Empe.shop ML, Jonathan Liandi Emperor Shop

Jonathan Liandi Emperor Shop

Empe.shop ML, Jonathan Liandi Emperor Shop – Bagi anda yang hobi bermain game pasti sudah sangat akrab dengan nama Jonathan Liandi sebab dia adalah salah satu gamer yang sudah dikenal luas di kalangan gamer. Ia adalah salah seorang YouTuber yang kerap memproduksi konten-konten gaming.

Jonathan Liandi adalah seorang pria yang lahir pada 20 Maret 1997 silam. Itu artinya Jonathan Liandi saat ini sudah berusia 23 Tahun. Mobile Legends adalah game yang melambungkan namanya saat ia membela Tim EVOS. Bagi yang belum tahu, tim EVOS adalah tim eSport yang paling bergengsi di Indonesia yang didirikan oleh Ivan Yeo pada 2016 silam. EVOS pernah memenangkan kejuaraan dunia untuk game Mobile Legends dalam ajang Mobile Legends Word Championship 2019.

Oleh sebab itu kemampuannya dalam bermain game Mobile Legends sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena ia sangat jago dalam bermain game Mobile Legends sampai berikan julukan Emperor. Ketika ia masih dalam tim EVOS, Jonathan Liandi kerap memberikan kemangan untuk tim EVOS.

Ia kerap menghadapi para player profesional lainnya yang bisa dibilang sangat jago dalam bermain game. Diantarnya adalah RRQ Lemon, Oura dan lainnya. Namun ia telah keluar dari tim EVOS. Meskipun demikian ia masih terus melakukan update karakter yang ada di Mobile Legends serta kerap menayangkan permainan Mobile Legends nya di kanal YouTube.

Meskipun Jonthan Liandi telah keluar dari tim Evos, namun ternyata ia masih menjadi bagian dari tim sebagai Brand Ambasadornya. Jonathan Liandi memang cukup jago mencari perhatian, membuat konten yang menarik, dan membuat orang terus menikmati kontennya. Tidak heran jika kini jumlah subscribernya di YouTube mencapai 2,3 juta. Tak hanya di YouTube saja, ia juga sering update di Instagram juga. Sampai artikel ini ditulis, jumlah konten yang diupload di Instagram telah mencapai 410 postingan dan hingga kini Instagram yang dimilikinya telah memperoleh 1,3 juta pengikut.

Jonathan Liandi ternyata menyukai anjing. Ia memelihara seekor anjing bersama istrinya dan selalu membawanya kemanapun ia pergi.

Empe.shop ML, Jonathan Liandi Emperor Shop

Emperor Shop, Bisnis Jonathan Liandi

Jonathan Liandi Emperor Shop

Jonathan Liandi ternyata menggeluti bisnis game dimana ia menjual berbagai macam item game, aksesoris game dan lai sebagainya. Salah satu kelebihannya yaitu ia menawarkan harga yang murah. Ia menamakannya Emperor Shop yang bisa diakses melalui website: https://emperor.shop/ atau melalui Instagram https://www.instagram.com/empe.shop/.

Emperor adalah situs yang memberikan layanan top up voucher game. Ini adalah tempat bagi para gamer untuk memennuhi berbagai kebutuhan game yang diinginkan. Situs Emperor meskipun menawarkan beragam voucher game untuk hampir semua game, namun biasanya yang menggunakan atau mengunjungi situs ini adalah pemain Mobile Legends. Tidak heran karena Jonathan Liandi sendiri sudah sangat lekat dengan Mobile Legends.

Apabila anda ingin membeli voucher yang ada di sana maka sebaiknya melakukan pendaftaran terlebih dahulu karena dengan melakukan pendaftaran di situsnya maka transaksi akan menjadi lebih mudah untuk dialkukan. Di situsnya sendiri bisa melakukan transaksi selama 24 jam sehari 7 hari seminggu sebab semuanya dilakukan secara otomatis. Sedangkan jika anda mengunjungi Emperor Shop maka akan diarahkan untuk menghubungi adminnya via WhatsApp. Pihak Emperor Shop tidak merespon via DM di Instagram.

Untuk pembayarannya bisa dengan beragam cara mulai dari pembayaran via Alfamart, Indomaret, Dana, OVO, Shopee Pay, GoPay, dan lain sebagainya.

