Case Simulator FF Bisa Dapetin Senjata Baru FF, Apakah Hoaks?

Case Simulator FF

Case Simulator FF Bisa Dapetin Senjata Baru FF, Apakah Hoaks?_Free Fire adalah game yang selalu menyuguhkan sesuatu yang uptodate. Bukan hanya penambahan-penambahan karakter, namun senjatanya juga selalu mengalami update. Senjata ini merupakan hal yang penting, selain fungsinya untuk melakukan perlawanan, senjata juga sebagai ajang pembuktian. Semakin update senjata yang dimiliki itu tandanya bahwa player benar-benar mempunyai bakat dalam bertempur.

Untuk mendapatkan hal tersebut itulah, makanya tidak sedikit pemain yang berusaha mengikuti banyak event agar bisa upgrade senjata. Namun untuk mendapatkan senjata barus, Ada juga bisa mendapatkannya melalui aplikasi. Aplikasi tersebut adalah Case Simulator FF. Dengan aplikasi yang satu ini, untuk mendapatkan senjata-senjata baru game Free Fire. Skin senjata yang ada juga banyak, misalnya SCAR, M4, AK dan juga yang lainnya.

Bagaimana Memakai Case Simulator FF

Case Simulator FF

Sebenarnya, aplikasi ini memang bukanlah aplikasi yang resmi dari Garena. Untuk menggunakan aplikasi Case simulator FF ini juga mudah loh. Ikutilah langkah berikut dengan benar dan tepat. Pastikan handphone Anda tersambung pada jaringan internet yang stabil dan penuh baterainya sebelum mengunduh aplikasi yang satu ini.

Unduh Aplikasi Case Simulator FF

Anda harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu, aplikasinya juga ringan tidak sampai 20 MB. Untuk mengunduhnya, tinggal klik saja pada link yang biasa digunakan untuk mengunduh. Tinggal klik dan tunggu saja hingga aplikasinya terpasang sempurna. Apabila sudah terpasang, maka tinggal buka aplikasinya untuk mengunduh senjata-senjata yang Anda inginkan.

Mensetting Handphone

Sebelum mengunduh aplikasi Case simulator FF, Anda harus pastikan terlebih dahulu settingan dari handphone Anda. Setting handphone Anda dengan mencentang bagian “unknown resource”. Setting tersebut bertujuan agar memberikan izin terhadap hanphone yang dimiliki untuk di install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Untuk menyeting Anda bisa masuk ke menu “setting” di handphone Anda.

Memilih Misi

Jika aplikasinya sudah terpasang, nanti Anda akan mendapatkan uang dan kotak senjata. Nanti senjata tersebut bisa juga dijual semisal ingin dipakai untuk mendapatkan senjata baru. Pada aplikasi ini, senjatanya akan diramdom, jika sudah keluar senjatanya, maka Nada tinggal save jika menginkannya. Namun jika Anda ingin menjualnya, maka Nada bisa memilih option sell.

Bisa juga dengan menggunakan cara lain pada  agar uang yang pertama Nada terima bisa bertambah. Anda menonton video agar uang yang didapatkan semakin banyak. Jika Anda sudah memiliki banyak skin senjata maka bisa langsung dipindahkan saja ke akaun game free Fire Ada. Karena sejatinya aplikasi Case simulator FF hanaya sebagai pengenalan saja.

Uang yang diberikan pada Anda senilai dengan 900 Dollar. Nah nanti jika Anda menjalankan perintah menonton video dari aplikasi tersebut Anda akan mendapatkan tambahan uang lagi. Besarnya tamahabahan uangnya adalah 250 Dollar. Wah enak ya, hanya menonton video bisa mendapatkan uang secara cuma-Cuma.

Nantinya jika Anda nanti sering menonton video di aplikasi Case simulator FF, uang Anda juga akan bertambah secara otomatis. Dari uang yang terkumpul itulah nanti bisa digunakan untuk membeli senjata. Senjata yang diwartakan oleh aplikasi juga lengkap, misalnya saja SCRA, Shotgun, M4A1, AK dan senjata lainnya.

Case Simulator FF Versi Paling Baru

Saat ini Case simulator juga memiliki versi terbarunya loh. Namun untuk mengunduhnya ANda juga harus mengunduh melalui link tertentu, tidak bisa melalui PlayStore. Karena memang ini merupakan aplikasi ilegal. Berikut adalah spesifikasi dari aplikasi versi terbaru Case Simulator. Ukurannya cukup ringan yaitu 17,9 MB dengan nama Simulator Kasus Apk. Aplikasi ini kompatibel terhadap minimal. Android 4.4.

