dialog continue
  7. Lakukanlah verifikasi dengan menggunakan fingerprint atau pin.
  8. Pembayaran selesai

2. Top Up Menggunakan Fasilitas Itemku

Itemku merupakan salah satu platform untuk melakukan top up game yang menurut kebanyakan para pemain sangat populer serta terbaik. Pasalnya aplikasi ini sering memberikan promo atau berbagai macam bonus ketika para pemain membeli Diamond Mobile Legends atau yang lainnya.

Anda akan memperoleh bonus atau promo tersebut jika berbelanja melalui situs resmi itemku dengan menggunakan metode pulsa tersebut. Sistemnya pun sangat mudah yaitu platform hanya akan memotong pulsa Indosat secara langsung. Sehingga Anda harus memastikan ketersediaannya pada provider tersebut.

Cara top up Mobile Legends pulsa Indosat Hanya dapat dilakukan di website resminya dengan maksimal pembelanjaan Rp337.500. Langkah untuk melakukan top up nya adalah sebagai berikut.

  1. Melalui browser Anda, bukalah situs resmi Itemku pada alamat https://itemku.com/.
  2. Pastikanlah memiliki akun pada aplikasi tersebut. jika belum punya tentu harus membuatnya terlebih dahulu.
  3. Pilihlah menu Mobile gGame lanjutkan dengan menekan mobile Legends.
  4. Tekan top up Diamond Isilah dengan jumlah yang diinginkan.
  5. Ketikan lain user ID game mobile Legend Anda.
  6. Lakukanlah pembayaran dengan mengklik bayar.
  7. Pilihlah metode pembayaran yang sesuai dengan top up Indosat ini yaitu pilih pembayaran langsung.
  8. Isikan nomor HP Indosat Anda yang pulsanya akan digunakan untuk membeli item tersebut.
  9. Tekan lanjutkan.
  10. Sistem akan mengirimkan notifikasi berupa kode rahasia melalui SMS yang hanya berlaku selama 5 sampai 10 menit
  11. Klik tautan yang ada pada notifikasi tersebut untuk mengirimkan kode rahasia tadi.
  12. Proses pembayaran selesai tandanya adalah pulsa akan terpotong dan status pesanan Diamond berubah menjadi sudah dibayar.
  13. Langkah selanjutnya adalah melihat pada akun Mobile Legend Anda untuk mengetahui apakah Diamond yang tadi ditransaksikan sudah bertambah atau mengalami kendala. Jika sudah tentu langsung bisa dibelikan item yang Anda inginkan.

3. Top Up Menggunakan Codashop

Metode top up selanjutnya adalah dengan menggunakan portal yang bekerjasama langsung dengan Indosat. Sehingga ini menjadi cara top up Mobile Legends pulsa Indosat yang mudah. Sebab Codashop mempunyai opsi payment dengan memanfaatkan pulsa IM3 Ooredoo.

Salah satu yang menjadi pilihan pemilik nomor Indosat adalah menggunakan parfum Codashop ini. Caranya pun mudah tinggal membuka situs resminya dan hanya memastikan bahwa pulsanya cukup untuk melakukan pembelian Diamond.

  1. Melalui browser Anda, bukalah situs resmi Codashop mobile Legends.
  2. Masukkanlah user ID game milik Anda.
  3. Pilihlah Diamond Dan tambahkan jumlah item yang hendak dibeli.
  4. Tekan opsi pembayaran yaitu menggunakan pulsa Indosat Ooredoo.
  5. Kliklah dialog box Beli Sekarang.
  6. Selanjutnya pada menu pop-up Anda menekan Confirm.
  7. Pembayaran selesai.

Jika Anda menggunakan platform Codashop sebagai salah satu cara top up Mobile Legends pulsa Indosat, maka terdapat pilihan untuk mengirimkan bukti pembayaran melalui email. Sehingga tidak akan kehilangan jejak ketika pulsa terpotong sekian banyak untuk membeli item tersebut.

4. Top Up Melalui UniPin

Cara top up Mobile Legends pulsa Indosat Selanjutnya adalah melalui platform UniPin. Aplikasi pembelian dengan cara top up ini juga merupakan salah satu program yang dipercaya oleh para player. Karena selain menyediakan top up untuk mobile Legends juga ada pilihan untuk game online lainnya.

Caranya pun tidak terlalu sulit. Tinggal membuka situs resminya dan memastikan bahwa pulsa Indosat Anda cukup untuk membeli diamond yang dibutuhkan.

  1. Menggunakan browser Anda, bukalah situs resmi UniPin.com.
  2. Setelah masuk, pilihlah Mobile Legends.
  3. Ketika lah user ID game Anda.
  4. Selanjutnya tekan Diamond dan masukkan jumlah yang Anda inginkan untuk dibeli.
  5. Pada dialog saluran pembayaran Pilihlah SMS dan Seluler.
  6. Tekan lah opsi Indosat.
  7. Klik lah Beli Sekarang.
  8. Masukkanlah alamat email sebagai bukti pembelian.
  9. Lakukanlah konfirmasi pesanan Anda.
  10. Selanjutnya notifikasi akan muncul dan pesanan pembelian Diamond melalui pemotongan pulsa Indosat akan diproses.
  11. Proses selesai.

Untuk memastikan apakah diamond sudah bertambah silakan lihat pada akun mobile Legends. Terutama jika sudah terlihat notifikasi pemotongan pulsa menggunakan Cara top up Mobile Legends pulsa Indosat. Jika sudah bertambah tante Anda langsung dapat membeli semua skin dan item yang diinginkan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun ML di-Banned, Works!

Kemudahan membeli berbagai macam karakter serta skin dengan cara top up Mobile Legends pulsa Indosat akan membawa keuntungan tersendiri bagi pemain. Selain prosesnya tidak ribet juga permainan akan semakin lancar karena dengan cepat dapat memperoleh item lengkap yang sesuai dengan kebutuhan.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: yasin badarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − 4 =