Cara Daftar Akun Empe Shop

Untuk kalian yang ingin mendaftar ke Empe Shop sebaiknya persiapkanlah terlebih dahulu username yang hendak digunakan, password atau kata sandi, dan juga nomor HP. Langsung saja berikut caranya:

  1. Pertama buka terlebih dahulu situs ini: https://empe.shop/user/register
  2. Setelah situs terbuka silahkan isi kolom yang kosong dengan data yang diminta.
  3. Masukan username, password, dan juga nmor HP
  4. Setelah itu klik Saya bukan robot
  5. Terakhir klik Daftar Sekarang
  6. Selesai

Setelah itu anda hanya perlu menunggu hingga akun telah aktif. Setelah akun tersebut aktif maka selanjutnya sudah dapat melakukan pembelian voucher game.

Cara Melakukan Top Up di Empe Shop

  1. Pertama masuk ke situs Empe.shop menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.
  2. Setelah itu pilih game yang ingin di Top Up. Misalnya anda ingin melakukan Top Up diamond. untuk aplikasi Mobile Legends maka klik Mobile Legends.
  3. Kemudian isi dengan ID dan server.
  4. Pilih jumlah nominal diamond yang ingin diisi.
  5. Setelah itu pilih metode pembayaran..
  6. Nantinya anda akan diminta untuk mengisi nomor WhatsApp yang akan menerima notifikasi.
  7. Setelah melakukan pembayaran nantinya permintaan anda akan segera diproses. Prosesnya relatif singkat antara 1 hingga 15 menit karena semua dikerjakan secara otomatis.
  8. Setelah proses selesai dilakukan maka diamond yang dibeli akan langsung masuk ke akun anda.

Apabila anda telah melakukan cara diatas namun tidak memperoleh notifikasi atau tidak terjadi penambahan diamond, maka segeralah untuk menghubungi CS Empe Shop. CS Empe Shop sendiri aktif setiap hari.

Situs Mirip Empershop/ Alternatif Empe Shop

Empe Shop bukan satu-satunya tempat untuk dapat membeli vouceher game karena terdapat beberapa tempat yang dapat digunakan sebagai alternatif Empe Shop yang cukup dikenal dan direkomendasikan. Berikut diantaranya:

1. Oura Store

Jonathan Liandi Emperor Shop

Oura Store adalah toko online yang didirikan oleh salah seorang ex pro player ML dari tim EVOS juga mirip dengan Jonatan Liandi. Nama Oura Store sendiri diambil dari nama pendirinya yaitu Eko julianto atau yang biasa dipanggil dengan Oura. Oura sendiri mempunyai prestasi yang sangat memukau di dunia gaming yang telah berhasil mendapatkan juara 1 dan MVP dari kompetisi tingkat dunia Mobile Legends, M1.

Di toko ini dijual segala macam item seperti skin dan juga diamond ML. Terdapat beberapa cara pembayaran yang bisa dilakukan yang sangat memudahkan pembelian. Jika anda ingin mengunjugi silahkan buka Instagramnya @oura_store.

2. Jonathan Liandi Emperor Shop, Pica Gaming Store

Ini adalah toko online yang dimiliki oleh salah seorang pro player ML wanita yang juga berasal dari tim EVOS. Ia pernah memenangkan piala kompetisi Woman Star League (WSL) yang sangat bergengsi.

Pica Gaming Store menawarkan hara yang cukup terjangkau, pelayanannya baik, dan waktu pengiriman cukup cepat sehingga cukup direkomendasikan. Jika anda ingin membeli dari toko online ini dapat membuka IG: @picagamingstore

3. Donkey Gendut Store

Terakhir ada toko online bernama Donkey Gendut Store yang merupakan salah seorang ex pro player ML yang juga berasal dari tim EVOS sama seperti Oura dan Jonathan Liandi. Nama aslinya adalah Donkey Yurino salah satu pemain Mobile Legends yang sangat terkenal. Ia dikenal sebagai orang yang mampu memainkan tank dalam game dengan andal. Cek toko onlinenya di Instagram: @donkeygendut_store

Baca Juga : Rippo ML dari Bigetron atau BTR, Ini Prestasi dan Kelebihannya!

5/5 - (456 votes)

You May Also Like

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − five =