Jadi sebelum Nada mengunduh Case simulator FF, pastikan terlebih dahulu apakah versi dari handphone compatible atau tidak. Sedangkan untuk langkah dan cara downloadnya masih sama seperti langkah download pada aplikasi Case Simulator yang pertama. Tinggal klik dan tunggu hingga aplikasi terpasang di handphone.

Bagi pemula game Free Fire, memang pas jika mencoba aplikasi ini. Karena memang harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Dalam aplikasi banyak senjata yang bisa Anda gunakan untuk melawan musuh. Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Karena tidak banyak player yang menghabiskan banyak uang demi mengupdate permainan, senjata dan yang lainnya pada game yang dimiliki.

Cara Lain Untuk Mendapatkan Senjata Baru

Untuk mendapatkan senjata baru,  sebenarnya bisa dengan cara lain, jadi tidak melulu melalui aplikasi Case simulator FF. Misalnya saja dengan mengikuti berbagai event, turnamen atau cara lainnya seperti giveaway. Untuk event ini Nada bisa mendapatkan dari pihak Garena langsung. Sedang untuk turnamen juga melalui pertandingan yang dibuat oleh pihak Garena juga.

Kemudian untuk hadiahnya bisa berupa senjata terbaru seperti yang terdapat pada aplikasi Case simulator. Beda lagi jika Anda mendapatkannya melalui giveaway, bisa dari kerjasama yang diselenggarakan pihak lain bersama dengan Garena. Misal toko online atau pihak lainnya seperti Youtuber FF dan pihak lainnya. Tinggal ikuti saja jaringan social media Free Fire untuk mendapatkan informasi terkait.

Bagaimana, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Case simulator FF, ANda bisa mengunduhnya dengan cara di atas. Namun tetap berhati-hati ya, karena memang aplikasi bukanlah aplikasi yang direkomendasikan oleh pihak Garena. Jangan lupa untuk membaca review pengguna sebelumnya agar mendapatkan gambaran sebelum mengunduhnya.

Trik Agar Menang Dengan Senjata Dari Case Simulator Free Fire

Dengan berbekal senjata saja tidak cukup loh untuk bertarung. Anda harus mengetahui lokasi di mana musuh berada, supaya Nada lebih siap dalam melakukan penyerangan. Karena untuk bertahan hidup dalam suatu permainan tidak bergantung dari senjata yang dimiliki. Namun dari trim dan teknik yang digunakan dalam bertempur.

Jadi selain beberbekal kumpulan senjata dari Case simulator FF, ANda juga harus memiliki trik ini. Ketika bermain, Anda harus terus bergerak dan berputar. Jika sudah ketemu di mana lokasi musuh, langsung saja keluarkan jurus atau senjata, jadi musuh langsung mati. Namun jika bermain dengan tim, ANda harus melakukan kerjasama yang apik.

Anda dan tim harus saling memberi peringatan jika ada musuh. Bis ajuga dengan menggunakan fitur untuk mengecek keberadaan musuh. Dengan saling mengingatkan dan saling memberitahu jika ada musuh, maka permainan bisa dimenangkan dengan mudah. Karena tim yang kompak dan solid akan sulit untuk dikalahkan musuh

Amankan Aplikasi Ini?

Aplikasi Case simulator FF  ini memang aplikasi yang ilegal, jadi memang bukan milik dari Garena. Tentunya dengan menggunakan aplikasi yang ilegal akan beresiko juga, selain juga merugikan pihak pemilik game Free Fire yaitu Garena. Namun semua kembali lagi pada masing-masing individu, kan tetap menggunakan apaliaksinininatau mencoba cara lain yang lebih aman.

Dalam menerima dan mengunduh suatu aplikasi hendaknya senantiasa disikapi dengan bijak. Termasuk juga dengan aplikasi Case simulator  FF ini. Senantiasa menimbang terlebih dahulu ketika akan memutuskan untuk menggunakan suatu aplikasi. Agar kedepannya tidak terjadi hal yang bisa merugikan Anda maupun pihak lainnya.

Baca Juga : Mengenal Situs Earnator FF, Sumber Diamond FF Gratis!.

5/5 - (2481 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × one =